"Gu Liufeng!"
Suara Ji Feixue menyebabkan tatapan semua orang membeku saat mereka menatap karakter legendaris berbaju putih itu. Mengalir Angin dan Salju Terbang, keduanya tiba di sini hari ini.
Jubah putih Gu Liufeng berkibar tertiup angin, wajahnya yang tampan setenang air yang tenang, tanpa tanda-tanda fluktuasi, dan dia sangat tampan sehingga dia menyebabkan hati beberapa wanita elit dari sekte besar berdetak lebih cepat.
"Betapa tampannya, Gu Liufeng benar-benar tampan seperti rumor yang diklaim," para wanita ini semua berpikir dalam hati mereka ketika mereka menatap pemuda pendiam berbaju putih itu.
Gu Liufeng dapat dianggap sebagai karakter legendaris di Wilayah Suci Kerajaan. Kedatangan dan kepergiannya seperti angin. Dia bisa muncul di sini hari ini, dan tempat yang jauhnya lebih dari sepuluh ribu mil besok.
Gu Liufeng masih belum bergabung dengan sekte mana pun, dan sangat misterius. Pedang pemotong bulan menyerupai es, danau yang tenang membelah bulan; busur matahari itu keren, Yi menembak sembilan langit. Sebuah pedang tunggal, satu busur, tak tertandingi dalam generasi yang sama. Pedangnya mencuri nyawa sementara busurnya mencuri jiwa.
Beberapa telah menyatakan bahwa pedang Gu Liufeng sama tampannya dengan dia. Cahaya pedang begitu halus dan pedih, sementara busurnya mewakili dirinya sebagai roh yang riang, dentingan tali busur mengakibatkan kematian lawan-lawannya.
Mengapa orang-orang di Wilayah Suci Kerajaan selalu menempatkan Liufeng (Angin Mengalir) dan Feixue (Salju Terbang) bersama adalah karena Gu Liufeng mahir dalam menggunakan pedang sementara Ji Feixue mahir dalam pedang. Karena itu, mereka sering dibandingkan satu sama lain. Namun dalam kasus pertempuran nyata, Gu Liufeng harus lebih kuat karena basis kultivasinya sudah di tingkat kedelapan dari Biduk Surgawi sedangkan untuk Ji Feixue, dia bahkan lebih muda dari Gu Liufeng, dan dikabarkan sebelumnya dia berada di tingkat keenam. Tapi dia sekarang sudah melangkah ke yang ketujuh.
Kedua karakter ini adalah objek penghormatan dan pemujaan bagi wanita yang tak terhitung jumlahnya dari sekte besar. Terutama Gu Liufeng; ada banyak rumor tentang dia yang beredar di seluruh Wilayah Suci Kerajaan. Banyak wanita cantik elit dari sekte besar mengambil inisiatif mereka sendiri untuk mengejarnya, namun karena Gu Liufeng dengan sepenuh hati berkonsentrasi pada jalur bela dirinya dan tidak tertarik pada hubungan apa pun, itu memberinya kutipan, "Angin yang mengalir tidak bernafsu ( lihat catatan terjemahan di bab terakhir), danau yang tenang membelah bulan. Yi menembak sembilan surga. Gu Liufeng."
Karakter yang tampak sempurna ini, bagaimana mungkin orang tidak menyukainya? Para putri dari negara kuno dan gadis suci dari sekte besar semua bersedia untuk menikah dengannya dan kekuatan mereka dari tidak keberatan, itu yang terbaik jika mereka bisa menarik satu-satunya ranger yang tidak memiliki kekuatan untuk sisi mereka sendiri. Bukankah itu membunuh dua burung dengan satu batu?
Secara alami, perhatian yang ditarik Lin Xian'er tidak lebih rendah dibandingkan dengan Gu Liufeng. Jika Gu Liufeng adalah suami yang ideal untuk para wanita, Lin Xian'er sebagai kecantikan nomor satu di bawah langit, yang secara bawaan memancarkan kerapuhan yang menggerakkan hati orang lain, tidak diragukan lagi akan menjadi istri ideal dalam mimpi banyak pria. Hanya satu pandangan akan menyebabkan keinginan untuk melindunginya mekar di hati orang-orang. Juga, seperti yang dikatakan Qin Wentian, jika murni berdasarkan kecantikan, mungkin Lin Xian'er tidak sebanding dengan Mo Qingcheng. Tapi kerapuhan lembut yang menggetarkan jiwa yang dia pancarkan mampu memikat laki-laki ke tingkat yang jauh lebih besar.
Bagaimana mungkin beberapa karakter yang muncul secara bersamaan di sini tidak menyebabkan badai kegilaan? Hati semua orang dipenuhi dengan kegembiraan. Ada tiga jenius penekan era di sini, ditambah Peri Lin Xian'er dari Sekte Gadis Surgawi dan Mo Qingcheng, Gadis Suci dari Lembah Penguasa Obat di daerah ini, menyebabkan banyak orang lain langsung bergegas ke sini dengan kecepatan yang luar biasa!
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...