Gambar di benteng gunung tepat di depan Qin Wentian, jelas dan sangat hidup, mengandung segudang perubahan di dalamnya. Dalam gambar itu, gambar seekor naga besar membubung di langit, meluncur di antara awan dengan kecepatan yang sangat menakutkan secepat kilat.
Pada saat ini, sinar pedang ditembak jatuh dari langit biru, mengejutkan Langit dan Bumi.
Roc besar itu terbang dengan kecepatan seperti itu, namun tetap tidak bisa melebihi kecepatan sinar pedang itu. Serangan pedang mendarat dengan akurasi yang tepat dan langsung mengakibatkan kematian roc besar.
Qin Wentian merasakan kejutan besar di hatinya. Dia tidak menyangka bahwa hanya pada langkah pertama, serangan pedang yang digambarkan di benteng gunung akan sangat dalam sehingga membuatnya merasa seolah-olah dia seperti semut. Kecepatannya jika dibandingkan dengan itu bukanlah apa-apa. Tidak ada sama sekali, sangat lambat sehingga dia merasa seperti siput.
Qin Wentian bertanya pada dirinya sendiri. Akankah dia bisa melepaskan serangan yang begitu luar biasa?
"Salah. Jalur gunung kuno ke gubuk rumput ini harus menjadi percobaan, gambar pertama pada langkah pertama ditunjukkan kepada calon pengambil percobaan, memungkinkan mereka untuk memahami esensi di balik serangan itu. Sebelumnya, setelah Li Hanyou menebas dengan serangan itu, dia berhasil memahami dan dengan demikian mampu maju ke depan di jalurnya. Karena dia bisa mengambil sembilan langkah, bagaimana mungkin aku tidak bisa mengambil satu langkah pun?"
Qin Wentian merenung, meskipun Lin Shuai tidak memberi tahu dia instruksi, dia sudah mengerti bahwa jalur gunung ini adalah percobaan di mana seseorang harus memahami esensi di balik setiap serangan pedang agar dapat bergerak maju.
Juga, tempat ini ditinggalkan oleh pendirinya. Bagaimana bisa begitu mudah untuk memahami wawasan dan esensi dari permainan pedang sang pendiri? Dia tidak boleh tidak sabar.
"Gambar ini luar biasa, megah dan mengesankan. Kekuatan saya di depannya tidak ada apa-apanya, saya harus memasuki alam mimpi untuk memproses ini dengan lebih baik. " Qin Wentian bergumam dengan suara rendah. Setelah itu, dia menutup matanya dan duduk dengan tenang dalam meditasi.
Melatih kehendaknya, Qin Wentian langsung melangkah ke alam mimpi ciptaannya sendiri. Diagram Pegunungan dan Sungai yang dia peroleh dari keinginan mimpi senior berjubah hijau di dalam hutan gelap Chu, dapat terlihat melayang di udara. Semakin kuat dia tumbuh, semakin luar biasa dia menemukan Diagram ini.
Saat ini, Diagram Pegunungan dan Sungai telah berubah menjadi skenario yang dia lihat di gambar sebelumnya. Di atasnya, seekor naga besar melayang di udara, meluncur di antara awan dengan kecepatan yang sangat cepat sehingga mata telanjang tidak dapat melacak pergerakannya.
Namun, karena dia adalah pencipta mimpi ini, semua yang ada di sini berada di bawah kendalinya. Qin Wentian berdiri di atas awan dan menyaksikan batu besar itu terbang melewatinya. Tiba-tiba, seberkas cahaya pedang yang cemerlang turun dari langit biru, menebas tubuhnya. Batu besar itu mati seketika.
"Hmm, aku tidak bisa melihatnya." Qin Wentian tidak bingung. Dia memutar ulang adegan itu lagi dan lagi, mencoba memahami serangan pedang yang mengejutkan itu.
Secara bertahap, Qin Wentian melihat sesuatu. Serangan pedang ini seperti inti dari angin. Tidak peduli seberapa cepat roc besar itu, ia tidak dapat melarikan diri dari Wind. Angin hadir di mana-mana, dan tidak peduli seberapa cepat atau jauh batu besar itu terbang, tidak ada cara untuk melarikan diri. Serangan pedang tersembunyi di dalam angin.
"Saya belum pernah mendapatkan wawasan tentang Mandat Angin sebelumnya, apakah saya dapat memahami serangan ini?" Qin Wentian merenung sambil mengacungkan pedangnya. Memahami adalah satu hal, melakukannya dalam kenyataan adalah hal lain. Lagi pula, dia tidak mengerti apa-apa tentang Mandat Angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
مغامرةNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...