Bab 421: Wajah Berbeda?

303 36 0
                                    


Han Qing bisa dianggap sangat terkenal di seluruh Benua Yan. Dengan basis kultivasi di alam Heavenly Dipper tingkat kedua, dia unggul dalam seni pedang, dan kecepatan pedangnya secepat angin.

Dia memiliki empat Jiwa Astral: dua yang pertama adalah Jiwa Astral tipe kecepatan, sedangkan dua yang terakhir adalah Jiwa Astral tipe pedang. Apa yang dia cari adalah kecepatan, kecepatan ekstrim.

Kekuatan serangan Jiwa Astral tipe pedang tidak diragukan lagi. Ditambah dengan kecepatan ekstrim, Han Qing akan mampu menyerang lawan-lawannya jauh lebih sering daripada yang bisa mereka lawan, sehingga dengan mudah bisa meraih kemenangan.

Pada saat ini, pemuda yang menghadapi Han Qing hanya memiliki basis kultivasi di tingkat pertama dari Biduk Surgawi. Meskipun kecakapan tempurnya patut diperhatikan, Han Qing masih penuh percaya diri. Lawannya tidak akan mampu bertahan sepuluh langkah di bawah kecepatan pedangnya.

Pemuda yang menghadap Han Qing itu bisa dengan jelas melihat seringai di wajah Han Qing. Namun, dia tetap tanpa ekspresi. Tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan di dalam hatinya.

Adapun peserta lain, mereka juga sudah menemukan lawan mereka. Empat puluh delapan peserta berarti total dua puluh empat pertempuran. Untungnya, ruang di puncak tangga yang naik ke surga cukup luas untuk semua orang bertarung pada saat yang bersamaan.

"Mohon bimbingannya."

Pria muda itu, yang memegang tombak kuno, dengan tenang menyatakan. Saat suaranya memudar, Han Qing tersenyum, "Harap berhati-hati kalau begitu."

Saat berikutnya, pedang Han Qing menyerang seperti angin. Siluetnya menyembunyikan dirinya di tengah badai, dan dia berubah menjadi serangkaian bayangan buram yang bergerak dengan kecepatan kilat. Pedangnya bergerak sangat cepat sehingga serangannya seperti hantu ilusi, sebagian besar penonton tidak bisa membedakan serangan mana yang nyata dan mana yang ilusi.

Dengan satu serangan pedang, jalur mundur dari pengguna tombak ditutup oleh Han Qing. Pedangnya menutupi semua sudut. Tidak peduli ke mana lawannya ingin mundur, selama Han Qing membuat beberapa variasi dalam serangannya, serangannya pasti akan mendarat.

Namun, pengguna tombak tampaknya tidak memiliki niat untuk menghindar.

Dengan menginjak tanah, hanya satu langkah, seluruh bumi tampak bergerak dengan pengguna tombak. Dia seperti penguasa ruang ini, menerobos maju dengan kekuatan besar. Tombak kuno di tangannya secara brutal dihancurkan, sekejam naga, menekan tanpa henti ke depan.

"Bayangan Angin." Han Qing melepaskan kehendak Mandat level keduanya. Tubuhnya menghilang dari pandangan, berubah menjadi bayangan angin, semua jejak kehadirannya tersembunyi di dalam sementara pedang qi yang dipancarkan semakin kuat.

Dengan kilatan cahaya dingin, pedang secepat kilat menusuk ke arah pemuda itu menggunakan tombak kuno. Adegan berbahaya membuat orang menghela nafas kagum saat mereka menyaksikan kedalaman teknik pedang yang ditambah dengan kehendak wawasan tingkat kedua Han Qing. Kecepatan seperti itu benar-benar membuat pengguna tombak tidak berdaya.

Namun, tepat pada saat ini, ledakan keras bergemuruh.

Tombak kuno itu benar-benar bertabrakan dengan kepala pedang Han Qing. Tidak ada jejak keraguan dalam gerakan pengguna tombak, serangannya dieksekusi dengan sempurna dengan sempurna.

"Ini ..." Para penonton yang memperhatikan pertempuran ini semua tercengang. Bagaimana pemuda yang memegang tombak mencapai itu? Han Qing telah menggabungkan dirinya dengan angin, serangannya tidak dapat diprediksi dan sangat cepat. Meskipun pengguna tombak bergerak kemudian, senjatanya benar-benar bersentuhan dengan pedang Han Qing pada saat yang tepat. Bagaimana dia melakukan itu?

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang