Bab 504: Aku Di Sini Untuk Membunuh

311 39 0
                                    

Qin Wentian berdiri dengan tidak mencolok di antara kerumunan tetapi ketika dia melihat Yin Ting melangkah keluar, niat membunuh yang berapi-api melintas di matanya.

Saat itu ketika enam orang terpilih memimpin orang-orang mereka dan mengelilinginya, Bajingan Kecil dan Api Penyucian hampir mati. Jika bukan karena perlindungan mereka, dia akan terbunuh di sana juga. Saat ini, Api Penyucian terluka parah dan belum pulih; itu hanya bisa hidup dalam aliran darahnya.

Karena Yin Ting berani melangkah ke sini hari ini, hari ini akan menjadi tanggal kematiannya.

Yun Rou berdiri di samping Qin Wentian, sebelumnya karena penasaran, dia mengikuti Qin Wentian dari Warforge Residence.

"Yin Ting sangat kuat, dipilih dari Klan Yin. Saya ingin tahu apakah dia bisa mendapatkan persetujuan dari sembilan sekte besar. "

Sebelumnya, dia tercengang ketika dia melihat seorang ahli yang kuat jatuh dalam Formasi Pedang-Drum Violet Thunder, dia tidak menyangka bahwa bahkan tes masuk untuk memenuhi syarat saja akan sangat berbahaya. Memang, tidak mudah untuk memasuki sembilan sekte.

Yin Ting sudah melangkah ke dalam formasi, seluruh tubuhnya bermandikan kilat sementara dia memancarkan energi besar dan berat dari bumi yang agung. Setiap langkahnya seberat dan stabil seperti gunung. Tetapi, di bawah siksaan energi petir yang ganas, dan qi pedang yang menghancurkan, dia terpaksa berhenti berkali-kali untuk menyesuaikan kembali pernapasan dan kondisi mentalnya. Setelah beberapa waktu, dia akhirnya tiba di pusat, tetapi kerusakan yang berkelanjutan menyebabkan dia batuk seteguk darah.

Saat ini, matanya bersinar dengan kilat saat dia memanggil energi petirnya sendiri untuk melindungi tubuhnya, menenun bersama dengan kilat ungu dari formasi. Meskipun badai petir dan pedang qi yang parah, langkahnya masih stabil seperti sebelumnya. Memanggil semua kekuatannya, dia hanya batuk total tiga suap darah lagi. Saat dia dengan marah mendorong dirinya untuk menyelesaikan langkah terakhir. Akhirnya menginjak panggung megah saat dia menyelesaikan tes masuk.

Meskipun auranya jelas berfluktuasi, Yin Ting masih sangat mempesona, menarik fokus dan tatapan orang banyak.

Namun, perwakilan dari sembilan sekte besar tidak mengatakan apa-apa, seolah-olah tidak ada hal luar biasa yang terjadi sama sekali.

Terpilih dari kekuatan utama di Xuan King City, jika ditempatkan dalam perspektif Kekaisaran Grand Shang, mereka hanya bisa dianggap jenius normal. Di Grand Shang yang luas, jenius tingkat ini adalah selusin sepeser pun, oleh karena itu, sembilan sekte besar secara alami tidak akan dengan mudah mengakui mereka. Mereka masih harus mengamati penampilan Yin Ting nanti.

"Meskipun Yin Ting melewati formasi, dia masih terluka dan bahkan batuk darah." Para penonton merenung, diam-diam mengukur diri mereka sendiri menurut penampilan Yin Ting dan bertanya-tanya apakah mereka juga bisa lulus tes masuk.

Yun Rou mengerutkan kening, akhirnya dia menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, "Sepertinya aku tidak punya harapan untuk melewati ini. Formasinya terlalu kuat untukku."

Dua orang lain di samping Yun Rou juga menghela nafas dengan sedih. Di Kota Raja Xuan, mereka dapat dianggap sebagai seseorang yang luar biasa juga, tetapi dalam menghadapi tes masuk yang dibuat oleh sembilan sekte besar, mereka benar-benar tidak berdaya.

Setelah Yin Ting, ada aliran pembudidaya terus menerus yang melangkah ke dalam formasi. Ada yang gagal dan mati, ada juga yang berhasil.

Qin Wentian sama sekali tidak pindah dari lokasinya. Dia memilih untuk mengamati dalam diam sebagai gantinya, dan dalam sekejap mata, sudah setengah hari berlalu dan cukup banyak orang yang telah lulus tes masuk. Di antara mereka, ada jenius bukan dari Kota Raja Xuan. Peserta dari keenam Kota Raja dari Kerajaan Grand Shang datang ke sini untuk mendapat kesempatan bergabung dengan sembilan sekte besar.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang