Bab 580: Bunga Plum Musim Dingin Berdiri Bangga di Salju

310 35 0
                                    

Keputusan Lin Xian'er menyebabkan Qin Wentian terkejut. Bagaimanapun, Qin Wentian tahu betul seberapa kuat dia. Dia bahkan bisa menahan diri saat menghadapi serangan gabungan oleh Poison Scorpion dan Saint Child dari Sekte Iblis Tertinggi, dan bahkan melukai mereka. Jelas bahwa dia jauh lebih kuat daripada wanita lemah yang terlihat.

Qin Wentian juga mengerti Lin Xian'er. Hatinya lebih tinggi dari surga, dan kebanggaan yang dia miliki dalam kekuatannya tidak kurang dari Surga Terpilih lainnya. Namun dia benar-benar memilih untuk menyerah pada saat ini?

Bepergian sampai ke Alam Bela Diri Abadi, bagaimana mungkin ada orang yang tidak ambisius? Meskipun kontes sejati dari Alam Bela Diri Abadi akan diperjuangkan oleh mereka yang kekuatannya berada di puncak, setiap peserta yang berani melangkah ke dalam sini mewakili generasi ini memiliki sesuatu yang membedakan mereka dari orang lain seusia mereka. Mereka adalah masa depan Wilayah Suci Kerajaan dan ditakdirkan untuk tumbuh menjadi sesuatu yang hebat jika mereka selamat, bahkan memenuhi syarat untuk bersaing memperebutkan dunia ini.

Dengan demikian, tidak ada seorang pun yang rela menyerah bahkan jika mereka gagal dalam salah satu tes. Mereka tidak tahu bagaimana hal itu akan mempengaruhi masa depan mereka, dan semua orang sangat jelas bahwa jika mereka benar-benar berusaha untuk menjadi karakter yang paling mempesona di generasi mereka, mereka tidak akan mampu kehilangan bahkan untuk satu kali pun.

Qin Wentian melirik senyumnya yang bergerak saat dia tiba-tiba memikirkan malam itu lagi. Saat itu, mata Lin Xian'er bersinar dengan cahaya cemerlang ketika dia berbicara tentang delapan jenius yang menekan era, mengatakan bahwa mereka adalah karakter yang bahkan lebih menonjol daripada Qin Wentian. Sekarang, dia kemungkinan besar sudah memberi peringkat Qin Wentian pada level yang sama dengan delapan jenius mutlak itu, meskipun basis kultivasinya saat ini kurang.

Menganggukkan kepalanya ke Lin Xian'er, Qin Wentian mengalihkan pandangannya kembali ke peserta yang tersisa, Lou Bingyu.

Lou Bingyu juga menatapnya. Matanya yang dingin itu berkedip dengan keyakinan yang teguh. Itu adalah keyakinan akan kemenangan, bibirnya bergerak saat dia berkata dengan dingin, "Kamu tidak akan bisa mengalahkanku. Karena kita berdua berasal dari sekte yang sama, aku tidak ingin melukaimu. Pergi saja dari sini."

Menatap wajah Lou Bingyu, bulu matanya yang panjang menambah keindahan matanya yang dingin. Qin Wentian berpikir bahwa jika bukan karena Lou Bingyu yang memiliki temperamen dingin, dia juga akan dianggap sebagai eksistensi penggulingan kerajaan. Rasa dingin yang dia pancarkan sepertinya terukir di tulangnya, tidak memungkinkan siapa pun untuk mendekat. Bahkan berdiri tepat di depannya akan membuat seseorang merasa bahwa dia jauh dan di luar jangkauan mereka.

Kata-kata Lou Bingyu menyebabkan Qin Wentian sedikit terkejut. Sepertinya dia benar tentang dia. Meskipun dia tampak begitu jauh dan dingin, hatinya bukanlah balok es. Ketika bersaing satu sama lain di Alam Bela Diri Abadi, hal-hal seperti berada di sekte yang sama dapat diabaikan sepenuhnya. Karena semuanya Terpilih Surga, bagaimana mungkin seseorang mengharapkan yang lain menyerah hanya karena berada di sekte yang sama? Akankah orang dengan bebas menyerahkan kemuliaan kepada orang lain?

Ini juga alasan mengapa ahli dari Sekte Pedang Pertempuran itu bertindak melawan Qin Wentian di tes sebelumnya. Mungkin jika mereka menghadapi musuh eksternal, garis tipis yang dikenal sebagai 'berada di sekte yang sama' akan mengikat mereka bersama, memungkinkan mereka untuk berjuang demi kemuliaan sekte mereka. Tapi di Alam Bela Diri Abadi, semua orang adalah musuh.

Lou Bingyu tidak akan pernah menyerah. Qin Wentian juga tidak.

Namun, bukankah wanita sedingin es ini terlalu percaya diri?

"Kalau begitu mari kita bertarung." Qin Wentian memegang tombak kuno berwarna darah di tangannya. Begitu suaranya memudar, salju di daerah itu mulai menari-nari, menyebabkan suhu ruang ini turun drastis. Lou Bingyu diam-diam berdiri di sana, di tengah salju.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang