Bab 543: Ahli Turun ke Istana Kerajaan

340 38 0
                                    

Di dalam istana kerajaan Ye kuno, di Star Gathering Platform, suara gemuruh dari tubuh Qin Wentian berlanjut selama total tiga hari tiga malam. Cahaya bintang sepenuhnya menutupi tubuhnya sementara empat nova astralnya bergetar hebat karena masuknya energi astral secara terus menerus.

Hari ini, suara renyah terdengar seperti ketika jumlah air melebihi kapasitas cangkir dan meluap. Nova astral Qin Wentian tumbuh lebih besar dibandingkan sebelumnya dan semuanya bersinar dengan kilau berkilau. Di dalam Yuanfu yang disejajarkan dengan pedang, pedang qi mendidih dan melonjak ke dalam dengan sangat keras seolah-olah tidak menginginkan apa pun selain untuk menembak ke langit. Sesaat kemudian, seberkas sinar pedang yang begitu terang hingga menembus mata melesat keluar saat nova astral Pedang Raja ditarik, kembali ke posisi semula untuk menstabilkan Yuanfu-nya, bergabung kembali menjadi satu.

Secara bersamaan, tiga nova astral lainnya mencerminkan tindakan nova astral King Sword. Cahaya astral yang terang di area itu langsung meredup ke dalam kegelapan saat semuanya diserap ke dalam tubuhnya. Saat dia akhirnya membuka matanya, cahaya menyilaukan keluar dari dalam saat ketajaman yang terpancar darinya sebelumnya benar-benar ditarik kembali. Senyum yang memancarkan perasaan angin musim semi muncul di wajahnya saat aura yang dia proyeksikan menjadi lebih tenang dan berkali-kali lebih elegan dibandingkan sebelumnya.

Perubahan aura ini terjadi dalam sekejap mata, seperti saklar yang dinyalakan dan dimatikan, bergerak sesuai keinginannya. Sebuah niat sudah cukup untuk mengeluarkan aura setajam pedang yang terhunus sementara niat lain sudah cukup untuk mengeluarkan aura setenang air.

Kultivasinya jelas tumbuh lebih kuat, dia sekarang telah menembus ke tingkat kelima dari Biduk Surgawi. Sekarang, dengan augmentasi yang diberikan oleh garis keturunannya, aura yang dia keluarkan akan berada di tingkat keenam, memberinya kemampuan untuk mengancam Ye Kongfan. Namun, dia juga mengerti bahwa Ye Kongfan bukan lawan biasa. Sebagai orang terpilih dari Sekte Guntur Violet, memiliki garis keturunan petir bencana dan tubuh petir surgawi, Ye Kongfan bukanlah seseorang yang tidak pantas mendapatkan reputasinya. Qin Wentian tidak berani ceroboh.

Sekarang, dia menutup matanya lagi, dan terus memperkuat fondasinya dan menstabilkan kekuatan yang baru diperolehnya.

Di makam kerajaan Grand Xia, Di Tian terus berlatih dengan tombaknya. Meskipun ini adalah sesuatu yang sangat kering, Di Tian tampaknya memiliki kesabaran tanpa akhir. Kultivasi pada awalnya adalah sesuatu yang sangat membosankan, terutama jika menyangkut hal-hal seperti memahami wawasan yang diperoleh. Ini adalah sesuatu yang bisa diselesaikan dalam sehari. Tetapi bagi orang-orang seperti Qin Wentian, mereka memiliki hati yang berusaha mengejar puncak tertinggi, dan rasa haus yang tak berkesudahan untuk tumbuh lebih kuat. Setiap sedikit peningkatan membawa kegembiraan, kebahagiaan, menyebabkan darah mereka terbakar dengan panas.

Dari persepsinya, ada dua jenis pemahaman. Yang pertama adalah pencerahan, tiba-tiba dikejutkan oleh ilham ilahi, memperoleh wawasan secara acak saat bertransformasi dalam prosesnya. Pencerahan hanya dapat dicapai dalam keadaan khusus dan tergantung pada keberuntungan seseorang, itu tidak dapat dicari secara aktif. Untuk jenis kedua, itu membutuhkan kerja keras, ketekunan, dan tekad seseorang. Dengan waktu yang cukup, bahkan tetesan air dapat menembus batu – memahami wawasan dari tindakan sehari-hari seseorang, melakukan hal yang sama berulang-ulang, meningkat sedikit demi sedikit hingga sempurna. Tidak peduli seberapa tinggi bakat seseorang dalam kultivasi, latihan kultivasi adalah sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dari ketekunan dan kerja keras.

Juga, Qin Wentian merasa bahwa bahkan jika itu adalah pencerahan, itu juga tergantung pada akumulasi yang cukup dari kerja keras seseorang sebelum seseorang dapat jatuh ke dalam rangkaian keadaan khusus untuk disambar oleh ilham ilahi.

Dalam sekejap mata, hanya ada tiga hari tersisa untuk hari tantangan yang ditetapkan sebulan yang lalu. Di Tian masih belum berhasil memasuki ranah serangan pedang kedelapan hingga keempat belas tetapi seni tombaknya ternyata lebih mendalam. Kekuatan yang bisa dia lepaskan lebih besar dari sebelumnya. Saat ini, dia meletakkan tombak kuno di tangannya dan menutup matanya, berbaring di lantai, tertidur lelap.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang