Alam Bela Diri Abadi juga dikenal sebagai kuburan para genius, namun masih ada banyak jenius yang memilih untuk pergi ke sana. Terlepas dari apakah mereka anggota dari Sembilan Sekte Besar, putra mahkota atau putri dari negara kuno, Saint Childs atau Gadis Suci dari sekte besar yang tertutup, semua pergi ke sana dengan sukarela. Tidak ada yang tahu berapa banyak jenius yang mati, tetapi bagi mereka yang bisa bertahan sampai akhir, mereka benar-benar bisa mendapatkan hadiah besar.
Setiap monumen batu di jalan mengandung semacam kekuatan di dalamnya. Bagi mereka yang mengikuti ujian akhir sebelum mencapai titik konvergensi jembatan terapung, mereka juga akan mendapatkan nyanyian yang melengkapi seni di dalam salah satu monumen batu. Qin Wentian mengerti bahwa jika dia tidak memperoleh nyanyian rahasia dari pagoda harta karun sebelumnya, seni yang terkandung di dalam monumen batu hanya akan menjadi teknik bawaan dan bukan seni abadi penuh. Dia juga mengerti bahwa jika dia gagal mencapai monumen baris keempat, mantra yang dia dapatkan juga tidak akan berguna.
Maju lapis demi lapis, hanya mereka yang benar-benar mendapatkan persetujuan dari Alam Bela Diri Abadi yang akan memiliki kesempatan untuk memperoleh seni atau teknik tingkat keabadian.
Pada saat ini, Qin Wentian mengerti. Di Wilayah Suci Kerajaan yang luas ini ada cukup banyak yang telah mengembangkan seni abadi sebelumnya. Karakter mempesona yang pernah berdiri di antara yang teratas di Alam Bela Diri Abadi pasti akan memperoleh seni abadi juga. Tapi untuk hal-hal seperti ini, mereka hanya akan memberi tahu orang-orang terdekat mereka, dan tidak menyebarkan berita secara liar.
Ini adalah seni abadi, bagaimana mungkin orang tidak menginginkannya? Bahkan jika mereka memperolehnya, mereka tidak dapat menyebarkan berita jika tidak, itu akan sama seperti mereka tidak memperolehnya. Oleh karena itu penguasa Alam Bela Diri Abadi selalu dianggap sebagai rumor, dan bukan merupakan fakta yang pasti karena mereka yang mengetahuinya tetap diam, dan mereka yang tidak tahu hanya bisa berspekulasi.
"Aku ingin tahu apakah Di Shi memperoleh seni abadi," renung Qin Wentian dengan suara rendah. Dia tidak tahu apakah Di Shi sama dengannya, peringkat pertama dalam tes terakhir, dan mendapatkan mantra sebelum tiba di sini, dan dia juga tidak bisa menentukan apakah atau di mana serangan pamungkas yang digunakan Di Shi itu berasal dari mana. baris di jalan monumen batu.
Jika Di Shi hanya memiliki mantra dan tidak memperoleh seni abadi, kebenciannya terhadap Qin Wentian pasti akan semakin dalam.
Seni Penekan Surga Fiendgod dapat menekan langit dan bumi, menjadi dewa abadi dengan satu pikiran, menjadi iblis jahat dengan satu pikiran.
"Sama saja! Di masa depan Di Tian akan mengolah Seni Abadi Mimpi Besar, sementara tubuh asliku akan mengolah Seni Penindasan Surga Fiendgod ini. Fiendgod Heaven Suppression Art ini memiliki kekuatan untuk melunakkan tubuhku, dan tidak dapat dibagikan, jadi lebih cocok untuk diriku yang asli untuk mengolahnya! Jika Di Tian mengolah Seni Abadi Mimpi Besar, melalui kesadaran kita yang terhubung, saya akan dapat menggunakannya juga! "Pikir Qin Wentian dengan penuh semangat.
Saat ini, dia memiliki total empat seni abadi dalam ingatannya. Kemungkinan besar jumlah orang di Wilayah Suci Kerajaan yang bisa mengaku tahu banyak seni abadi seperti dia bisa dihitung dengan kedua tangan.
Di antara empat seni abadi ini, satu adalah tipe unik - Seni Abadi Nirvana Agung. Seni yang menantang surga ini memungkinkan seseorang untuk menciptakan tubuh lain, yang pada dasarnya memiliki kehidupan kedua; dua seni abadi, masing-masing Seni Abadi Mimpi Besar dan Seni Penekan Surga Fiendgod, harus dikembangkan secara perlahan; dan seni abadi terakhir yang dia tahu, permainan pedang Immortal Vanquishing, sangat kuat sehingga dia bahkan tidak berani menggunakannya. Kekuatan yang dilepaskan sangat menakutkan, dia tidak bisa menanggung beban menggunakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...