Bab 540: Ke Istana Raja Qi

312 40 0
                                    

Marquis Gunung Timur, seorang marquis dari Negara Ye kuno memimpin gelombang ahli untuk bergegas. Kemarahannya menjulang ke langit dan dia bersedia membayar harga berapa pun untuk membantai anggota Sekte Pedang Pertempuran sebelum melarikan diri.

Seberapa kuat dia, mengingat dia berada di Alam Fenomena Surgawi? Mau tak mau orang mengatakan dalang dalam bayang-bayang telah berhasil. Mereka meramalkan bahwa Marquis Gunung Timur pasti akan membalas dendam atas kematian putranya. Namun, apa yang tidak pernah mereka bayangkan, bahkan dalam mimpi terliar mereka, adalah bahwa Marquis akan dibunuh begitu dia muncul.

Melihat bagian tubuhnya yang terpotong, hati orang banyak berdebar kencang. Bahkan pernapasan mereka terpengaruh.

Sekte Pedang Pertempuran dari sembilan sekte besar benar-benar pantas mendapatkan reputasi mereka.

Melihat bahwa Marquis muncul, Qin Wentian menggunakan senjata ilahi peringkat kelima yang kuat yang memiliki kekuatan yang cukup untuk mengancam Ascendants tingkat rendah. Meskipun Marquis Gunung Timur telah memblokir serangan itu, dia tidak punya cara untuk bertahan melawan tebasan pedang Duan Han.

Seberkas cahaya berkedip di telapak tangan Duan Han, tidak ada cara untuk melihat dengan jelas senjata suci apa itu. Kerumunan hanya mengerti bahwa Duan Han telah secara akurat memahami waktunya dan tepat setelah Marquis Gunung Timur memblokir serangan Qin Wentian, dia menyebabkan kegelapan turun saat bergabung dengan anggota lain dari Sekte Pedang Pertempuran untuk melepaskan teknik pembunuhan pamungkasnya. Seberkas cahaya membelah kegelapan, mengandung kekuatan yang bahkan lebih menakutkan daripada payung petir peringkat kelima Qin Wentian, secara langsung membunuh Marquis Gunung Timur.

Duan Han adalah murid pribadi kesembilan di bawah Sword Sovereign Ling Tian, ​​​​bagaimana mungkin dia tidak memiliki beberapa metode tirani? Teknik itu sebelumnya diberikan kepadanya oleh Sword Sovereign Ling Tian tepatnya untuk menghadapi Celestial Phenomenon Ascendants. Juga, kepribadian Duan Han kejam dan tegas, begitu Marquis Gunung Timur muncul, dia tidak ragu sedikit pun dan mengeksekusi teknik pamungkasnya begitu cepat sehingga Marquis tidak punya waktu untuk menggunakan kekuatan penuhnya.

"MATI!" Duan Han tidak berhenti. Dia melangkah keluar saat jubah hitamnya berkibar tertiup angin. Mata gelapnya itu menyebabkan keputusasaan muncul di wajah para ahli yang tersisa dari Eastern Mountain Manor.

Begitu Marquis Gunung Timur terbunuh, bagaimana mereka masih bisa bertarung melawan anggota kuat dari Sekte Pedang Pertempuran ini?

Bahkan jika ahli Manor Gunung Timur yang tersisa mengabaikan orang lain, hanya Duan Han saja dengan basis kultivasinya di puncak Biduk Surgawi tingkat delapan, kecakapan tempurnya sudah bisa mengalahkan Penguasa Biduk Surgawi tingkat sembilan dari Manor Gunung Timur.

Dan selain Duan Han, anggota lain dari Sekte Pedang Pertempuran semuanya tidak mudah menyerah. Masih ada satu di tingkat delapan, dan beberapa lagi di tingkat ketujuh. Kekuatan seperti itu sudah cukup untuk memusnahkan segala sesuatu yang berani melawan mereka.

Dan seperti yang diharapkan, Duan Han membantai jalannya ke kerumunan dari Marquis Manor Timur. Setiap serangan pedang yang dia tebaskan membuatnya terbunuh. Cahaya dari pedang hitamnya menyerupai cahaya yang berasal dari kegelapan dan semua orang akhirnya mengerti mengapa dia memakai pakaian hitam. Pancaran pedangnya benar-benar tidak bisa diblokir.

Hanya dalam sekejap, semua orang dari Eastern Mountain Manor telah sepenuhnya dimusnahkan, menyebabkan para penonton menjadi sangat ketakutan sehingga mereka tanpa sadar gemetar. Seberapa menentukan keputusan untuk melakukan pembantaian tanpa ampun ini? Meskipun semua orang mengerti bahwa hanya akan ada satu pihak yang selamat, kekejaman serta ketegasan orang-orang dari Sekte Pedang Pertempuran telah bertindak dengan benar-benar mengejutkan seluruh orang banyak. Ini seharusnya menjadi alasan mengapa mereka dari sembilan sekte besar berbeda jika dibandingkan dengan yang lain. Jika kepribadian mereka lembut, bagaimana mereka bisa mendominasi suatu daerah dan menyebabkan orang-orang di dunia memuja mereka?

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang