Bab 469: Permainan Pedang Tujuh Pemusnahan

311 37 0
                                    

Qin Wentian menatap orang yang berjalan pergi, dia tanpa sadar berseru, "Mengapa pedang tidak membunuhmu?"

"Aku adalah pedang, mengapa pedang itu membunuhku?" Orang itu menjawab dengan lembut, kata-katanya menyebabkan ekspresi kontemplasi muncul di wajah Qin Wentian.

Saya adalah pedang, mengapa pedang membunuh saya?

Dia adalah pedang?

Qin Wentian berdiri di tempat aslinya, tidak berani menggerakkan otot.

Niat pedang meresap ke udara, mengunci dirinya. Selama dia bergerak, pedang pasti akan membunuhnya. Tak perlu dikatakan, perasaan seperti itu terasa sangat mengancam, tetapi juga sangat luar biasa dalam arti tertentu. Dia bisa dengan jelas merasakan setiap pedang yang ada di hutan pedang.

Tapi meski begitu, apa yang harus dia lakukan untuk melewati tempat ini?

Menutup matanya, Qin Wentian menarik napas dalam-dalam, mencoba menyelesaikan gemuruh kacau di hatinya. Dia tahu bahwa dia harus tetap tenang jika ingin memecahkan teka-teki itu.

Jika pikirannya kacau, itu sama dengan kematian.

Burung Vermilion sudah bertanya apakah dia bersedia mengambil risiko kematian saat itu sebelum dia membuat pilihannya. Karena dia sudah memilih jalan ini, dia seharusnya tidak merasa takut. Hanya dengan bergerak maju dia bisa hidup.

Tidak ada pilihan lain yang tersedia, dia harus memiliki keberanian dan keyakinan untuk maju tanpa henti.

"Aku adalah pedang, aku adalah pedang ..." gumam Qin Wentian, kata-kata pihak lain bergema di benaknya. Ungkapan yang dia ucapkan ini sepertinya menjadi kunci untuk memecahkan teka-teki itu.

Jika dia adalah pedang, bergabung bersama, menjadi satu dengan Hutan Pedang, pedang yang tak terhitung jumlahnya melayang tidak akan menargetkannya.

Tiba-tiba, niat pedang yang sangat besar dan kuat menyembur keluar dari tubuh Qin Wentian, dia mencoba untuk secara paksa menggabungkan niat pedangnya dengan niat pedang yang memancar dari Hutan Pedang di udara.

Tetapi pada saat itu juga, dia tiba-tiba merasakan bahwa niat membunuh dari pedang yang melayang meningkat seolah-olah mereka bisa menembak melalui ruang setiap saat dan membunuhnya. Ekspresi Qin Wentian berubah berat dan langsung menarik kembali niat pedangnya.

Metode ini salah.

Jika kunci untuk memecahkan teka-teki ini begitu sederhana, itu tidak akan disebut sebagai jalur tersulit di antara jalur warisan kaisar kuno.

Di dimensi pertama, itu adalah ujian kekuatan tempurnya. Di dimensi kedua, yang ingin mereka uji adalah pemahamannya.

Jika dia ingin keluar dari Hutan Pedang, dia harus menjadi satu dengan pedang. Itu adalah prinsip yang sama yang digunakan manusia salju di dimensi sebelum ini – dia bisa menyatu dengan salju, sepenuhnya menjadi satu dengannya, menyembunyikan semua jejak kehadirannya. Pria yang berjalan keluar dari Hutan Pedang sebelumnya juga memancarkan aura semacam ini. Perasaan yang dia berikan kepada orang lain seperti dia sendiri, adalah pedang.

Namun, pedang yang tak terhitung jumlahnya di udara semuanya menunjuk ke arahnya sekarang, bagaimana mungkin Qin Wentian bisa diam-diam memahami arti dari satu dengan pedang?

Qin Wentian menarik napas dalam-dalam lagi, ingin menenangkan hatinya sepenuhnya. Dia berdiri dengan tangan bersilang di belakang punggungnya dan diam-diam melihat pedang mengambang yang bergoyang tertiup angin.

Pedang itu tajam dan lurus. Kualitas intrinsiknya menyapu semua yang ada di depannya.

"Mengamati pedang untuk mengetahui pedang." Qin Wentian diam-diam merenung. Dia berdiri tegak di sana, lurus seperti pedang dan diam-diam menatap tajam ke arah pedang yang melayang, mengamati segala sesuatu tentang pedang.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang