Setelah Qin Wentian menolak Penguasa Pedang Gunung Plum, dia memperhatikan ekspresi orang lain dan kemudian tahu betapa bergengsinya menjadi murid pribadi Penguasa Gunung Plum. Sambil menggelengkan kepalanya, dia mengalihkan pandangannya ke Lin Shuai.
"Kakak Senior, saya akan pergi mencari tempat tinggal dan beristirahat dulu," kata Qin Wentian.
"Hm, kedengarannya bagus. Setelah Anda dan Junior Sister Qing'er selesai memilih tempat tinggal, ikuti saya ke pegunungan. Lin Shuai tersenyum. Karena misinya telah tercapai, dia akan melaporkan hal ini kepada tuannya. Bagaimanapun, Qin Wentian adalah seseorang yang diinginkan leluhur, leluhur seharusnya tidak memiliki alasan untuk tidak bertemu dengannya.
"Tentu." Qin Wentian tidak keberatan. Setelah itu, mereka meninggalkan daerah itu.
Li Hanyou menginjak tanah dan seketika, beberapa pembudidaya muda yang luar biasa muncul di sampingnya. Untuk sesaat, Li Hanyou tampak seperti bulan terang yang dikelilingi oleh bintang-bintang di sekitarnya.
"Berapa banyak serangan pedang yang dipahami pria itu sebelumnya?" Li Hanyou bertanya.
"Saudari Muda, setelah bergabung dengan sekte, pria itu hanya membutuhkan waktu lima hari untuk memahami empat belas serangan pedang," jawab seseorang. Sesaat kemudian, wajah Li Hanyou berubah kaku saat kebanggaan di hatinya sedikit menghilang. Dibandingkan dengan pria itu, dia hanya memahami sepuluh serangan pedang.
"Saudari Junior tidak perlu memikirkan ini. Pemahaman tergantung pada persepsi bawaan seseorang, tetapi tidak dapat mewakili bakat," orang itu menghibur. Li Hanyou menganggukkan kepalanya, "Jangan khawatir. Bagaimana saya bisa, Li Hanyou, menjadi seseorang yang meremehkan dirinya sendiri? Tapi karena pria itu bisa memahami empat belas pedang, dia juga bisa dianggap luar biasa. Aku ingin tahu seberapa kuat kecakapan dan bakat tempurnya?"
Qin Wentian dan Qing'er pertama-tama pergi mencari gua kosong untuk budidaya mereka di gunung di bawah Penguasa Pedang Ling Tian. Kedua gua yang mereka temukan berdekatan satu sama lain, keduanya dengan tampilan pedesaan dan suasana ketenangan yang indah.
Setelah itu, mereka sampai di sebuah gunung tertentu dengan jalan berkelok-kelok yang berliku-liku sampai ke puncak. Di samping jalan setapak ada bunga-bunga yang membanjiri lingkungan dengan aromanya, dan beberapa air terjun dapat dilihat di dekatnya. Tempat ini memberikan perasaan surga di dunia fana.
Qin Wentian mengikuti Lin Shuai di jalur untuk mendaki gunung sementara Ye Lingshuang dan yang lainnya tinggal di pinggang gunung. Qing'er dan Little Rascal tidak mengikuti juga, memilih untuk tetap berada di gua-gua untuk berkultivasi. Area di sekitar pinggang gunung adalah tempat Sword Sovereign akan membimbing murid-muridnya. Tanpa perintah langsung, tidak ada yang diizinkan untuk mendaki gunung, maka ketika mereka melihat Lin Shuai membawa Qin Wentian, Ye Lingshuang dan yang lainnya semua memiliki ekspresi aneh di wajah mereka. Kakak Senior Lin Shuai benar-benar membawa Qin Wentian untuk bertemu dengan Penguasa Pedang secara langsung?
Latar belakang apa yang sebenarnya dimiliki Qin Wentian?
"Saudara Muda telah kembali." Saat Qin Wentian dan Lin Shuai tiba di bagian luar aula besar, seorang gadis berpakaian putih berjalan keluar. Gadis ini tampak rapi dan rapi, dan meskipun dia tidak bisa dianggap cantik, wajahnya memancarkan semacam keanggunan yang indah yang memancarkan aura bermartabat.
"Ini Kakak Senior Keenam, Cang Yue," Lin Shuai memperkenalkan.
"Kakak Senior," sapa Qin Wentian. Dia pasti salah satu murid pribadi di bawah Sword Sovereign Ling Tian. Menjadi Pendaki Fenomena Surgawi yang begitu muda, dia akan dianggap sebagai seseorang yang berada di puncak di Grand Xia. Dunia luar benar-benar terlalu luas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
PertualanganNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...