Buah kekuning-kuningan tanah yang mengandung kehendak Mandat Bumi Agung, memancarkan aura berat yang membebani tubuh mereka yang mendekat. Gravitasi ini membentuk dinding tak terlihat, mencegah orang mendekatinya.
Qin Wentian mahir dalam Mandat Kekuatan dan ada banyak kesamaan antara Kekuatan dan Bumi Besar. Saat ini, garis keturunannya melonjak saat kehendak dari Mandat Iblisnya keluar darinya, membentengi tubuhnya melawan gravitasi yang menakutkan itu. Saat ini, dia hanya tinggal tiga langkah lagi untuk mendapatkan buahnya.
Namun tiga ahli yang saat ini mengelilinginya semuanya dipilih dari berbagai kekuatan utama di Kota Raja Xuan.
Jin Yan, karakter tingkat iblis yang menakutkan dari Klan Aristokrat Api Emas.
Yin Ting, salah satu pilihan inti dari Klan Yin.
Xie Yu, seorang jenius dari Sekte Ecliptic.
Dengan ketiganya di sini, bagaimana mereka bisa membiarkan Qin Wentian mengambil buahnya? Terutama mengingat bagaimana Qin Wentian, "Denganku, Qin di sini, kalian semua bisa melupakan untuk mendapatkan Buah Konstelasi ini."
Bahkan Xu Feng dan Ji Xue yang merupakan lapisan yang lebih tinggi, mengejar Buah Amanat Emas tidak bisa tidak memiliki kekhawatiran yang melintas di mata mereka. Ji Xue ingin Qin Wentian pergi lebih awal karena dia takut Qin Wentian akan diburu setelah perebutan Buah Konstelasi selesai. Namun tidak hanya Qin Wentian tidak mengambil kesempatan untuk melarikan diri, dia bahkan berpartisipasi, menawarkan dirinya di atas piring. Dengan ini dipilih di sini juga, bagaimana mereka bisa membiarkan dia memiliki sepotong kue?
Namun ada gaya restriktif yang berbeda pada lapisan yang berbeda. Menghadapi ketajaman yang berasal dari Buah Amanat Emas, mereka sama sekali tidak memiliki cara untuk membantu Qin Wentian. Mereka hanya bisa berdoa untuknya.
"Orang ini terlalu terburu-buru. Bukankah dia terlalu meremehkan para jenius tingkat iblis Kota Raja Xuan?" Ji Xue menghela nafas dalam hatinya. Dia berkeringat dingin atas nama Qin Wentian. Mata ketiga orang yang dipilih itu bersinar dengan kilatan cahaya yang tajam saat melihat bahwa Qin Wentian selangkah lebih dekat ke buah daripada mereka.
Namun, bagaimana Qin Wentian mengizinkan mereka melakukan apa yang mereka suka? Saat kakinya mendarat, niat membunuh tanpa bentuk diwujudkan menjadi kekuatan pedang setajam silet yang menyapu segalanya. Tapi tetap saja, bagaimana mungkin ketiga jenius itu mundur hanya karena ini?
Seekor ular petir yang menakutkan muncul di atas kepala Yin Ting. Ini tidak lain adalah Astral Nova miliknya.
Dengan jentikan jarinya, ular itu melesat maju seperti peluru, berderak dengan busur petir saat ia terbang menuju Qin Wentian. Busur petir di sekitarnya dipenuhi dengan kekuatan penghancur yang menakutkan dan pada saat dia meledakkan serangan ini, dia juga mengambil langkah maju. Sekarang, dia juga hanya berjarak tiga langkah dari Buah Konstelasi.
Qin Wentian mengulurkan tangannya saat sisik naga iblis menutupinya dengan tiba-tiba. Dengan teriakan keras, jejak drakonik meledak, bertabrakan dengan ular petir.
Tepat pada saat ini, serangan Xie Yu juga tiba. Sembilan lengan Xie Yu meledakkan gelombang bayangan kepalan tangan yang saling berhubungan. Qin Wentian menanggapi dengan serangan telapak tangan, gelombang kejut getarannya yang kosong memancar keluar untuk memenuhi serangan itu. Namun, bayangan tinju berlipat ganda dan memenuhi langit, begitu banyak sehingga mereka bisa mengubur korban di dalamnya. Mandat Tinju memungkinkan superposisi, saling menumpuk satu sama lain untuk membangun kekuatan yang akhirnya berubah menjadi gelombang tsunami dari serangan tinju. Qin Wentian tidak mundur, energi ilahi di dalam Yuanfu-nya meletus saat dia membanting sembilan serangan telapak tangan terus menerus. Baru kemudian dia berhasil membubarkan kekuatan destruktif dalam serangan tinju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...