Sekarang Pohon Konstelasi Surgawi telah benar-benar kering dari Buah Konstelasi, tekanan tak terlihat menghilang, tidak lagi mempengaruhi para pembudidaya.
Saat ini, hanya dahan besar, cabang yang saling terkait dan daun yang tak terhitung jumlahnya yang bisa dilihat. Buah Konstelasi semuanya telah menghilang. Qin Wentian sendiri telah memperoleh enam buah itu, dan bahkan hewan peliharaan iblisnya juga memperoleh satu. Ini berarti bahwa saat ini, Qin Wentian sebenarnya memiliki total tujuh Buah Konstelasi.
Adapun pohon purba ini, tentu saja tidak ada yang berusaha merusaknya. Siapa tahu, itu mungkin bisa berbuah sekali lagi, meskipun tidak diketahui berapa lama di masa depan. Tetapi ketika itu terjadi, kekuatan besar di Kota Raja Xuan pasti akan memperebutkan hak untuk mengklaimnya.
"Plop, plop ..." Beberapa sosok terbanting ke tanah. Ini adalah pembudidaya yang lebih lemah yang hatinya telah pecah di bawah Gema Patah Hati Qin Wentian.
Sebelumnya, detak jantung mereka sudah tidak menentu di bawah medan tekanan dari Buah Konstelasi, kencang seperti tali busur yang siap ditembakkan. Stimulus eksternal sekecil apa pun dapat dengan mudah meruntuhkan garis keseimbangan yang rapuh itu.
Mengabaikan mereka, bahkan Shang Qi dengan batas garis keturunannya ditekan ke titik di mana dia tidak bisa bertahan. Saat dia mendarat di tanah, dia terhuyung mundur beberapa langkah dan segera memasukkan pil medis ke mulutnya untuk menstabilkan jantungnya yang berdebar kencang. Niat membunuh yang berkedip di matanya sangat menakutkan.
Mengangkat kepalanya dan menatap Celestial Constellation Tree, dia hanya melihat siluet Qin Wentian melintas, mirip dengan roc besar saat dia melayang di udara, terbang menjauh.
Memiliki kepemilikan tunggal lebih dari enam Buah Konstelasi? Bagaimana mungkin dia tidak segera pergi? Biasanya, jika seseorang cukup beruntung hanya untuk mendapatkan dua atau tiga, mereka pasti sudah pergi tanpa berpikir lagi.
"HENTIKAN DIA!"
"BUNUH DIA!"
Suara Shang Qi dan Jian Jingtian terdengar pada saat yang sama. Segera, para ahli yang masih tidak terluka semuanya melayang ke udara, terbang mengejar Qin Wentian.
Yang paling dekat dengan Qin Wentian sebenarnya adalah Xie Yu sekarang. Sebelumnya, dia telah menjaga dirinya sebagai yang terjauh dari Konstelasi, jadi dia merasakan tekanan paling sedikit. Sekarang, melihat bahwa Qin Wentian mencoba melarikan diri, dia segera menembakkan panah yang dia siapkan.
Qin Wentian bisa merasakan panah mematikan di belakangnya. Mengeksekusi Roc Flash, siluetnya berkedip saat panah yang ditembakkan melonjak tanpa bahaya di atas kepalanya.
Little Rascal ada di sisinya. Satu orang, satu binatang, mereka dengan liar bergegas menuju pegunungan. Pada saat ini, tidak ada lagi kebutuhan bagi mereka untuk tetap di sini.
"Di mana kamu bisa pergi?" Suara memekakkan telinga terdengar. Angin kencang berhembus, Qin Wentian merasakan kehadiran seseorang yang muncul di atasnya. Pendatang baru ini tidak lain adalah yang dipilih dari Klan Aristokrat Rajawali Angin, Feng Yunhe. Sayap Roc terlihat di belakang punggungnya—kecepatannya adalah yang tercepat dari semua ahli yang hadir.
Feng Yunhe berlari ke bawah, merentangkan cakar emasnya dan menghantamkannya ke arah Qin Wentian. Suara bilah tajam yang mengiris udara dengan keras bergema.
"Serangan yang sangat kuat." Energi Ilahi dalam tubuh Qin Wentian menggelegak saat darahnya melonjak, meledakkan jejak kutukan darah sebagai tanggapan atas serangan Feng Yunhe.
"LEDAKAN!" Suara tabrakan yang intens dan menggelegar terdengar. Feng Yunhe juga bisa merasakan betapa menakutkannya serangan Qin Wentian. Dengan sekejap, dia menghilang dari pandangan dan muncul kembali agak jauh di depan Qin Wentian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
مغامرةNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...