Bab 527: Skema

308 34 0
                                    

Keduanya saling berpelukan erat di tengah keheningan yang memekakkan telinga. Secara bertahap yang lain mengerti bahwa ada cinta yang mendalam antara Qin Wentian dan Gadis Suci.

Rumor mengatakan bahwa Gadis Suci dikirim ke Lembah Penguasa Pengobatan ketika dia berada di ambang kematian. Mengenai keadaan spesifik yang menyebabkan hal ini, hanya pemuda dari Sekte Pedang Pertempuran ini yang tahu.

"Jadi nama Gadis Suci adalah Qingcheng. Sungguh nama yang tepat untuk wanita yang sangat cantik ini. Sayang sekali, betapa menyedihkan..." Liu Yun menghela nafas dengan sangat sedih.

"Aku menghela nafas karena dia tidak memiliki nasib untuk bertemu tuan muda ini terlebih dahulu." Fantasi Liu Yun menjadi semakin liar sementara anggota sekte di sampingnya semua memutar mata mereka. Bajingan ini benar-benar unik.

Jenis pemikiran yang berbeda melintas di benak Ye Lingshuang, Gadis Suci sebenarnya adalah pendamping Qin Wentian. Kalau begitu, jika Qin Wentian bersedia membantunya, bukankah itu berarti Gadis Suci pasti akan mencoba yang terbaik untuk menyembuhkan ayahnya? Bahkan mungkin bagi Gadis Suci untuk meminta bantuan dari tabib yang lebih kuat di Lembah Penguasa Pengobatan. Jika itu benar-benar terjadi, ayahnya akan benar-benar memiliki harapan.

Lembah Kedokteran Sovereign memiliki beberapa karakter penyendiri yang begitu kuat sehingga bahkan Negara Ye kuno tidak memiliki cara untuk mengundang. Mereka bahkan tidak dapat menemukan karakter-karakter ini tetapi itu seharusnya tidak menjadi masalah bagi Gadis Suci dari Lembah Penguasa Kedokteran.

Qin Wentian dan Mo Qingcheng akhirnya berpisah. Mo Qingcheng menatap wajah Qin Wentian, menggunakan tangannya untuk membelainya perlahan. Dia menatap Qin Wentian dengan saksama seolah-olah dia khawatir dia tidak akan bisa melihatnya lagi.

Ketika dia memikirkan kembali semua yang telah dialami Qin Wentian di Pill Emperor Hall, air matanya mulai mengalir sekali lagi. Ada begitu banyak hal yang ingin dia katakan padanya, begitu banyak hal yang ingin dia katakan tetapi dia tidak tahu harus mulai dari mana. Sekali lagi, dia jatuh kembali ke pelukan Qin Wentian.

Tidak diketahui bagaimana perasaan para anggota Medicine Sovereign Valley itu. Gadis Suci mereka benar-benar bertindak dengan cara seorang gadis muda, begitu lembut dan penuh kehangatan. Tatapan matanya saja sudah cukup untuk meluluhkan hati para pria di seluruh dunia. Mereka ingin tahu seberapa dalam tepatnya kedalaman perasaannya, cerita apa yang dia miliki dengan pemuda dari Sekte Pedang Pertempuran ini.

"Kupikir kita berdua akan mati di Pill Emperor Hall." Mo Qingcheng terisak pelan. Tidak pernah dalam mimpi terliarnya dia membayangkan bahwa dia masih hidup dan mereka akan dipersatukan kembali hari ini. Wajah Mo Qingcheng dipenuhi dengan noda air mata namun dia tersenyum. Dia merasa bahagia, sangat bahagia. Sudah lama sejak terakhir kali dia merasa seperti ini. Setiap napas yang dia ambil dan setiap sinar matahari yang dia rasakan, semuanya terasa begitu indah. Hidup itu indah.

"Semuanya berakhir. Tetapi hal-hal yang telah dilakukan oleh Pill Emperor Hall kepada Anda, saya akan membuat mereka membayar kembali hutang ini cepat atau lambat. " Qin Wentian bersumpah. Pill Emperor Hall seperti duri di hatinya, dia pasti akan menghapusnya, sepenuhnya menghapus Pill Emperor Hall dari muka dunia ini di masa depan.

Setiap kali Qin Wentian memikirkan bagaimana Mo Qingcheng telah digunakan sebagai makanan untuk kerangka menjijikkan itu, dia merasakan rasa sakit dan amarah yang begitu kuat sehingga dia tidak menginginkan apa pun selain membunuh mereka semua.

Qin Wentian juga menatap tajam ke arah Mo Qingcheng, seolah-olah dia tidak akan bisa mendapatkan cukup darinya. Saat melihat ekspresinya yang intens, Mo Qingcheng akhirnya tertawa. Tawanya bergema dalam di hatinya, tanpa sadar menyebabkan dia tersenyum juga.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang