Bab 533: Kaisar Manusia

308 37 0
                                    

Di dalam istana kerajaan, di bagian dalam Aula Kaisar Manusia, Kaisar Manusia beristirahat di tempat tidur berbentuk naga.

Meskipun berbaring di sana dengan tenang, Kaisar Manusia dari Negara Ye secara tidak sadar memancarkan perasaan mengesankan. Beberapa helai perak berulir mencolok di rambut hitamnya. Dia membuka matanya, di mana tanda-tanda kelelahan bisa terlihat di dalam, namun pada wajah yang mengesankan itu, dia masih memiliki senyum di wajahnya saat dia melirik kecantikan yang menakjubkan di sampingnya.

Dia secara alami tahu bahwa wanita ini tidak lain adalah Gadis Suci dari Lembah Penguasa Kedokteran. Jika bukan karena hubungan persahabatan antara Ye Country dan Medicine Sovereign Country, yang terakhir pasti tidak akan mengirim Holy Maiden sekte mereka.

Di dunia ini, hampir tidak ada yang tahu sejauh mana kekuatan Medicine Sovereign Valley. Mereka mengabaikan semua urusan eksternal dan karena keahlian dan fokus mereka adalah pada alkimia dan obat-obatan, berbagai kekuatan besar tidak mau menyinggung mereka.

Namun, apa yang membuat Kaisar Manusia terkejut adalah melihat seorang pemuda yang sebenarnya berada di samping Gadis Suci. Pemuda ini tampan dan memiliki sikap yang luar biasa. Sebagai Kaisar Manusia dari Negara Ye, dia telah melihat banyak orang dari semua lapisan masyarakat pada masanya. Hanya melirik Qin Wentian sudah cukup baginya untuk mengatakan bahwa pemuda ini adalah seseorang yang berdiri di atas orang banyak. Berdiri di hadapannya sebagai pengganti kekuasaannya, hati pemuda itu tetap diam seperti air, dengan tenang menandingi pandangannya secara langsung.

Meskipun lukanya parah, dia masih mempertahankan sikapnya yang agung. Hanya satu tatapan darinya sudah cukup untuk menimbulkan ketakutan di hati orang-orang dari generasi junior.

"Ayah, ini Qin Wentian, dia adalah saudara magang juniorku yang baru saja bergabung dengan Sekte Pedang Pertempuran. Di jalan menuju gubuk rumput, dia memecahkan dua rekor berturut-turut—tingkat pemahaman serangan pedang ketujuh dan serangan pedang keempat belas. Hal ini menyebabkan banyak tetua bertengkar satu sama lain, masing-masing ingin menerima dia sebagai murid mereka sendiri. Bahkan Penguasa Pedang Gunung Plum secara pribadi mengeluarkan undangan, hanya untuk ditolak oleh adik laki-lakiku."

Ye Lingshuang duduk di tempat tidur, tersenyum pada ayahnya saat dia menjelaskan. Kaisar Manusia mengangguk, dia tahu tentang harta karun legendaris yaitu gubuk rumput Battle Sword Sekte.

"Penyihir iblis tua itu... Penguasa Pedang Gunung Plum terlalu bangga pada dirinya sendiri. Penolakan publik Little Brother Qin terhadapnya mungkin mendorongnya untuk memberlakukan beberapa konsekuensi yang mengerikan terhadap Anda di masa depan. " Kaisar Manusia tertawa. Anggota dari Sekte Pedang Pertempuran semuanya tercengang, berani menyebut Penguasa Pedang Gunung Plum sebagai penyihir iblis tua? Mungkin, hanya Kaisar Manusia dari Ye kuno atau para tetua dari tujuh klan tertinggi yang berani melakukan hal seperti itu.

"Saudara Muda Qin dan Gadis Suci adalah pasangan yang dibuat di surga!" Ye Lingshuang memegang tangan Kaisar Manusia dan berbicara dengan senyum di wajahnya. Meskipun hatinya tercabik oleh kekhawatiran dan kesedihan, dia masih menunjukkan senyumnya yang paling bersinar di depan Kaisar Manusia.

Kaisar Manusia tidak merasa aneh ketika dia mendengar kata-kata putrinya. Mo Qingcheng telah mendiagnosisnya sekali, dan melihat seberapa dekat Qin Wentian dengannya, dia langsung menebak hubungan mereka bahkan sebelum Ye Lingshuang mengatakan apa pun. Kemungkinan besar, Gadis Suci mendiagnosisnya sekali lagi karena hubungan antara Qin Wentian dan Ye Lingshuang.

"Benar-benar pertandingan yang dibuat di Surga," Kaisar Manusia tertawa. Dia tidak menyanjung mereka hanya demi ingin disembuhkan. Karakter seperti apa dia? Dia adalah Kaisar Manusia dari Ye kuno, tak tertandingi di bawah Surga. Bahkan dalam menghadapi kematian, dia masih merupakan karakter yang gagah berani dan heroik. Dia hanya mengatakan semua itu karena pasangan di depannya mengingatkannya pada hari-hari ketika dia masih muda—betapa berjiwa bebasnya dia saat itu.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang