Bab 579: Pembunuhan Ganda

294 34 1
                                    

Saat Lin Xian'er berbicara dengan lembut, kulit batu giok putihnya tampak seolah-olah air dapat diperas darinya. Wajahnya yang menggetarkan jiwa, meskipun tidak menggoda, itu cukup untuk masuk jauh ke dalam hati orang lain dan menyebabkan keinginan untuk melindunginya muncul. Pada saat yang sama, itu juga akan membangunkan mereka yang memiliki nafsu yang kuat; semakin lemah dan rapuh dia tampak, semakin mereka ingin menghancurkannya sepenuhnya.

Saat ini, gagasan seperti itu telah terlintas di benak Saint Child. Sebelumnya, Lin Xian'er telah mempermalukannya. Dia kemudian bersumpah bahwa suatu hari dia akan menekan wanita ini di bawahnya. Memaksa kecantikan nomor satu di bawah langit ini untuk tunduk. Pada saat itu, ekspresi seperti apa yang akan dimiliki oleh wajahnya yang menggetarkan jiwa?

"Peri Lin adalah wanita yang lemah? Saat itu di Paviliun Riak Abadi, Peri Lin begitu dominan demi seorang pria, dan bahkan mengundangnya hanya ke paviliun untuk bertemu denganmu. Aku ingin tahu apakah dia bercinta dengan Peri Lin malam itu?" Mata Anak Suci menatap tepat ke Lin Xian'er, tanpa melirik Qin Wentian yang berdiri di samping. Seolah-olah orang yang dia bicarakan tidak memiliki hubungan apa pun dengan Qin Wentian sedikit pun. "Jika dia tidak dapat memuaskanmu, aku tentu saja lebih dari bersedia untuk menunjukkan kepada Peri Lin bagaimana merasa baik."

"Apakah kamu bahkan sudah menanyakan pendapatku?" Mata coklat Poison Scorpion melintas dengan ekspresi meneteskan air liur. Wanita yang begitu cantik, bahkan jika itu dia, dia tidak bisa tidak merasakan jiwanya bergejolak pada prospek untuk mendapatkannya.

"Jangan bunuh dia, lumpuhkan saja basis kultivasinya. Mengenai siapa yang bisa merusaknya, itu akan tergantung pada siapa di antara kita berdua yang bisa menjadi orang yang naik pagoda, "Anak Suci dari Sekte Iblis Tertinggi berbicara. Keduanya mengunci tatapan mereka, mata jahat mereka berkedip dengan saling pengertian.

Setelah mendengar kata-kata mereka, pengendalian diri Lin Xian'er akhirnya pecah. Gelombang dingin terpancar darinya, kulitnya menyerupai salju. Kedua matanya yang indah setajam pedang, namun ekspresi di wajahnya ini menyebabkan cahaya jahat di mata Poison Scorpion dan Saint Child bersinar lebih terang.

Cahaya terang melintas saat nova astralnya dilepaskan. Klon ilusi Lin Xian'er muncul, menyebabkan seluruh ruang ini berubah menjadi pemandangan ilusi besar. Jari-jarinya memetik senar sitar kuno, menciptakan nada musik menyerang yang langsung meledak ke tubuh Saint Child dan Poison Scorpion. Di bawah serangan gencar, mereka tidak punya pilihan selain menghentikan langkah mereka saat ekspresi mereka menjadi berat.

"Peri Lin marah," geram Saint Child dari Sekte Iblis Tertinggi dengan dingin. Musik Lin Xian'er mampu menyerang jiwanya secara langsung. Itu adalah perasaan yang sangat tidak nyaman.

Lin Xian'er tidak mengatakan apa-apa, dan pada saat ini, Qin Wentian dengan jelas melihat matanya berputar ke arahnya. Meskipun tidak ada kata-kata yang diucapkan, mata yang menggetarkan jiwa itu sebenarnya menyebabkan Qin Wentian ditangkap oleh dorongan untuk memasuki pertempuran untuk membantunya.

Namun, Qin Wentian tidak melakukannya.

Poison Scorpion sangat kuat. Meskipun serangannya tidak bisa dianggap tirani, mereka sangat licik dan sulit untuk dihadapi, bahkan lebih berbahaya daripada serangan brute force tirani. Setetes darahnya sudah cukup untuk membunuh orang lain.

Sebaliknya, serangan Anak Suci dari Sekte Iblis Tertinggi dipenuhi dengan kekuatan yang luar biasa. Qi iblis menjulang di langit dan setiap serangan yang dia lepaskan dapat mengguncang langit dan menggetarkan bumi.

Mereka kuat, tapi Lin Xian'er juga bukan orang lemah. Siluetnya menjadi kabur dan memudar, pemandangan ilusi begitu kuat sehingga lawannya tidak bisa mengatakan lokasi sebenarnya. Meskipun serangan individunya tidak begitu kuat, ketika suara musik memenuhi udara, Saint Child dan Poison Scorpion merasa sangat tak tertahankan karena kekuatan tempur mereka sangat terpengaruh.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang