Kata-kata Mo Qingcheng menimbulkan badai keributan—karena kesalahan mereka, orang-orang dari Sekte Guntur Violet merasa perlu untuk membalas dendam, dan mereka tidak ingin apa-apa selain melampiaskannya dengan segera bentrok dengan orang-orang dari Sekte Pedang Pertempuran.
Anggota dari Sekte Pedang Pertempuran selalu bertindak begitu angkuh dan arogan, dan tidak pernah menempatkan mereka yang termasuk dalam sembilan sekte besar di mata/pemandangan mereka. Meskipun sembilan sekte besar memiliki konflik satu sama lain, orang-orang yang paling mereka benci tidak lain adalah anggota dari Sekte Pedang Pertempuran.
"Kultivator ini sangat kuat. Dia memiliki basis kultivasi di tingkat kelima dari Biduk Surgawi dan kekuatan tempurnya sangat menakutkan. " Pada saat ini, Ye Lingshuang memecah kesunyian saat dia menatap pejuang berjubah emas yang saat ini berdiri di panggung pertempuran seratus kemenangan.
"Tentu saja dia kuat, dia mahir dalam Mandat Emas dan telah mengembangkan semacam teknik tubuh yang kebal. Pertahanannya sangat tinggi dan serangannya dikemas dengan kekuatan yang menghancurkan. " Ye Kongfan tertawa sambil melanjutkan, "Pria ini mencapai seratus kemenangan hari ini dan telah berdiri di sini sejak pagi ini. Dia belum menemukan lawan yang layak."
Semua orang memiliki ekspresi aneh di wajah mereka ketika mereka mendengar kata-kata Ye Kongfan. Sepertinya Ye Kongfan sangat akrab dengan petarung ini?
"Hehe, pria ini sudah bergabung dengan Qi King Manor-ku." Memang, seseorang di sebelah Ye Kongfan tertawa. "Aku ingin tahu apakah Sekte Pedang Pertempuran memiliki seseorang yang cukup berani untuk pergi ke sana untuk mencoba?"
"Tidak perlu untuk itu. Dia pasti akan kalah dalam pertempuran berikutnya, "Qin Wentian dengan tenang berbicara. Mata Ye Kongfan bersinar dengan jijik. Dia sangat jelas tentang kekuatan petarung berjubah emas itu. Hampir tidak mungkin baginya untuk kalah di sini.
Saat ini di panggung pertempuran itu, ada seorang pria kurus berbaju hitam. Orang ini memancarkan aura yang sangat dingin, sangat dingin sehingga orang-orang yang melihatnya akan merasakan jiwa mereka tanpa sadar membeku karena teror, dan ini meskipun auranya hanya berada di tingkat keempat dari Biduk Surgawi.
"Meskipun pria ini tampak berbahaya, dia hanya berada di tingkat keempat dari Biduk Surgawi. Dia pasti akan dikalahkan, "kata seorang ahli dari Sekte Guntur Violet. Semua orang mengalihkan pandangan mereka ke arah pria itu. Gelombang kegembiraan meraung dari kerumunan besar—dari sorak-sorai, jelas bahwa mereka mengharapkan pertunjukan yang bagus akan datang.
"Aku khawatir kamu akan kecewa." Qin Wentian tetap tenang seperti biasanya. Dengan sangat cepat, pertempuran di antara mereka berdua meledak. Pria muda berjubah emas itu bersinar dengan cahaya keemasan yang cemerlang saat bayangan samar dari tubuh kebal yang menakutkan muncul di belakangnya. Serangannya dipenuhi dengan ketajaman dari Mandat Logam, dan bisa dikatakan bahwa pria ini sudah mencapai puncak baik serangan maupun pertahanan.
Pria berjubah hitam itu memilih untuk tidak melawannya dalam pertarungan langsung, sebaliknya dia menghindari setiap serangannya dengan langkah yang dalam. Cahaya berwarna darah meledak, satu demi satu, menerangi seluruh panggung pertempuran.
Serangan pemuda berjubah emas itu semakin ganas, saat dia mencoba menghancurkan semua yang dia bisa, berniat untuk membunuh lawannya secepat mungkin. Kedua tangannya terdorong ke atas dan mengarah ke langit, saat cahaya keemasan terpancar dari mereka. Sesaat kemudian, berkas cahaya berkumpul bersama untuk membentuk jejak telapak tangan emas raksasa yang memusnahkan segala sesuatu di sekitarnya. Pria berjubah hitam itu mundur dengan kecepatan eksplosif, tetapi terluka oleh angin sepoi-sepoi dari serangan telapak tangan, menyebabkan dia batuk darah segar.
"Rupanya, penilaianmu payah. Mereka jelas-jelas petarung dari level yang berbeda." Pakar dari Violet Thunder Sekte mencibir, mengarahkan kata-katanya mengejek Qin Wentian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AvventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...