Ketika sosok misterius itu bergerak, setiap langkahnya bergema di seluruh Aula Kaisar Pil. Tidak hanya itu, setiap langkahnya bergema dengan ritme unik yang bahkan memengaruhi ruang di sekitarnya. Sepertinya hanya dengan satu pikiran, dia benar-benar bisa memusnahkan Pill Emperor Hall, menghilangkannya dari wajah Grand Xia.
Dia dengan santai melangkah ke depan, setiap langkahnya menciptakan retakan besar di tanah. Potongan-potongan tanah yang hancur itu melayang di udara, melayang di depan sosok misterius itu.
Dan itu terjadi untuk setiap langkah yang dia ambil.
Pada saat ini, anggota Pill Emperor Hall semuanya gemetar tak terkendali, jantung mereka berdebar kencang seiring dengan langkah pria misterius itu. Rasanya selama dia menginginkannya, dia bisa menghancurkan hati mereka kapan saja dia mau.
Sensasi semacam ini terasa sangat aneh dan luar biasa, hampir tak terbayangkan, seperti sesuatu yang tidak mungkin nyata. Namun mereka yang hadir saat ini semua merasakan sensasi semacam ini membebani hati mereka.
Orang ini jelas merupakan eksistensi tertinggi di tingkat Fenomena Surgawi. Namun, sepertinya dia secara drastis lebih kuat dibandingkan dengan dua Ascendants dari Pill Emperor Hall. Jika dia mau, seolah-olah dia bisa dengan mudah menghabisi Pill Emperor hanya dengan membalik telapak tangannya.
Dan sekarang, karakter seperti itu muncul di Pill Emperor Hall dan bahkan menyegel seluruh ruang.
"Tuan, bolehkah saya bertanya siapa Anda?"
Dua pembangkit tenaga listrik tingkat Ascendant dari Pill Emperor Hall menenangkan qi mereka, perlahan berdiri saat mereka menatap pria misterius itu. Di mata mereka, kegelisahan dan kewaspadaan yang intens bisa terlihat. Mereka merasa kurang dari semut di hadapan pria ini. Bahkan ketika menghadapi Qin Wentian dengan pedang iblis, mereka tidak merasa seperti ini, mereka masih memiliki keyakinan bahwa mereka akan mampu mengusir Qin Wentian.
Namun, tekanan yang diberikan sosok misterius ini kepada mereka jauh melebihi itu. Di depannya, mereka bahkan tidak akan bisa melakukan pertahanan apa pun.
Dan jika mereka memilih untuk berbenturan langsung, kematian adalah satu-satunya hasil bagi mereka.
"Apakah kamu bahkan memenuhi syarat untuk menanyakan identitasku?"
Sosok misterius itu terus maju ke depan. Telapak tangannya tiba-tiba bergerak dan sesaat, Pill Emperor hanya merasakan kekuatan tak berbentuk namun sangat besar menghantamnya. Dia tersandung ke belakang, sambil batuk darah saat wajahnya memucat lebih jauh.
Pill Emperor memiringkan kepalanya, tanda-tanda kemarahan melintas di matanya. Dia adalah Kaisar Pil yang agung dan tinggi!
Setelah melihat reaksi Kaisar Pil, sosok misterius itu mengerutkan kening saat dia maju selangkah lagi. Kekuatan lain yang bahkan lebih kuat dihasilkan dari denyut nadi dunia yang melanda seluruh ruang ini.
Kakinya mendarat di tanah, dan hanya satu langkah menyebabkan Pill Emperor Hall merasa seolah-olah jantungnya akan pecah karena tekanan. Kekuatan yang luar biasa menjatuhkannya dari kakinya, ke posisi berlutut saat Pill Emperor menjerit kesakitan, wajahnya menutupi penderitaan saat dia terus batuk darah.
Sosok misterius itu bahkan tidak berbicara. Dia secara langsung menunjukkan kepada Kaisar Pil dengan tindakannya apa artinya menjadi keberadaan yang tinggi dan agung. Menampilkan ekspresi itu di depannya? Pill Emperor masih jauh dari layak.
Dia kemudian maju selangkah lagi.
"BOOM!"
Energi berdenyut tak berujung menghantam Pill Emperor lagi, menyebabkan dia langsung terlempar ke belakang sebelum dengan kejam membanting ke tanah. Dia berada dalam kondisi yang sangat menyedihkan, wajahnya telah lama kehilangan semua warna namun hukumannya belum berakhir. Dia bisa merasakan pengumpulan energi seperti denyut nadi yang aneh itu sekali lagi. Selama sosok misterius itu maju selangkah lagi, dia akan melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
مغامرةNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...