Bab 544: Pemenang adalah Raja

311 37 0
                                    

Matahari terbit ke puncaknya, panas terik menyinari istana kerajaan menyebabkan struktur kuno itu memancar dengan kilau keemasan.

Aura kekuatan yang menakutkan meresap ke udara. Kaisar Manusia, yang masih berbaring di tempat tidurnya, membuka matanya, memperlihatkan cahaya terang yang bersinar dari dalam. Dia melemparkan kepalanya ke belakang dan tertawa, "Siapkan perjamuan."

Saat suaranya memudar, siluet di luar istana kerajaan semuanya masuk tanpa hukuman, tidak ada yang menghalangi mereka masuk lagi.

Masing-masing pengunjung ini adalah ahli yang kuat dalam hak mereka sendiri, aura yang terpancar begitu berat sehingga sulit untuk bernafas.

Pada saat yang sama, di luar Aula Kaisar Manusia di atas tangga, ada banyak orang yang sibuk di jalur kuno yang diaspal dengan batu drakonik putih kuno. Orang-orang ini mengatur meja dan kursi sebelum membawa piring buah-buahan yang berharga, makanan mewah dan anggur yang indah. Dalam rentang waktu singkat mengukur sekitar waktu yang dibutuhkan untuk membakar dupa, lebih dari ratusan kursi sepenuhnya disiapkan di kedua sisi jalur drakonik putih kuno. Jalan setapak itu seperti koridor dengan orang-orang yang tak henti-hentinya bergerak ke arahnya sebelum berdiri di sana dan mengalihkan pandangan mereka ke tangga yang menuju ke Aula Kaisar Manusia di depan.

"Datang untuk mengganggu Kaisar Manusia, kami mohon maaf." Suara orang-orang ini sangat keras dan menggelegar. Meskipun mereka mengatakan mereka memohon pengampunan, jelas bahwa tidak ada rasa hormat dalam nada suara mereka.

"Jangan khawatir. Silahkan duduk." Suara Kaisar Manusia bergema saat para tamu dari kekuatan lain semua duduk di kursi yang diatur oleh kedua sisi jalan. Para penjaga klan kerajaan semua kesemutan karena gugup, suasana di sini terlalu tegang. Mereka dapat dengan jelas merasakan betapa kuatnya para pengunjung di bawah tekanan luar biasa yang mereka keluarkan.

Khusus untuk mereka yang berada tepat di paling depan, seorang pria paruh baya di antara mereka mengenakan jubah kekaisaran emas dengan santai duduk di sana namun niat bertarung yang dia pancarkan begitu deras sehingga bisa menjulang ke langit. Dia seperti dewa Perang dan ke mana pun pandangannya lewat, tidak ada yang berani menandinginya secara langsung. Orang ini tidak lain adalah anggota aristokrasi terkuat di Negara Perang, Raja Bela Diri Agung.

Di sampingnya adalah seorang pria muda dengan fitur yang sangat indah. Sepasang mata itu menjelajahi sekeliling, jernih dan bersinar, tanpa jejak ketakutan meskipun ada tekanan luar biasa di udara. Orang ini adalah Putra Mahkota Negara Perang.

Saat mata pemuda ini bersandar pada seorang gadis yang berdiri di seberangnya, wajahnya mengendur sesaat saat cahaya terang melintas di matanya yang jernih. Gadis ini seolah-olah dikelilingi oleh korona cahaya paling murni, menyebabkan orang-orang tanpa sadar mengalihkan pandangan mereka, tidak ingin menghujat. Gadis ini tidak lain adalah Putri Negara Roh Luan, Putri Tianluan. Di sampingnya, gadis lain dengan penampilan luar biasa bisa dilihat. Ini adalah jenderal wanita yang sangat terkenal dari Negara Roh Luan, bernama Qing Xuan.

Dan di bawah ini adalah kursi para pemimpin dari Klan Li dan Klan Barbar. Anggota klan barbar semuanya memiliki fisik yang kokoh dan berotot, memberikan rasa semangat dan energi sementara mereka yang berasal dari Klan Li benar-benar menarik kembali aura mereka, memberikan rasa tenang dan berat kepada orang lain. Satu-satunya pengecualian adalah Li Hanyou, ketika matanya yang indah menatap anggota yang mempesona dari generasi yang sama padanya, ketajaman dapat dengan jelas dirasakan terpancar darinya. Terutama ketika dia melirik Putri Tianluan. Putri Tianluan adalah seseorang yang berkali-kali lebih terkenal dibandingkan dengannya, ketika Li Hanyou melirik ke arahnya, niat pertempuran yang intens bisa dirasakan memancar darinya.

"Raja Qi, Raja Su, Raja Roh, Raja Han ... memberi hormat kepada Yang Mulia, Kaisar Manusia." Suara nyaring melayang dari jauh ketika sekelompok pembangkit tenaga listrik lain tiba di istana kerajaan. Sekilas, terbukti bahwa orang-orang ini bersekutu, dengan Raja Qi yang memimpin. Bahkan sebelum Kaisar Manusia mengatakan apapun, mereka sudah melangkah ke istana kerajaan, sebuah tanda ketidakhormatan. Tujuan mereka di sini hari ini jelas bagi semua orang.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang