Jun Yu tahu bahwa Qin Wentian hanya memiliki kekuatan yang cukup untuk satu serangan. Dan kekuatan untuk melepaskan satu serangan fatal itu terdiri dari keseluruhan energi di dalam tubuh Qin Wentian.
Setelah dia melakukan serangan itu, Qin Wentian akan benar-benar tidak berdaya, siapa pun bisa membunuhnya dengan mudah.
Namun meski begitu, Jun Yu masih tanpa ragu memilih untuk menggunakan harta pertahanan yang diberikan tuannya. Ancaman serangan pedang itu terlalu besar baginya, dia tidak berani mengambil risiko.
Saat aliran sungai astral yang melindungi itu muncul, ruang di sekelilingnya semua melengkung. Jun Yu memiliki senyum sinis di wajahnya saat matanya berbinar dengan kebencian, menatap Qin Wentian.
Angin kencang berhembus, saat siluet Qin Wentian menghilang. Kekuatan jari pedang itu sama sekali tidak meledak ke arah Jun Yu.
Qin Wentian hanya memiliki satu serangan. Bahkan sejak awal, dia bahkan tidak pernah berniat menggunakannya untuk melawan Jun Yu.
Senyum sinis di wajahnya tiba-tiba terpelintir saat api mendidih meledak di hati Jun Yu. Dia gemetar hebat saat buih putih keluar dari mulutnya, seolah-olah dia baru saja menerima penghinaan terbesar dalam hidupnya.
Dia adalah seseorang dari Sekte Suci Kerajaan, namun dia dikerjai oleh anggota generasi junior di Grand Xia?
Senyum saat ini di wajah Qin Wentian mirip dengan seringai. Seolah-olah Qin Wentian mengatakan kepadanya bahwa dia tidak dapat diganggu dan diremehkan untuk menggunakan serangan pedang ini terhadapnya.
Dan meskipun Qin Wentian tidak melepaskan serangan pedang itu padanya, Jun Yu telah menyia-nyiakan harta yang menyelamatkan jiwa yang tak ternilai.
Bagi Qin Wentian, dia hanya memiliki satu kesempatan untuk melepaskan serangan kehancuran yang luar biasa itu. Terlepas dari status apa yang dimiliki Jun Yu, atau seberapa hebat latar belakangnya, Jun Yu bagaimanapun juga hanyalah seorang Ascendant di tingkat pertama Fenomena Surgawi. Karena Qin Wentian hanya memiliki satu serangan, dia secara alami akan menargetkan serangannya pada karakter yang dapat mengarahkan aliran pertempuran di sini hari ini.
Dan karakter ini, tidak lain adalah Leluhur dari Klan Chen Surya Besar.
Tanpa partisipasi Klan Aristokrat Ouyang dan Klan Jiang, pada dasarnya tidak ada orang yang bisa menahan Leluhur Klan Chen. Dengan kekuatannya, hanya total tiga Ascendants yang bergabung yang bisa menahannya.
Hanya dengan membunuh Leluhur Chen mereka dapat membalikkan situasi hari ini. Oleh karena itu, Qin Wentian terus-menerus mengirimkan pesan bersama dengan Peri Qingmei dan yang lainnya.
Pada saat Qin Wentian bertindak, tiga Ascendants serta Seven Slaughter Puppets menyerang Leluhur Chen pada saat yang sama. Mereka benar-benar mengabaikan tuan klan Chen Clan. Dengan empat Ascendants menggunakan serangan terkuat mereka dengan Leluhur Chen di tengah baku tembak mereka. Di bawah tekanan yang meningkat, Leluhur Chen melolong saat matahari yang bersinar terang muncul di sekelilingnya. Sinar matahari bersinar cemerlang, mengembun menjadi perisai sinar matahari, menghalangi serangan tirani. Cahaya yang meletus begitu menyilaukan sehingga tidak ada yang bisa melihat langsung ke arahnya.
"Terlalu kuat, Pendaki Fenomena Surgawi tingkat ketiga benar-benar dapat disebut sebagai karakter yang berdiri di puncak. Serangan gabungan dari tiga Ascendants, selain dari Seven Slaughter Puppets, masih tidak memiliki cara untuk menembus pertahanannya. " Para penonton diam-diam merenung dalam hati mereka.
Dan pada saat ini, ke arah lain, serangan pedang yang Qin Wentian ingin lepaskan pada Jun Yu, tiba-tiba berubah arah dan menusuk ke arah Leluhur Chen.
Angin besar bertiup di Surga dan Bumi, seluruh ruang menjadi sunyi senyap, seolah-olah jari Qin Wentian adalah satu-satunya yang tersisa di dunia ini. Energi tak terlihat dan tak berbentuk berubah menjadi pedang pembunuh abadi, menembak ke depan, mengarah tepat ke Leluhur Chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...