Bab 426: Pedang Memisahkan Aula Kaisar Pil

313 44 0
                                    

Melihat naga besar itu mengangkat pedang raksasa itu dan ingin menghancurkannya ke bawah, semua penonton menjadi terengah-engah; hati mereka merasa seolah-olah mereka akan melompat keluar dari dada mereka.

Dengan tebasan pedang ini, bahkan jika Qin Wentian mati di sini, Pill Emperor Hall tidak akan pernah bisa menghapus penghinaannya untuk selama-lamanya. Peristiwa yang terjadi di sini hari ini akan menemukan jalannya ke dalam catatan sejarah Grand Xia.

Siluet yang tak terhitung jumlahnya milik Pill Emperor Hall muncul. Mereka datang dari istana dan aula lain, atau mereka berjalan keluar dari Aula Menaik Surga utama. Mereka semua memiliki ekspresi kaget di wajah mereka saat mereka menatap siluet raksasa di udara. Tubuh mereka semua gemetar tak terkendali dari ketakutan utama yang berasal dari dalam hati mereka.

"WHO?!"

Sebuah suara menggema keluar, dan tiba-tiba, konstelasi lain muncul di langit. Kali ini, konstelasi yang baru lahir sepertinya melambangkan kematian. Ini adalah Konstelasi Kematian; sinar kematian tak berujung mengalir ke bawah, mendarat di roc besar, namun mata roc besar dipenuhi dengan resolusi pantang menyerah.

Roc besar memiliki cita-cita yang sangat tinggi sehingga ia bahkan membenci langit yang terlalu rendah. Bagaimana itu bisa menempatkan Pill Emperor Hall belaka di matanya?

Roc besar menangis, dan pedang iblis berduka—keduanya bekerja sama untuk melepaskan serangan paling kuat, menebas seperti petir turun dari langit. Kekuatan serangan ini begitu luar biasa sehingga bahkan Pendaki Fenomena Surgawi tidak akan berani memblokirnya secara langsung.

Saat Luo He melihat pedang itu jatuh ke bawah, wajahnya memucat seperti abu mati. Sebuah gagasan tiba-tiba terlintas di kepalanya...apakah metodenya dalam menangani sesuatu sudah benar?

Jika dia membujuk ayahnya, tidak membiarkan Mo Qingcheng menjadi salah satu tubuh esensi bagi leluhur lama dan jika dia tidak keberatan dengan hubungan antara Mo Qingcheng dan Qin Wentian, akankah sejarah mengambil arah lain?

Dia tidak tahu, saat dia melihat pedang itu jatuh ke bawah, dampaknya terhadap dirinya terlalu besar, terlalu besar.

Menyeret pedang iblis sejauh seratus ribu mil, menggunakan darahnya untuk memberi makan pedang iblis, berubah menjadi roc besar primordial, membelah Pill Emperor Hall. Seberapa mengesankan ini? Dan perlu diingat bahwa semua ini dicapai oleh seorang pria muda di Alam Biduk Surgawi. Dia, yang menjadi gila tidak lagi peduli dengan konsekuensi, mengabaikan hidup dan mati, jadi siapa yang peduli bahkan jika semua Grand Xia menjadi musuhnya?

Sepanjang hidupnya, Luo He belum pernah bertemu orang gila seperti itu. Tekad dan kehendaknya benar-benar dapat menghancurkan langit.

Tentu saja, selain keterkejutan, kemarahan yang gigih dan keinginan membunuh memenuhi hati Luo He. Hal ini terjadi karena dia, dan sekarang Pill Emperor Hall dipermalukan. Karena ini, jika Qin Wentian tidak mati hari ini, Aula Kaisar Pil mereka pasti akan menjadi bahan tertawaan Grand Xia.

Bagaimana mungkin Kaisar Pil, yang ada di depannya, tidak merasa kaget juga? Dia muncul karena dia merasakan ancaman yang ditimbulkan oleh pedang iblis, namun dia tidak pernah mengharapkan kejadian berikut—Transformasi Pengorbanan Dewa Iblis muncul, kelahiran raja besar purba. Semua ini di luar imajinasi dan harapannya. Jika dia tahu ini sebelumnya, bahkan jika dia, Kaisar Pil yang terhormat akan ditertawakan oleh orang lain, dia akan langsung mengabaikan statusnya dan menghancurkan Qin Wentian sebelum rangkaian peristiwa terjadi. Tapi sekarang, bahkan jika dia menghancurkan Qin Wentian, itu sudah terlambat.

Selain itu, keributan yang disebabkan oleh peristiwa ini juga mengejutkan lelaki tua kuno lainnya dari Pill Emperor Hall miliknya yang berada di level yang sama dengannya.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang