Bab 425: Roc Agung Primordial

320 45 0
                                    

Qi iblis tanpa batas berkumpul dari segala arah, terkonsentrasi pada tubuh Qin Wentian.

Para penonton hanya melihat bahwa tubuh Qin Wentian berkembang pesat dengan kecepatan yang meningkat saat bayang-bayang dewa iblis kuno muncul di belakangnya, melintas melewati tubuhnya satu demi satu.

Dewa iblis yang berasal dari delapan arah dipanggil, tekanan mereka menurun, secara paksa mengubah tubuh Qin Wentian.

Kirin, lambang kebrutalan dan kekerasan.

Sky Sovereign Roc, dengan lebar sayap 1.000 mil, menyebabkan badai angin besar dan gelombang kolosal yang menerjang kapan pun ia terbang.

Vermilion Bird, dengan teriakan tajam, seluruh dunia bergetar, saat api amarahnya membakar langit.

Naga Bersayap dari Sembilan Surga, penguasa semua iblis, tidak tertandingi, tidak dapat diatasi, meremehkan semua yang ada di bawah langit.

Bayangan menakutkan dari dewa iblis kuno ini semuanya bergabung bersama dengan Qin Wentian saat mereka mulai menginisialisasi koneksi dengan dewa iblis yang sebenarnya dari delapan arah.

Pada saat itu, wajah semua orang di kerumunan berubah. Cahaya yang menakutkan meletus di mata para ahli dari Pill Emperor Hall saat mereka menuangkan lebih banyak energi ke dalam formasi. Tekanan yang terkonsentrasi di tengah pilar batu dikompresi menjadi bentuk bilah cahaya. Cahaya gemerlap itu menyelimuti Qin Wentian, sebelum turun ke bawah, ingin secara paksa menelanjangi jiwa Qin Wentian.

Namun, tubuh Qin Wentian semakin tinggi perawakannya. Qi iblis yang memancar dari tubuhnya menjulang lurus ke langit, menghancurkan bilah cahaya itu. Dia memiringkan kepalanya, menatap langit tetapi tidak ada lagi air mata yang berkilauan di matanya, hanya rasa putus asa yang memilukan yang tersisa.

"MENGAUM!" Pedang iblis bergetar hebat secara tiba-tiba. Skenario yang sangat mengejutkan muncul. Di sana, di mana pedang iblis itu berdiri, dalam sekejap, bayangan roc yang menjulang setinggi langit bisa terlihat. Dengan bentangan sayapnya, lebih dari ribuan mil tertutup.

Ratapan pedang iblis terus berlanjut, kesedihan dalam melodi menyebabkan hati orang banyak bergidik. Apakah pedang iblis ini ada hubungannya dengan roc purba itu?

Roc raksasa itu melebarkan sayapnya, tampak tidak mau terbang sama sekali karena langit terlalu rendah, dan saat memikirkan rumor yang mereka dengar tentang pedang iblis melintas di benak mereka, kerumunan itu tiba-tiba menyadari – bukankah itu pedang iblis tak tergoyahkan karena membenci kenyataan bahwa Surga terlalu rendah? Kesombongan tiada tara ini mengingatkan mereka pada sikap pedang iblis.

Legenda mengatakan bahwa ada seekor burung raksasa yang memilih untuk bersembunyi di pegunungan, tidak mau melebarkan sayapnya untuk terbang bahkan setelah seribu tahun. Ketika orang bertanya, "Kamu jenis burung apa? Mengapa kamu tidak terbang di langit?" Burung itu menjawab, "Saya adalah rajawali berdaulat langit, langit terlalu rendah, saya tidak ingin terbang."

Kemudian orang lain tertawa, sebagai roc berdaulat langit, berdaulat dari langit, mengapa roc tidak memiliki sayap? Dan alih-alih menghadapi kenyataan, ia masih membuat pernyataan yang tidak masuk akal yang mengatakan bahwa ia membenci langit terlalu rendah untuk itu.

Seketika, batu raksasa itu mendidih karena marah. Itu mengeluarkan ratapan sedih, gunung dan laut, langit dan bumi semua bergetar dengan kekuatan amarahnya. Di depan mata orang itu, sepasang sayap yang menggetarkan surga muncul di roc. Hanya setelah transformasi selesai, orang tersebut menyadari bahwa seluruh pegunungan tidak lain adalah sayap roc.

Dengan kepakan sayapnya, roc itu melesat menembus awan dalam satu tarikan napas, menabrak langit-langit surga. Ratapan sedih bergema tanpa henti, karena terus menabraknya, mencoba menerobosnya. Namun pada akhirnya, langit-langitnya tidak rusak, sementara batu besar itu mati, jatuh kembali ke bumi dan berubah kembali menjadi pegunungan.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang