Bab 592: Malam Pertempuran yang Menentukan

306 36 0
                                    

Di dalam Alam Bela Diri Abadi, pertempuran di jembatan terapung telah berhenti. Beberapa orang berjalan ke bawah, ingin menyaksikan pertempuran terakhir yang akan segera tiba dari jarak yang lebih dekat.

Hanya beberapa pertempuran besar yang tersisa untuk perjalanan ini di dalam Alam Bela Diri Abadi sebelum peringkat akhir akan terungkap.

Dengan sangat cepat sejumlah besar penonton menuruni jembatan dan bergerak di dekat jalur monumen batu. Dari mereka yang memasuki Alam Bela Diri Abadi di awal, hanya 20% yang tersisa. 80% lainnya semuanya gagal melalui berbagai tes. Seberapa menakutkan ini?

Alam Bela Diri Abadi ini sekali lagi menjadi tempat pemakaman bagi begitu banyak talenta elit dari Wilayah Suci Kerajaan. Semua yang jatuh di Alam Bela Diri Abadi menjadi tidak lebih dari batu loncatan. Batu yang digunakan oleh mereka yang namanya saat ini mengambang di monumen peringkat untuk naik ke tingkat yang lebih tinggi. Saat ini, nama-nama itu memancarkan aura pertumpahan darah yang terbentuk dari jutaan kerangka kering dari semua orang yang telah meninggal di alam.

Di Shi merasa banyak orang menatapnya saat wajahnya menjadi berat dan menyeramkan. Orang-orang yang berada di jembatan terapung tidak bisa merasakannya karena jarak sebelumnya, tapi sekarang niat membunuh yang menyebar di udara sangat luar biasa. Bagaimanapun, Di Shi adalah satu-satunya dari delapan jenius penekan era yang tidak masuk dalam sepuluh besar. Jika seseorang berbicara tentang peserta yang merasa paling malu, dia berada di peringkat teratas di antara mereka. Secara alami, jumlah tatapan yang dia tarik lebih tinggi dari yang lain.

Jika itu hari biasa, Di Shi tidak akan peduli berapa banyak orang yang menatapnya. Faktanya, ke mana pun dia pergi, perhatian semua orang selalu tertuju padanya. Tapi hari ini, dalam keadaan seperti itu, dia merasa bahwa tatapan ini sangat menusuk mata, menyebabkan aura mengerikan keluar dari tubuhnya. Banyak orang langsung mengalihkan pandangan mereka ketika mereka merasakan aura itu, aura mengerikan ini seperti awan gelap di atas kepala semua orang, merasa seolah-olah badai petir akan turun kapan saja.

Di Shi menoleh, melihat ke penonton lainnya. Yang pertama dia lihat adalah anggota lain dari Di Clan tertinggi. Mata mereka semua menahan jejak kekecewaan yang samar, menyebabkan hati Di Shi dipenuhi dengan rasa sakit yang menusuk. Pada saat inilah Di Shi mengingat sesuatu yang penting. Para tetua dari Klan Di Tertinggi menyebutkan bahwa banyak dari mereka secara pribadi akan berkunjung ke Kota Bela Diri Abadi. Mereka ingin melihat sendiri namanya bersinar menyilaukan di monumen peringkat di luar pintu masuk Alam Bela Diri Abadi.

Dia sama sekali tidak berani mempertimbangkan betapa kecewanya para tetua klannya ketika mereka melihat bahwa dia, Di Shi, bahkan tidak termasuk dalam sepuluh besar. Dan selain itu, belum lama ini dia menyaksikan adik laki-lakinya Di Yu terbunuh di depannya. Di Yu adalah seseorang yang dibesarkan oleh Di Clan sebagai salah satu pemimpin masa depan mereka. Setelah Di Shi melangkah ke Fenomena Surgawi, Di Yu akan menggantikannya sebagai salah satu dari delapan jenius penekan era.

Tapi sekarang, semuanya telah dihancurkan oleh Qin Wentian.

"Hmm?" Pada saat itu, Di Shi memperhatikan Fan Le dan yang lainnya saat niat membunuh di matanya meletus dengan cara yang sangat intens. Justru karena kelompok orang ini memiliki konflik dengan Di Yu yang akhirnya menyebabkan saudaranya Di Yu terbunuh. Orang-orang ini sebenarnya masih berani muncul di hadapannya? Mereka hanya tidak ingin hidup mereka lebih lama lagi.

Fan Le dan yang lainnya berdiri di garis depan, mereka tidak menyangka Di Shi akan menembak mereka dengan tatapan berbisa. Alis Ye Lingshuang juga berkerut, tapi dia tidak terlalu khawatir. Hubungannya dengan kakak laki-lakinya Duan Han cukup baik, maka begitu kelompok mereka menuruni jembatan, dia langsung memimpin jalan ke sisi Duan Han tepat jika skenario seperti itu terjadi.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang