Bab 410: Ketajaman Pedang, Kematian

317 43 0
                                    

Selama duelnya dengan Zong Peng, anggota dari Klan Zong sudah menyadari betapa kuatnya Qin Wentian.

Benar-benar tirani, ini adalah satu-satunya kata untuk menggambarkan dia. Bahkan tanpa menghunus pedangnya, Qin Wentian telah menghancurkan Astral Nova Zong Peng.

Meskipun Li Nian dan Jian Feng mungkin lebih kuat dibandingkan dengan Zong Peng, tetapi apakah mereka dapat melakukan apa yang dilakukan Qin Wentian? Benar-benar dan sangat menekan Zong Peng, mendapatkan kemenangan yang mudah?

Saat ini, yang dikhawatirkan oleh anggota Klan Zong adalah bahwa Li Nian dan Jian Feng—yang terkuat dalam kekuatan masing-masing di antara generasi muda—mungkin bergabung untuk menangani Qin Wentian.

"Siapa orang itu?"

Saat ini di tepi jurang, beberapa penonton mengalihkan pandangan mereka ke Qin Wentian. Mereka belum pernah mendengar nama Qin Wentian sebelumnya. Namun, mata orang-orang dari Klan Zong tampaknya mengandung api yang berkobar di dalamnya.

Seolah-olah mereka memiliki keyakinan besar pada orang ini, dan mereka percaya bahwa dia pasti akan mampu mengalahkan Li Ran dan Jian Feng.

Saat ini, ada juga beberapa yang mengenali Qin Wentian. Saat itu ketika Qin Wentian mengolah pedangnya di tebing curam, ada banyak orang yang berpapasan dengannya. Saat ini, mereka tanpa sadar memulai — jadi pria yang mereka temui sebelumnya adalah seorang pembantu yang diundang oleh Klan Zong.

Namun meski begitu, di depan Li Ran dan Jian Feng, tidak peduli seberapa kuat pemuda ini, dia paling banyak akan mengambil peran sebagai penonton. Tidak ada hubungannya dengan dia karena sederhananya... dia tidak bisa dibandingkan dengan salah satu dari keduanya.

"Kamu benar-benar berani berpartisipasi dalam pertempuran tingkat Biduk Surgawi?"

Pada saat ini ke arah Klan Li, cahaya aneh melintas melewati mata Li Nian saat dia berbicara, merasa agak bingung.

"Li Nian, jika Saudara Qin tidak mau menghancurkanmu hari itu, apakah kamu pikir kamu bahkan akan berada di sini hari ini?" Zong Qian membalas.

Mata Li Ran juga beralih ke Qin Wentian. Ekspresi jijik bisa terlihat di wajahnya saat dia berbicara, "Turun saja dari peron."

Pertempuran berikutnya adalah pertempuran antara dia dan Jian Feng. Dia telah mengantisipasi pertarungan ini untuk waktu yang sangat lama, maka Sekte Pedang Surgawi dan Klan Li mencapai kesepakatan, menyingkirkan Klan Zong dari kontes. Kemenangan mereka akan diputuskan oleh Li Ran dan Jian Feng.

Jian Feng memiliki ekspresi yang sangat tenang di wajahnya, dia melirik Qin Wentian saat sebuah pikiran melintas di benaknya. Bukankah ini kultivator yang dia rasakan malam itu?

Dia hanya melirik Qin Wentian dengan santai, sebelum mengalihkan pandangannya kembali ke Li Ran. Mirip dengan apa yang dipikirkan Li Ran, dia merasa bahwa pertempuran ini tidak ada hubungannya dengan Qin Wentian.

Akan lebih baik jika dia turun dari panggung atas inisiatifnya sendiri.

Qin Wentian diam-diam berdiri di sana. Meskipun lawannya adalah Penguasa Biduk Surgawi, baginya, bertarung melawan lawan di level yang sama tidak memberinya tekanan.

Hari itu di kerajaan kuno, dengan semua jenius di puncak Grand Xia berkumpul di sana, termasuk talenta tingkat iblis dari kekuatan transenden, bukankah dia juga mendapatkan peringkat pertama?

Dan sekarang di Kota Penghormatan Pedang, jika bukan demi membantu tuan klan Zong Yi untuk memperoleh hak atas jangkauan pedang, dia bahkan tidak akan repot-repot berpartisipasi dalam pertempuran ini.

Baginya, ini adalah pertempuran yang tidak ada artinya.

Qin Wentian yang tidak terganggu bertindak seolah-olah dia tidak mendengar kata-kata Li Ran. Li Ran, yang saat ini memusatkan perhatiannya pada Jian Feng, mengerutkan kening tidak senang saat kilatan dingin berkedip di matanya. Matanya berangsur-angsur menyempit menjadi celah saat dia mengalihkan fokusnya ke arah Qin Wentian dan dengan suara siulan, pedang kuno di punggungnya tiba-tiba melayang di depannya, mengarahkan ujung pedangnya lurus ke Qin Wentian.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang