Tan Feng memiringkan kepalanya, menatap Qin Wentian di udara. Teknik gerakan instan miliknya benar-benar kuat. Pada saat dia mengeksekusi teknik itu, kecepatan Qin Wentian meningkat sedemikian tinggi sehingga bahkan persepsi Tan Feng tidak dapat melacaknya.
"Apakah kamu hanya tahu cara menghindar?" Tan Feng dengan dingin meludah, darah di tubuhnya melonjak, mengalir deras ke seluruh tubuhnya. Darahnya-mungkin memancar dengan cahaya hitam-kemerahan, menimbulkan teror di hati orang-orang.
Sebenarnya pada saat ini, Tan Feng merasa sangat putus asa. Dia mahir dalam serangan, tetapi ketika berhadapan dengan teknik gerakan instan Qin Wentian, hanya jiwa astral tipe kontrol yang dapat membatasinya. Tetapi di Alam Biduk Surgawi, pembudidaya hanya dapat memiliki empat jiwa astral untuk digunakan dalam kombinasi paling banyak. Mereka tidak memiliki cara untuk memastikan bahwa semua statistik mereka seimbang dan cenderung memprioritaskan beberapa area daripada yang lain. Tanpa memiliki setidaknya delapan atau sembilan nova astral, mustahil untuk menjadi sempurna.
"Menghindar?" Qin Wentian menatap Tan Feng sambil melanjutkan, "Kamu bukan satu-satunya yang memiliki batas garis keturunan."
Saat suara Qin Wentian memudar, cahaya merah tua langsung menyelimuti tubuhnya saat qi iblis yang menjulang tinggi dan menakutkan menelan seluruh ruang. Aliran arus energi yang selaras dengan iblis mengalir di sekelilingnya. Di tengah alisnya, seberkas cahaya gemerlap berkilauan, seluruh orang Qin Wentian berubah menjadi jahat, dan mata iblisnya menyebabkan hawa dingin yang melanda relung terdalam dari jiwa orang-orang yang menatapnya, menimbulkan rasa kagum dan hormat. . Ini adalah aura raja iblis yang bisa menguasai dunia.
"Tunjukkan padaku seberapa kuat jenius Sovereign Surgawi tingkat enam dari Sekte Guntur Violet sebenarnya." Tombak panjang muncul di tangan Qin Wentian. Pada saat ini, Tan Feng entah kenapa merasakan rasa bahaya yang intens ketika dia menatap siluet di udara.
Menekan kedua telapak tangan ke luar, seluruh tubuh Tan Feng berkilauan dengan warna emas yang bersinar, dan rasa ketajaman yang memancar darinya meroket beberapa kali lipat. Seolah-olah seluruh tubuhnya sekarang adalah baju zirah emas yang terbentuk dari kehendak Mandat Emas.
Setelah itu, telapak tangan emasnya terjalin dengan nuansa merah cemerlang dan hitam buram/teredam, memproyeksikan aura menindas yang berasal dari kekuatan darahnya.
"Bzz!" Tubuh Qin Wentian berlari ke bawah, membawa serta tekanan yang luar biasa. Aliran energi iblis yang kacau memungkinkan dia untuk mengisi hati orang lain dengan gentar saat tombak panjangnya menembus kehampaan. Seperti sebelumnya, serangan tombaknya diam dan tanpa kehadiran, setiap pukulan melebihi kecepatan suara saat mereka menerjang ke arah Tan Feng. Serangan tombak ini tampak sangat biasa, namun hati para penonton tidak bisa menahan gemetar ketakutan ketika mereka melihatnya. Ini adalah serangan tombak yang memiliki kekuatan untuk memusnahkan semua kehidupan.
"Jejak Palm Penghancur Besar." Tan Feng langsung meledakkan telapak tangan kirinya ke luar, menghasilkan jejak telapak tangan raksasa yang langsung menghalangi jalan tombak yang masuk. Suara runtuh bergema saat retakan muncul di jejak telapak tangan raksasa. Setelah itu meledak secara eksplosif, menyebabkan aura bahaya ekstrim meresap ke udara.
Tan Feng tidak terkejut, telapak tangannya tidak pernah berhenti bergerak. Dia tahu satu Jejak Telapak Tangan Penghancur Besar tidak akan mampu memblokir tombak itu. Saat itu, segel berwarna darah muncul di telapak tangannya, menyebabkan banyak jejak darah yang mengerikan muncul. Jejak darah berkobar saat telapak tangannya yang berwarna darah benar-benar mampu menahan serangan tombak secara paksa. Meski begitu, Tan Feng hanya bisa merasakan jejak darahnya terhapus dari kekuatan benturan itu, serta sensasi menggelegar menyentak lengannya.
Namun, dia tidak peduli. Dia hanya menanggapi dengan meledakkan telapak tangan kanannya ke arah Qin Wentian.
Gelombang demi gelombang qi pedang yang menghancurkan menyembur keluar, Qin Wentian bereaksi secara bergantian dengan membanting telapak tangan kirinya ke luar, bertabrakan langsung dengan telapak tangan Tan Feng. Keduanya berpisah, dan Qin Wentian langsung merasakan aliran kuat energi darah berwarna hitam mengalir ke lengannya, merusaknya. Ini adalah kekuatan dari garis keturunan Api Spark setelah dijiwai dengan kehendak dari Mandat Darah, menunjukkan atribut ganda kehancuran dan korosi. Namun Tan Feng tidak keluar dari bentrokan itu tanpa cedera juga—seluruh lengannya gemetar tanpa sadar, merasa seolah-olah bisa hancur menjadi debu kapan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...