Orang-orang dari Lembah Penguasa Pengobatan semuanya menghentikan langkah mereka karena Gadis Suci tiba-tiba berhenti, berdiri di sana tak bergerak.
Beberapa gadis berjubah putih menatap Gadis Suci, terkejut tak terkatakan. Noda air mata benar-benar terlihat di wajah yang mengejutkan itu? Apa yang sebenarnya terjadi?
Gadis-gadis lain tidak bisa tidak menoleh ke dua pemimpin di samping Mo Qingcheng, "Ada apa dengan Gadis Suci?"
"Aku tidak tahu." Saat ini, kepanikan juga terlihat di wajah kedua gadis itu. "Namun dari kata-katanya kepada kami sebelumnya, Gadis Suci sepertinya mengingat sesuatu dari masa lalunya."
Mata gadis-gadis lain dari Medicine Sovereign Valley bersinar tajam. Kemampuan Medicine Sovereign terlalu menantang surga. Meskipun Gadis Suci telah terluka parah, memadatkan kekuatan hidupnya menjadi pil, tergantung di antara hidup dan mati, dia masih bisa menyelamatkannya. The Medicine Sovereign memang mengatakan bahwa Holy Maiden akan menderita amnesia jangka pendek tetapi begitu stimulus yang kuat memicunya, dia akan pulih cepat atau lambat.
Mungkinkah Gadis Suci telah mendapatkan kembali ingatannya?
Tapi ... kapan dia pernah terkena stimulus yang kuat?
Mereka selalu berada di sisi Gadis Suci dan tidak ada hal luar biasa yang pernah terjadi. Satu-satunya pengecualian adalah sebelumnya ketika pemuda itu berlari. Bagi mereka, masalah kecil seperti itu sama sekali diabaikan. Mereka tidak akan bisa menghubungkan peristiwa ini dengan 'stimulus yang intens'.
Gadis Suci mereka terus berdiri di sana, tampaknya tidak seperti biasanya dengan air mata mengalir di wajahnya tanpa henti. Tidak hanya itu, salah satu tangannya mencengkeram dadanya seolah-olah dia sangat kesakitan. Pada saat ini, tidak ada yang berani mengganggunya.
"Hmm?" Ye Kongfan dan kroni-kroninya mulai terkejut, mereka tercengang oleh skenario ini. Apa yang terjadi dengan Gadis Suci?
Tidak ada yang mengerti apa yang dia alami sekarang. Seolah-olah sambaran petir melintas di benaknya, wajah pemuda itu terus muncul di dalam.
Pertama kali mereka bertemu, berada di hutan di luar batas kota. Dia menyelamatkan seorang pria muda tetapi memilih untuk tetap anonim.
Kali kedua mereka bertemu adalah di ibukota kerajaan Chu. Pada saat itu, Akademi Bintang Kaisar mengadakan acara rekrutmen murid. Dia sedang duduk di kursi sedan bersama temannya, saat dia melihat temannya berdiri di jalan di antara kerumunan. Dia mengunci mata dengannya untuk sesaat dan memberinya senyum yang mempesona.
Setelah itu, selama latihan di Hutan Gelap, dia salah paham, menyebabkan hatinya dibombardir oleh rasa bersalah yang hebat.
Adegan demi adegan pertemuan mereka melintas di benaknya. Sepanjang jalan sampai Perjamuan Jun Lin, pria konyol yang dulunya seorang pemuda itu sudah dewasa dan telah menjadi seorang pemuda. Temperamennya yang tidak terkendali dan riang terus-menerus membekas di hatinya. Perlahan-lahan, dia menemukan perasaan jatuh cinta. Perasaan ini sungguh indah, semanis madu. Dia sering memikirkannya, dan melihatnya setiap kali dia memejamkan mata.
Dan adegan berikutnya, dia tiba di Pill Emperor Hall, dia akhirnya mengerti bahwa perasaan merindukan seseorang bahkan lebih mengerikan daripada rasa sakit. Tapi, dia melakukan perjalanan jauh dari Chu ke gerbang Aula Kaisar Pil untuk menemukannya. Baginya, dia membunuh Hua Xiaoyun dari Klan Hua. Baginya, dia berdiri dengan bangga dan arogan di atas arena pertempuran Peringkat Takdir Surgawi sambil memegang tangannya, menyatakan kepada dunia bahwa dia, adalah wanitanya. Pada saat itu, dia merasa seolah-olah seluruh dunia adalah miliknya. Untuk selama-lamanya, dia tidak akan pernah melupakan momen ketika banyak tatapan tertuju padanya. Tekad dan keteguhan di matanya memberi tahu berbagai pilihan bahwa bahkan jika dia harus berdiri melawan semua, dia akan tetap memegang tangannya dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...