Kekuatan energi beku itu sangat menakutkan. Setelah merembes melalui daging, bahkan bisa membekukan darah dan bahkan sirkulasi energi astral korban. Jika semua organ internalnya membeku, dia pasti akan mati di bawah kekuatan es yang membeku itu. Manusia salju itu tidak bercanda dengannya, itu pasti akan membunuhnya.
Saat dia memikirkan di sini, darah di tubuh Qin Wentian mulai mendidih dan melonjak. Dia memanggil kekuatan garis keturunannya dan mengeksekusi Transformasi Seni Fiend saat jumlah qi iblis yang mengerikan keluar darinya.
"PECAH!" Dengan lolongan atau kemarahan, kristal es yang terbentuk di lengannya hancur berkeping-keping. Bayangan batu besar purba bisa terlihat melintas di atas kepalanya.
Suara pembekuan terus berlanjut, energi es itu masih menyelimutinya.
"Transformasi Seni Iblis." Qin Wentian menggeram, qi iblis yang memancar darinya melonjak dalam intensitas. Arus energi yang menakutkan itu beredar di sekelilingnya saat tubuhnya mengalami transformasi menjadi batu besar.
Namun, kekuatan transformasi ini jauh lebih lemah dibandingkan dengan kekuatan yang diberikan oleh Transformasi Pengorbanan Dewa Iblis. Fisiknya lebih kecil berkali-kali, dan lebar sayapnya hanya sekitar puluhan meter.
Namun meski berubah menjadi batu, bagian tubuhnya masih membeku oleh es. Dia mengepakkan sayapnya dengan marah saat sinar cahaya pedang melesat keluar darinya. Sinar pedang yang tak terhitung jumlahnya menyatu menjadi pedang raja raksasa yang menembus jauh ke dalam tanah. Itu adalah Astral Nova miliknya. Pedang itu mulai bergetar saat nada aneh bergema darinya, ketajaman melodi menghancurkan es yang membatasinya.
Tetapi tepat pada saat ini, badai kepingan salju yang dahsyat menari-nari liar di udara, menutupi batu karang besar itu, mengubahnya menjadi putih.
"Bzz!"
Tubuh roc besar melesat ke langit. Pedang raja di tanah terbang bersamanya, berputar-putar di sekelilingnya saat melodi yang tajam terus berlanjut. Pedang mengerikan yang mungkin dihasilkan darinya menghancurkan keseluruhan kepingan salju yang terbang.
Tatapan tajam Qin Wentian menyapu ke bawah. Sesaat kemudian, tubuhnya berubah menjadi aliran cahaya saat dia turun dengan kecepatan komet, langsung mendarat di tanah. The Kingly Sword menikam dengan liar, kekuatan laserasi menyapu segalanya.
Roc besar sangat menentukan, karena dia tidak dapat menemukan manusia salju. Dia mungkin juga menghancurkan seluruh salju di ruang ini.
Namun tepat pada saat ini, salju di tanah melesat ke satu arah dan tiba-tiba berkumpul dengan kecepatan yang meningkat. Beberapa saat kemudian, gunung salju muncul di atas tanah ke arah tertentu dan tumbuh lebih besar secara eksponensial setiap detik. Seolah-olah seluruh salju di dunia ini telah menyatu dan terkonsentrasi di gunung bersalju ini.
Qin Wentian mengalihkan pandangannya ke gunung bersalju itu. Dalam bentuk roc besar, dia melayang ke langit. Kehendak raja terpancar dari Pedang Astral Nova miliknya dan menghantam ke bawah, mengarah ke gunung bersalju, menghantam dengan kekuatan luar biasa.
Energi getaran yang menakutkan menembus ruang. Celah besar bisa terlihat muncul di pegunungan bersalju namun mereka pulih dengan kecepatan yang menyilaukan. Dan pada saat yang sama, pedang raksasa yang terbuat dari es melesat keluar dari pegunungan bersalju dan menembus ke atas, membidik batu besar itu.
Qin Wentian mundur secara eksplosif, gunung bersalju di bawahnya masih membesar dan segera menjadi gunung bersalju raksasa dengan ketinggian lebih dari beberapa ribu meter. Suara gemuruh bergema saat gunung bersalju bergetar. Pemandangan yang sangat aneh terjadi, pegunungan bersalju benar-benar menumbuhkan lengan dan kaki. Bahkan, fitur wajah juga muncul, tidak lain adalah manusia salju yang dilawan Qin Wentian sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...