Bab 473: Keberangkatan

330 39 0
                                    

Saat untaian terakhir keinginan menghilang, lingkungan di dekat Qin Wentian kembali normal. Dia berdiri di jalur emas; di depan patung Kaisar Xia.

"Istana Abadi Burung Vermilion." Qin Wentian melirik kunci di tangannya, akhirnya mengerti mengapa binatang totem Grand Xia adalah Burung Vermilion. Jadi itu karena saat itu, Kaisar Xia berhasil memasuki Istana Abadi Burung Vermilion karena keberuntungan dan memperoleh banyak manfaat. Setelah itu, dia menyatukan wilayah tersebut dan mendirikan Grand Xia, membangunnya perlahan hingga bisa berdiri sejajar dengan dua Kerajaan Agung lainnya di dunia ini.

Melangkah mundur, Qin Wentian dengan hormat membungkuk sebanyak tiga kali ke patung Kaisar Xia. Dia kemudian berbicara dengan suara rendah, "Junior bukanlah keturunan dari Klan Xia Kerajaan, tetapi karena takdir; atau seperti yang Anda katakan, karma. Saya akan mengukir kebaikan senior jauh di dalam hati saya. Setelah saya menyatukan kembali Grand Xia di bawah satu spanduk, nama Grand Xia tidak akan pernah berubah. Itu akan tetap seperti itu selamanya."

Setelah dia berbicara, Qin Wentian membungkuk sekali lagi. Setelah itu, dia menyimpan kunci Vermilion Bird Immortal Palace ke dalam cincin interspatialnya dan kembali ke lokasi altar saat dia mulai memahami manualnya.

Bakatnya dalam Dao of Divine Inscriptions tidak buruk, tetapi karena baru-baru ini, dia lebih berkonsentrasi pada jalur bela dirinya, dia agak mengabaikannya. Sekarang, diri Qin Wentian yang lain, Di Tian, ​​tanpa henti membanjiri buku-buku, berusaha untuk mendapatkan tingkat pemahaman yang lebih tinggi sehingga dia dapat memiliki kemampuan untuk mengukir Formasi Burung Vermilion peringkat kelima. Hanya dengan begitu langkah pertama untuk mengembalikan Grand Xia ke kejayaannya akan selesai. Pada saat yang sama, keadaan hatinya telah berkembang juga, sudah waktunya baginya untuk meningkatkan tingkat kultivasinya.

..................

Di hutan jauh di luar perbatasan Benua Roh, bentuk asli Qin Wentian secara alami sudah tahu apa yang terjadi di dalam Makam Kerajaan. Kegembiraan bisa dilihat di wajahnya saat dia mendiskusikan apa yang dia temukan dengan Qing'er.

Qing'er yang berada di sisinya menatapnya dan ketika pidatonya berakhir, suaranya yang merdu terdengar, "Oke...dan?"

Qin Wentian tidak tahu apakah dia harus tertawa atau menangis, "Qing'er, bantu aku memberi tahu tuanmu. Selama periode waktu ini, saya bersiap untuk mengkonsolidasikan fondasi tubuh asli saya dan melihat apakah saya dapat menembusnya. Setelah itu, saya akan membuat beberapa pengaturan sebelum berangkat meninggalkan Grand Xia.

"Oke .." Qing'er mengangguk ringan. Setelah itu, Qin Wentian masuk ke kedalaman hutan bambu sebelum duduk bersila. Tubuh aslinya berbagi hubungan bawaan dengan Di Tian, ​​​​karena keadaan hati Di Tian mengalami evolusi, itu secara alami sama untuk Qin Wentian. Dan jika Di Tian bisa melakukan terobosan, dia juga bisa. Dia hanya membutuhkan Batu Meteor Yuan.

Di dalam hutan bambu, suasananya sunyi dan hening. Angin sepoi-sepoi bertiup sesekali, tempat ini sangat damai.

Dalam sekejap mata, dua bulan lagi berlalu. Hari ini, di hutan yang tenang itu, cahaya astral yang cemerlang memancar saat gelombang aura yang menjulang tinggi memancar, menyelimuti seluruh hutan bambu.

Peri Qingmei dan pemimpin Sekte Bulan Mistis berdiri bersama. Kedua mata mereka bergeser ke arah di kedalaman hutan bambu saat cahaya aneh berkedip di mata mereka. Dia menerobos. Dalam hal ini, budidaya Qin Wentian saat ini berada di tingkat ketiga dari Biduk Surgawi. Menurut kecepatan yang menakutkan ini, jika keadaan tetap konstan, Qin Wentian mungkin memiliki kesempatan untuk mencapai tingkat ketujuh hingga kesembilan dari Biduk Surgawi sebelum dia berusia tiga puluh tahun.

Saat ini, Qin Wentian baru berusia dua puluh lima tahun.

Pada saat ini, Qin Wentian keluar dari hutan bambu. Dia memiliki senyum di wajahnya, dan memproyeksikan sikap yang luar biasa. Namun, hal yang aneh adalah tidak ada sedikit pun auranya yang keluar darinya. Seolah-olah dia telah mencapai keadaan kembali ke asalnya, dan mengeluarkan rasa misterius.

Raja Dewa Kuno (401-600)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang