Seperti mengapa Qin Wentian begitu percaya diri pada Mu Feng, itu secara alami karena kecakapan Mu Feng dalam seni racun. Dia pernah secara pribadi menyaksikan betapa menakutkannya Mu Feng, mampu membunuh tanpa pemberitahuan siapa pun. Bahkan dia sendiri hampir jatuh ke racun yang diberikan oleh Mu Feng.
Saat itu di Platform Vermilion Bird dari Peringkat Takdir Surgawi, seberapa kuat Si Qiong? Kecakapan tempurnya jelas berkali-kali lebih kuat dibandingkan dengan Mu Feng dan meskipun Si Qiong adalah yang menang pada akhirnya, kemenangannya datang dengan biaya yang mengejutkan – dia hampir diracun sampai mati. Ini jelas menunjukkan bahwa kekuatan tempur tidak berarti apa-apa. Bahkan mereka yang lebih kuat darinya bisa mati dengan mudah di tangannya. Ini terutama benar jika lawan Mu Feng tidak tahu bahwa dia mahir menggunakan racun.
Apalagi sekarang, temperamen Mu Feng semakin dingin dan dia bahkan memperoleh warisan sejati Kaisar Darah. Bahkan Qin Wentian tidak tahu seberapa kuat Mu Feng sekarang.
Karenanya inilah mengapa Qin Wentian sangat yakin bahwa Mu Feng akan menjadi pemenangnya. Meskipun sepanjang pertarungan tampaknya Mu Feng berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, hanya hasil akhirnya yang penting – pemuda berjubah emas adalah orang yang meninggal.
Setelah mendengar kata-kata Mu Feng, bahwa gadis yang selalu mengambilnya telah meninggal, Qin Wentian hanya bisa menghela nafas dalam hatinya. Dia menganggukkan kepalanya dan menjawab, "Oke, ikuti aku di masa depan."
Mu Feng tidak mengatakan apa-apa. Dia diam-diam berjalan dan berdiri diam di belakang Qin Wentian, menyerupai bayangan. Jika seseorang tidak memperhatikan, sepertinya Mu Feng tidak ada sama sekali.
Tidak pernah dalam imajinasi terliar Ye Kongfan dia membayangkan skenario seperti itu akan terjadi. Dia awalnya bermaksud merekrut Mu Feng tetapi pihak lain mengabaikannya dan bahkan memilih untuk bergabung dengan Qin Wentian.
Tanpa ragu, ini hanya meningkatkan kebencian Ye Kongfan terhadap Qin Wentian.
Orang-orang dari Battle Sword Sect dan Medicine Sovereign Valley semuanya merasa terkejut di hati mereka, mereka tidak menyangka pemuda tampan yang berdiri di samping Mo Qingcheng akan memiliki sisi seperti itu padanya. Basis kultivasinya hanya di tingkat keempat dari Biduk Surgawi tetapi karakter seperti Mu Feng bahkan tidak berhenti untuk mempertimbangkan undangan Ye Kongfan dan langsung memilih untuk bergabung dengannya.
Ini tidak bisa membantu tetapi membuat mereka mengevaluasi kembali Qin Wentian. The Holy Maiden of the Medicine Sovereign Valley Mo Qingcheng sangat mencintainya dan anggota Battle Sword Sect juga tahu bahwa ada gadis lain yang kecantikannya tidak kalah dengan Mo Qingcheng yang bersedia mengikuti Qin Wentian juga.
Sekarang mengingat kembali saat Qin Wentian memahami empat belas serangan pedang dalam rentang waktu lima hari, Ye Lingshuang akhirnya menghubungkan semua titik bersama-sama. Dia diam-diam berspekulasi bahwa ada lebih banyak misteri bagi Qin Wentian. Tidak satu pun dari mereka dari Sekte Pedang Pertempuran yang benar-benar memahaminya. Dalam bentangan besar kehancuran Grand Xia, badai apa yang telah ditimbulkan oleh Qin Wentian?
Saat ini, mereka hanya merasa Qin Wentian semakin tidak dapat dipahami semakin mereka mengira mereka mengenalnya.
Misalnya seorang wanita seperti Mo Qingcheng, hanya berdasarkan kecantikannya saja bahkan jika dia bukan Gadis Suci dari Lembah Penguasa Pengobatan, dia akan tetap luar biasa seperti bulan dingin yang dikelilingi oleh bintang-bintang yang berkelap-kelip kemanapun dia pergi. Adapun karakter yang menakutkan seperti Mu Feng, tidak masalah cerita macam apa yang dia miliki dengan Qin Wentian. Intinya dia bersedia mengikuti Qin Wentian tanpa pertanyaan. Juga, Sekte Pedang Pertempuran mengirim begitu banyak ahli yang kuat ke Kota Raja Xuan termasuk Senior Lin Shuai dan bahkan karakter tingkat tua di bawah Penguasa Pedang Ling Tian hanya untuk merekrut dua orang kembali. Salah satunya adalah Qing'er, yang lainnya adalah Qin Wentian. Apakah ini semua bagian dari rencana Sekte Pedang Pertempuran?
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...