Kira-kira dua tahun sembilan bulan telah berlalu sejak pertempuran terakhir untuk Peringkat Takdir Surgawi. Ini menunjukkan bahwa awal pertempuran untuk Peringkat Takdir Surgawi berikutnya, akan dimulai dalam tiga bulan.
Namun, ada perubahan pada bagaimana pertarungan peringkat akan dilakukan. Sebelum ini, lokasi pertarungan peringkat akan selalu diadakan di kerajaan kuno Grand Xia yang terletak di Ginkou. Membunyikan drum, melewati Sungai Kehidupan dan Kematian, peringkat jubah perang, memasuki Dunia Formasi Burung Vermilion, menjarah keberuntungan kuno dan bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan seni rahasia. Tapi hari ini, dunia formasi tidak lagi seperti dulu. Pengendali formasi level Ascendant ini sekarang adalah Purgatory Vermilion Bird yang diperoleh Qin Wentian melalui pertempuran peringkat hampir tiga tahun lalu.
Dan karena ini, kekuatan transenden di Ginkou mengumumkan bahwa pertarungan peringkat berikutnya akan diadakan di Sekte Surga yang Mulia di Ginkou. Juga, karena tidak ada lagi keberuntungan kuno, tiga puluh enam kekuatan transenden dari Grand Xia masing-masing akan mengambil harta yang luar biasa dan menganugerahkannya kepada tiga puluh enam peringkat teratas sebagai hadiah.
Oleh karena itu, karena jangka waktu tiga tahun hampir habis, banyak jenius berbakat dari generasi muda tiba di Ginkou. Meskipun semua orang ini memiliki aspirasi yang tinggi, tidak ada yang percaya bahwa mereka akan mampu memenuhi harapan, mengingat betapa mempesonanya para peserta selama pertarungan peringkat terakhir.
Pertempuran peringkat baru-baru ini lebih dari dua tahun yang lalu seperti zaman keemasan, memotivasi para pembudidaya di mana-mana untuk mendorong diri mereka sendiri ke tingkat Qin Wentian, Chen Wang dan Si Qiong.
Tersembunyi di bawah periode yang ramai ini, arus bawah yang kacau di Ginkou juga bisa dirasakan dengan jelas. Anggota dari Pill Emperor Hall, Chen Clan dan Hua Clan terus-menerus disergap dan dibunuh, menciptakan teror gamblang yang menggantung di udara.
Dan akhirnya, suatu hari... Sebuah berita mengejutkan muncul di tengah-tengah Ginkou.
Hua Taixu menyusul Bai Qing setelah dia membunuh seorang ahli dari Klan Hua!
Meskipun Bai Qing kuat, dia tidak bisa menandingi Hua Taixu. Tetapi sesaat sebelum dia ditangkap, Ouyang Kuangsheng, Chu Mang, Fan Le, Qin Zheng dan Yun Mengyi tiba-tiba muncul dan bergandengan tangan, berperang melawan Hua Taixu.
Jenius yang termasuk dalam dua Peringkat Takdir Surgawi yang berbeda terlibat dalam pertempuran yang mengguncang surga dan menghancurkan bumi. Hua Taixu memiliki basis kultivasi yang lebih tinggi dan berada di Peringkat Takdir Surgawi sebelum mereka, tidak hanya itu, ia berada di peringkat nomor satu.
Dengan basis kultivasi yang lebih tinggi, itu bisa mengurangi kerugian yang dideritanya dalam hal jumlah. Dan meskipun jumlah orang yang mengeroyok Hua Taixu, Ouyang Kuangsheng dan yang lainnya masih terluka parah. Tapi tidak ada yang bisa membayangkan bahwa di puncak pertempuran, Hua Taixu benar-benar mundur. Dia diracun!
Tidak ada yang tahu siapa yang memberikan racun, tidak ada yang melihat bagaimana racun itu diberikan. Tetapi fakta bahwa Hua Taixu diracun, mengingatkan satu nama – Mu Feng.
Nama ini sekali lagi muncul di depan umum setelah tiga tahun absen, dan langsung menyebabkan gelombang besar keributan.
Para ahli dari Klan Hua dan Klan Great Solar Chen semuanya tiba, tetapi mereka yang berasal dari Sekte Bulan Mistis, Klan Aristokrat Ouyang, dan Klan Jiang juga menyusul. Kedua belah pihak terhenti, tidak ada yang bisa berkompromi dan dengan demikian, hasilnya adalah pertempuran sengit lainnya yang meletus antara lima kekuatan transenden. Pada akhirnya, kedua belah pihak menderita kerugian besar setelah pertempuran itu.
Namun, pertempuran itu hanyalah awal dari sesuatu yang lain. Ketegangan yang teraba di udara itu menyelimuti seluruh Ginkou, sepertinya badai darah akan muncul kapan saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AventuraNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...