Para Ascendants dari Pill Emperor Hall akhirnya pergi. Mereka tidak memiliki jalan lain yang tersedia bagi mereka. Awalnya, mereka mengira bisa mempertahankan Qin Wentian, namun mereka tidak pernah mengantisipasi kemunculan Di Tian.
Pria ini sebenarnya berbagi perintah dengan dan memiliki otoritas yang sama dengan Qin Wentian. Dalam hal ini, harus ada hubungan yang sangat dekat di antara mereka. Bahkan teknik bawaan yang mereka kembangkan adalah sama, satu dalam bayangan dan satu lagi dalam cahaya. Di Tian pasti sangat berhati-hati untuk mengaburkan dirinya dalam bayang-bayang hanya melangkah keluar setelah Qin Wentian berubah menjadi roc.
Saat menghadapi ancaman Di Tian, Jun Yu dan dua Ascendants lainnya tidak berani bertaruh. Mereka hanya bisa memilih untuk pergi.
Hari ini, dia datang ke sini dengan kepala terangkat tinggi dalam kebanggaan dan kemuliaan, namun dia dihadapkan dengan ancaman yang tak terhitung jumlahnya, berakhir dengan penghinaannya. Semua orang mengerti bahwa dengan status Jun Yu, tidak mungkin dia akan membiarkan keadaan seperti ini.
Meskipun Qin Wentian dan yang lainnya untuk sementara menghindari bahaya, tetapi seperti yang dikatakan Jun Yu sebelum dia pergi. Masalah ini belum selesai.
Melihat banyak siluet yang berdiri di udara, semua penonton menghela nafas dalam hati mereka. Untuk berpikir bahwa meskipun Qin Wentian dan teman-temannya berhadapan dengan bahaya yang mengancam jiwa hari ini, mereka telah menyelesaikannya dengan aman. Tidak hanya itu, itu mengakibatkan kehancuran Klan Chen Surya Besar. Akhir seperti itu sudah cukup untuk membuat seluruh Grand Xia gemetar ketakutan.
Serangan pedang tunggal yang mengubah nasib tetapi menyebabkan Qin Wentian pingsan hingga tidak sadarkan diri, terluka parah. Tidak diketahui apakah lukanya fatal atau tidak.
Suatu ketika, Qin Wentian telah berubah menjadi batu besar primordial, membelah Pill Emperor Hall. Sekarang, batu besar purba telah kembali menjadi manusia, dan menjadi alat penghancur yang memusnahkan Klan Chen Surya Besar. Hati orang banyak gemetar tanpa sadar, jika Qin Wentian tidak mati, seberapa kuat dia di masa depan? Jika dia memiliki waktu sepuluh tahun, mungkin tidak ada lagi orang di Grand Xia yang mampu melawannya.
Juga, Tujuh Boneka Pembantaian itu, apa itu? Dari mana mereka berasal?"
Hanya untuk melihat itu sekarang, ada pembudidaya yang keluar dari tujuh boneka. Selain kecantikan surgawi Qing'er yang tidak ternoda, penampilan enam lainnya menyebabkan kerumunan sangat terkejut.
Itu sebenarnya mereka? Karakter luar biasa di Peringkat Takdir Surgawi tiga tahun lalu.
Qin Zheng, Yun Mengyi, Ouyang Kuangsheng, Fan Le, Chu Mang dan Mu Feng. Bahkan Mu Feng telah muncul di sini hari ini, berpartisipasi dalam pertempuran untuk menyelamatkan Qin Wentian.
"Kuangsheng?" Ekspresi wajah Leluhur Ouyang sedikit menegang. Ouyang Kuangsheng adalah pengendali salah satu dari tujuh boneka.
Di arah lain, sisa-sisa Klan Great Solar Chen semuanya memiliki ekspresi pucat di wajah mereka ketika mereka melihat Ascendants of the Pill Emperor Hall pergi. Mereka tahu bahwa Klan Chen mereka pasti sudah selesai.
"Klan Chen Surya Hebat."
Pemimpin Sekte Bulan Mystic berkedip saat dia langsung terbang di atas udara. Konstelasi Dunia Bawah Arktik yang menakutkan menyelimuti seluruh ruang saat niat membunuh yang terpancar darinya terasa sangat tajam, seperti tombak tajam yang siap membunuh kapan saja.
Para ahli yang tersisa dari Klan Chen menatap pemimpin Sekte Bulan Mistik di udara, wajah mereka semua menjadi pucat, wajah mereka bertopeng teror.
Chen Fan tidak lagi memiliki kesombongan yang dia miliki sebelumnya. Dia berdiri di sana dengan tatapan kosong menatap pemimpin Sekte Bulan Mistik, merasakan emosi yang tak terlukiskan di dalam hatinya. Siapa yang bisa membayangkan bahwa Klan Chen Surya Besar mereka yang jauh lebih kuat daripada Sekte Bulan Mistis beberapa saat yang lalu, sekarang seperti domba yang menunggu untuk disembelih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Dewa Kuno (401-600)
AdventureNovel ini karya Jing Wu Hen, Saya hanya menterjemahkan saja, semua kredit untuk pengarang aslinya. Di Provinsi Sembilan Langit, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi Sungai Astral yang terdiri dari konstelasi yang tak terhitung jumlahnya ya...