Seoul Pukul 08:00 pagi
Lisa, Wendy dan Austin serta anggotanya datang ke L&M Regency tidak menunggu basa-basi menyerang dan menghancurkan tempat itu.
tidak begitu peduli dengan kerugiannya nanti karena sebenarnya atribut disana adalah milik Blackfire sendiri, anak buah Cosa Nostra yang mendiami lantai bawah telah mereka bereskan.
sementara itu anak buah Blackfire yang dibawah kendali Cosa Nostra menjadi sangat bingung atas penyerangan ini, haruskah menyerang Blackfire, atau bertahan di Cosa Nostra namun melihat agen mereka, maka tidak bisa dipungkiri Blackfire akan menang walaupun Cosa Nostra menguasai Seoul saat ini.
Ada juga yang berhianat, tidak ada rasa kasihan dan ampunan Blackfire yang asli kini memporandakan markas mereka sendiri yang diambil alih oleh Cosa Nostra.
semua anak buah telah dilumpuhkan kini tinggal Mino dan beberapa pengawal berkelasnya berada dilantai atas yang tidak lain adalah ruangan Kebesaran Blackfire.
Wendy terkejut karena melihat tatanan ruangan yang berubah drastis itu, Mino dengan seringai jahatnya tersenyum kearah Lisa dan keduanya.
"wah sepertinya aku ketahuan".
dia berbicara ketika Lisa menendang salah satu kursi dengan sangat kuat.
"pria sialan!".
Wendy berteriak, tidak ada apa yang terjadi segera pengawalnya menyerang mereka, tentu saja bukan hanya bertiga, agen mereka juga menyusul keatas, dan jadilah pertempuran besar, dimana pengawal terkuat milik Mino berhasil melumpuhkan beberapa agen mereka.
Hal ini membuat Wendy dan Austin juga membantu, sedangkan Lisa dia segera menyerang Mino, tidak tunggu basa basi Mino melayani penyerangan itu.
mulai dari saling pukul tanpa menggunakan senjata hingga saling todong, suasana tegang yang menyelimuti tempat itu sangat dirasakan, dimana Wendy menodong Mino, Austin ditodong oleh pengawal Mino yang lain, dan Lisa ditodong oleh Mino. Sementara dia juga menodong Mino dengan tatapan tajam siap mengeker kepala pria itu.
"dimana kau membawa Jennie?".
Lisa berbicara ketika suasana benar-benar terdesak, "kau tidak akan pernah menemukan gadismu lagi" seringai Mino, membuat Lisa tidak bisa menjernihkan kepalanya.
"jika sesuatu terjadi dengannya aku tidak akan mengampunimu, sialan!" dia berteriak.
"kau tidak akan pernah bersamanya, dia bersama pria yang lebih cocok menjadi pendampingnya daripada orang sepertimu" Mino mengecohnya dengan kesabaran, mendengar itu Lisa tidak bisa menahan amarahnya.
Dia benar-benar meledak, tanpa basa-basi dia menembak Mino dan pria itu terjatuh tembakannya meleset kearah Lisa karena tembakan dari Wendy mengenainya juga.
tidak ada darah atau apapun hanya saja dua peluru yang mengenainya membuatnya tersungkur dan dengan cepat Lisa berlari mengancingnya.
Mino juga menggunakan anti peluru, sehingga dua tembakan itu tidak menembus kulitnya, "kau masih ingin membuatku kesal, Mino-shi seharusnya dari awal aku akan memperingatimu untuk tidak bermain dengan Blackfire".
dia menyeringai diatas pria itu, kedua kakinya menumpuk punggung dan leher Mino, sementara tangannya mengancing kuat dibawah sana.
"harusnya kalian tidak bodoh dengan tawaran apapun yang diberikan oleh mafia kelas atas" dia berbicara dan tertawa.
seakan tidak takut jika nyawanya sebentar lagi akan diamankan oleh Lisa. Satu pukulan lolos dibagian telinganya.
"Mino-shi, kau membuatku marah" teriak Lisa dan segera menghujaninya dengan pukulan-pukulan keras diwajah pria itu tanpa henti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its You [JENLISA]
Fanfiction"selain janji yang mudah diingkari, tanpa disadari kepercayaan juga adalah hal yang mudah untuk dilupakan. Ini bukan tentang siapa yang lebih banyak berjuang tetapi siapa yang bisa mengalahkan ego dan gengsi demi mencapai tujuan suatu hubungan. R...