Author Pov
Setelah melewati perjalanan panjang dari Gimpo Airport menuju LA kurang lebih 13 jam kini Jennie dan Lisa tiba di Los Angeles, dimana kota ini adalah impian Jennie sejak awal dia ingin tinggal di luar negeri.
Lisa yang sudah bangun saat Jetnya landing kini menatap hangat wajah kekasihnya sekarang yang berada disampingnya.
Jennie masih tidur Lisa tidak tega jika harus membangunkan kekasihnya, dia perlahan menginterupsikan pengawalnya yang berada dikabin untuk menyiapkan mobil mereka didepan tangga Jet.
Tidak menunggu lama pria bertubuh tinggi itu datang kembali dan segera menginterupsikan Lisa untuk turun dari sana karena mobilnya sudah siap, dia mengangkat Jennie yang masih tidur itu, meski tertatih Lisa berusaha agar dia tidak terusik dari tidurnya.
Hingga sampai di mobil mereka, Hayeon sebagai pengemudinya membawa mereka berdua di rumah yang telah disiapkan untuk Jennie, menempuh perjalanan selama satu jam lebih akhirnya mobil mereka tiba di perumahan elit dan private.
Akses masuk kedalam hanya memerlukan sidik jari dan kartu yang sudah disediakan untuk penghuni disana, "Mss. Kupikir ini milik L&M Property" begitu Hayeon berbicara setelah hampir sampai disana tidak ada percakapan apapun.
"ehm benarkah ?" Lisa bergumam, dia masih sibuk mengusap pelan dan lembut pipi gadis mandu dipangkuannya, Jennie sama sekali tidak bangun, dia benar-benar mendapatkan tempat nyaman.
"kupikir demikian, ahh Mss aset anda benar-benar banyak, sehingga tidak tahu sendiri tentang perumahan ini, aku juga hampir tertipu karena harus mengurus dokumen untuk mendapatkan ijin membeli unit rumah ini" Hayeon terkekeh.
"ahhh, aku lupa! Mungkin karena aku sama sekali tidak tahu apapun tentang perusahaan Daddy!, so! Jangan beri tahu siapapun tentang ini termasuk Jennie arraseo?" Lisa berbicara sambil tertawa dan diakhir kalimatnya dia hampir berbisik.
"ok! Mss, aku mengerti" begitu dikatakan Hayeon dan mereka sudah tiba salah satu rumah yang dikatakan Hayeon sebagai rumah yang telah dibeli oleh Jennie.
rumah ini sangat minimalis dengan rancangan yang classy memadukan antara kultur Amerika dan Korea secara bersamaan dibeberapa bagiannya.
Lisa tidak terlalu memperhatikan itu, padahal ciri khas perusahaannya adalah memadukan beberapa kultur negara dan Korea itu sendiri, dimanapun itu ciri khas L&M Property selalu akan mengandeng unsur Korea sebagai center perusahaannya.
"pakaian sudah disiapkan didalam, jadi apa yang ingin kulakukan setelah ini?" tanya Hayeon setelah dia selesai membuka pintu mobil Lisa.
"tolong carikan kami bahan makanan dan makanan untuk malam ini, ahhh tolong bawakan aku ponsel dan macbook" perintah Lisa dan kini dia mengendong Jennie seperti koala sekarang.
Hayeon mengangguk setuju dia kembali membawa mobil itu pergi dari halaman minimalis rumah Lisa dan Jennie.
_____________
Lisa Pov
Ahhh melelahkan, aku membuang nafasku berat dan memandangi wajah lembut dari seseorang yang sangat kucintai.
entahlah aku tidak bisa jika tidak memujinya sedikitpun meski apa yang kurasakan ini sangat berat tapi ketika melihat wajahnya yang tenang, perasaan hangat akan menyelimuti diriku dan tidak memikirkan lagi beban-beban yang bersarang didalam kepalaku.
Kami berdua berada dikamar lantai dua, bangunan ini hanya memiliki dua lantai, dan dua kamar, satu kamar yang berukuran besar berada dilantai atas lengkap dengan walt in close dan aku memutuskan ini akan menjadi kamar kami berdua, serta kamar dilantai bawah yang minimalis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its You [JENLISA]
Fanfiction"selain janji yang mudah diingkari, tanpa disadari kepercayaan juga adalah hal yang mudah untuk dilupakan. Ini bukan tentang siapa yang lebih banyak berjuang tetapi siapa yang bisa mengalahkan ego dan gengsi demi mencapai tujuan suatu hubungan. R...