#Part 90

735 61 2
                                    

tepat pukul 06 pagi mereka tiba di pinggiran kota Seoul tiga mobil turbo dan beberapa mobil hyundai mengikuti dari belakang mereka tidak lain adalah para petinggi Blackfire yang baru saja pulang dari tempat penyekapan yang dibuat oleh Deb.

berita yang beredar di seluruh media menghebohkan pagi ini, tidak bisa dipungkiri ketika semua elemen keselamatan negara turun maka para pemburu berita tidak tinggal diam dengan itu semua.

Pewaris Tunggal L&M Property Group DI CULIK

Siapa yang berani melakukan ini ? Pewari L&M di culik dini hari

Dalang dibalik Mafia kini terbongkar

Blackfire kembali menunjukkan eksesitensinya

Ternyata Blackfire adalah mereka

itu semua adalah headline berita pagi yang menghebohkan sejagat media ah bukan saja tapi se atmosfer hari ini.

tidak bisa dipungkiri para publik figur yang dibelakang layar Blackfire akhirnya terbongkar, keempatnya tidak keberatan saat ini.

dengan identitas itu terlebih lagi Lisa yang sudah go publik menjadi Presiden Direktur milik L&M Property group tidak ada masalah jika harus membongkar identitasnya dan hanya saja orang-orang akan takut kepada mereka karena mengetahui fakta bahwa sejak dini mereka sudah menjadi gangster.

para polisi mulai menangani TKP dan mengumpulkan semua barang-barang disana termasuk mobil milik Lisa

Tak lupa kepingan helikopter itu, jenazah yang ditemukan mulai di bawa menggunakan mobil menuju rumah sakit dan akan segera dilakukan pemakaman khusus atas tragedi ini.

Emanuele Sibillo menjadi hot headline di Italia atas tewasnya, tentu saja Edward Sibillo tidak bisa berkata apapun, dia mengakui kekuatan Blackfire di Korea Selatan sangat kuat dan tidak bisa melakukan apa-apa.

sementara itu Lisa segera terburu-buru pulang kerumahnya dia tahu betul jika sang istri sudah menunggunya dengan khawatir tentu saja firasatnya sangat kuat.

"bagaimana dengan urusan ini ?" Wendy mulai bertanya kebingungan.

"urus Seulgi terlebih dahulu dan aku akan mengerahkan agen untuk mengurus kepolisian" Jisoo berkata.

"Seulgi ? dia bisa pulang sendiri" Wendy menolak.

"yak dia terluka" Jisoo mulai mendebatinya dengan raut tidak percaya.

"kaka ipar akan marah besar jika aku mengantarnya sendirian".

"tidak akan, yang penting dia pulang dengan selamat itu sudah cukup" Jisoo menjelaskannya.

"apakah aku harus percaya dengan apa yang kamu katakan ? tidak!" Kata Wendy tidak habis pikir.

mengingat tempo hari dia hampir saja dikuliti oleh Irene saat mengantar Seulgi dalam keadaan mabuk, wanita itu memang baik tapi tidak sekarang.

"Bambam akan menemanimu"

"aku sudah sedang ada urusan" Bambam menyela mereka,

"yak! kalau begitu Seulgi bisa pergi berobat dan pulang sendiri" Wendy menjadi emosi.

"kalian benar-benar adalah temanku".

sekarang Seulgi berbicara seakan dia tidak dipedulikan lagi dan memang faktanya seperti itu.

mereka menatapnya "baby Noah menungguku" Jisoo memberi alasan.

"tidak apa-apa selesaikan urusan kalian sendiri" dia mulai tertatih turun dari mobil Jisoo karena sebelumnya mobil Seulgi dibawah oleh Lisa menuju rumahnya di L&M Regency.

Its You [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang