Tiga tahun berlalu....
yah sekarang sudah tiga tahun sejak itu sekarang Liam sudah berumur 4 tahun dan Noah akan masuk 5 tahun tentu saja Anya berumur 3 tahun setengah dan sebentar lagi akan mengadakan ulang tahunnya yang keempat.
tidak ada yang berubah dari mereka semuanya kecuali anak mereka yang makin hari bertambah umur dan tingkahnya.
tentu saja Liam adalah yang paling aktif dan Noah menjadi anak yang pendiam sekarang mungkin karena Rose adalah ibunya.
namun tidak bisa dipungkiri kejahilan Noah adalah turunan dari Jisoo, bagaimana tidak bocah 5 tahun itu sangat suka mengejek Wendy, dia mulai menceramahi gaya berpakaiannya serta menanyakan dimana uncle yang akan menemani Wendy.
tidak bisa dipungkiri Wendy sangat kesal dengan itu dan mulai menjaili mereka untuk mengajarkan hal-hal yang tidak penting seperti menunjukkan jari tengah kepada orangtua mereka atau memanggil nama orangtuanya dengan sebutan nama.
tidak dengan Liam karena Jennie akan mencuil mulutnya yang mungil jika dia berani memanggil mereka dengan sebutan nama.
pernah sekali ketika Liam menangis meminta sesuatu dan dia mulai akan memanggil Daddanya dengan sebutan Lisa.
mendengar itu Jennie mendatangi anaknya dan mulai mencubit sudut bibirnya memberi tahu jika dia tidak harus mengatakan itu kepada orang yang lebih dewasa.
diluar dugaan ketika Liam yang kecil sangat obsesi kepada Jennie karena dia sangat menyayangi ibunya itu namun sekarang dia sudah sering menempeli Lisa.
mereka pergi ke kantor L&M Property Group hampir setiap hari bahkan ketika Liam pulang sekolah karena sekarang dia masuk di kelas 0 besar dengan pengawasan Jennie dan Lisa.
sejak berumur satu tahun Lisa sangat suka memotret putra kecilnya ini dan bahkan dia juga sering membelikan Liam pakaian modis oh jangan lupakan Jennie Kim.
wanita muda ini memiliki selera yang baik mengenai pakaian anak-anak.
Liam adalah anak kecil yang paling modis diantara yang lainnya dia bahkan sudah menjadi iklan bersama Noah di label kids rookie YG Entertaiment dibawah naungan Jisoo semuanya berjalan lancar, dan lagu anak-anak dengan beat sedikit bebas menambah kejayaannya saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its You [JENLISA]
Fiksi Penggemar"selain janji yang mudah diingkari, tanpa disadari kepercayaan juga adalah hal yang mudah untuk dilupakan. Ini bukan tentang siapa yang lebih banyak berjuang tetapi siapa yang bisa mengalahkan ego dan gengsi demi mencapai tujuan suatu hubungan. R...