Lisa Pov
Seperti tidak habis pikir tapi inilah sekarang aku berada di acara pernikahanku sendiri semua orang bahagia dengan perayaan ini wajah mereka berseri dan bersinar satu persatu, namun tidak dengan isi kepalaku.
Aku hampir saja akan membunuh seseorang sebelumnya, bagaimana mungkin Seulgi sangat bodoh dalam menilai sesuatu.
andai saja ini bukanlah acara yang sangat penting aku yakin dia akan masuk rumah sakit dan akan dirawat disana selama sebulan.
aku tidak akan menyangkal dia benar-benar akan mendapatkan apa yang telah dia lakukan pada gadisnya.
"ah Lisa, selamat atas pernikahannya aku tidak berpikir jika kalian akan benar-benar menikah".
seseorang yang tidak kuketahui siapa tapi menyapa aku dan Jennie dengan begitu akrab, aku mengerutkan keningku.
"ah terima kasih".
aku tidak ingin beberapa orang menganggapku terlalu angkuh atas apa yang disampaikan kepadaku meskipun itu bukanlah orang yang kukenali.
"perkenalkan aku Lee".
pria itu menjulurkan tangannya kepadaku, dan aku melihat arah Jennie, dia melihat pria itu.
"Lisa!" jawabku singkat dan memberinya senyuman biasa, "ah ngomong-ngomong Jennie sekarang sudah resmi menjadi Nyonya Manoban, aku sangat bangga dan bahagia karena kesuksesanmu jujur saja aku kecewa terhadap sikap Deb atas NV Entertaiment mereka benar-benar terkutuk" dia berbicara serius wajahnya seperti menahan sesuatu.
Aku melirik Jennie apakah dia mengenali pria ini, seakan bertanya kepadanya kulihat Jennie mendekatiku lebih dekat dan mengenggam erat pergelangan tanganku.
"manajer Lee" katanya seperti tidak nyaman dengan perbincangan kami.
"ah kau mengenal istriku ?" aku berpura-pura untuk tidak menyebut apa yang dia katakan tentang Deb dan NV Entertaiment.
"ah ne! aku dulu adalah manajer Deb dan Jennie saat mereka berdua menjalani pemotretan bersama untuk pertama kalinya dan mengurus segalanya untuk Jennie dan Deb, Nyonya Manoban sangat berprestasi saat itu ah aku hanya menyesali bagaimana mungkin Deb membuang dan bahkan memanfaatkan situasi ini padahal perusahaannya baru akan bersinar saat Nyonya Manoban berada disana".
dia berbicara dan tidak melepas matanya dari Jennie sedangkan Jennie menunduk merapatkan tubuhnya padaku.
Aku perlahan mengeluarkan tanganku dari genggaman Jennie dan merangkul istriku membuatnya terasa nyaman, aku tahu betul Jennie sama sekali belum sempurnah sembuh dari rasa traumanya tentang Deb dan bahkan NV Entertaiment.
"sudahlah Mr. Lee istriku tidak ingin mendengar nama perusahaan itu lagi kupikir ini sudah masa lalu" aku memotongnya untuk berhenti membahas apapun tentang waktu itu.
"tapi hanya saja, aku ingin diberi peluang untuk menjadi asisten atau manajer baru bagi Mrs. Manoban karirnya bahkan semua penggemar masih menunggunya untuk comeback".
dia berbicara dengan polos bahkan sangat lancang, bagaimana bisa dia meminta istriku seutuhnya terang-terangan seperti ini.
Aku membuat wajah serius menatap pria ini, "maaf Mr. Lee ini adalah ceremonial silahkan nikmati acaranya dan ini bukan tentang bisnis".
aku tersenyum dan merangkul Jennie lebih rapat untuk meninggalkannya, "tapi, Mrs. Manoban sangat berbakat aku menjaminnya untuk tampil lebih bersinar" dia berusaha menggapai kami namun aku tidak memperdulikannya jujur saja tolong pisahkan antara urusan bisnis dan acara pribadi.
Aku tidak menyukai hal semacam ini, kita harusnya berada diruangan untuk membahas bisnis bukan ditempat pesta atau disaat liburan oh tunggu dulu, siapa yang mengundang pria itu ?.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its You [JENLISA]
Fiksi Penggemar"selain janji yang mudah diingkari, tanpa disadari kepercayaan juga adalah hal yang mudah untuk dilupakan. Ini bukan tentang siapa yang lebih banyak berjuang tetapi siapa yang bisa mengalahkan ego dan gengsi demi mencapai tujuan suatu hubungan. R...