#Part 60

1.3K 104 0
                                    

Lisa Pov

Saat ini aku berada di Mansion sementara Jennie masih berada dirumah sakit, kata dokter dia butuh memulihkan dirinya dengan baik sehingga mereka menahannya untuk beberapa hari kedepan.

Aku tidak tahu jika Jennie memiliki penyakit jantung dan semacamnya aku hanya tahu dia adalah seseorang yang lemah, dia akan cepat stress hanya karena hal-hal kecil yang terus dipikirkannya.

Aku sudah berbicara dengan Paman Ben tentang aku akan pergi ke luar negeri setelah itu semua dan paman Ben mengiyahkannya.

meski terlihat jelas jika dirinya tidak mengijinkan aku tapi aku sudah menceritakan semuanya padanya, tentang ayah Jennie dan bahkan apa yang terjadi.

Paman Ben tidak mengambil kesimpulan apapun dia hanya menyerahkannya kepadaku seluruhnya dan mengatakan jika setelah tahun ini yang berarti tahun depan aku akan segera dipromosikan sebagai Presiden Direktur L&M Property Group jadi aku hanya akan memiliki waktu enam bulan kedepan.

Aku tidak tahu jika aku bisa menggunakannya dengan baik mengingat rasa sakit dan beban yang ada pada diriku, seakan menyuruhku untuk menghilang dari muka bumi ini, fuck! Aku tidak menginginkan situasi semacam ini.

Blackfire berada dirumah sakit menemani Jennie, mereka membiarkanku pergi sendiri meski aku tahu agenku akan selalu mengawasiku dengan baik.

sial Blackfire mungkin akan berada lebih lama karena mereka sangat setia dan bahkan organisasi ini sudah seperti sindikat yang berada dijalan yang baik, mengapa demikian karena kami tidak melakukan kejahatan apapun, atau bertindak seperti seorang penjahat atau semacamnya.

Jisoo unnie memberitahu jika Deb dan yang lainnya sudah berada dipenjara, mereka divonis sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan aku hanya berharap mereka bertobat dari itu semua. sesungguhnya itu adalah jalan yang buntu dan gelap, mereka tidak akan mendapatkan ketenangan.

Satu hal yang harus diketahui kejahatan akan tetap menjadi kejahatan dan hanya bisa dikalahkan dengan kejahatan juga maka jika mereka menjadi penjahat dan tidak memiliki kekuatan lebih kejahatan lain akan mendorong mereka menemui lawan mereka sesungguhnya yaitu kebaikan itu sendiri.

Sekarang mereka mungkin belum menyadari itu tapi, jika suatu saat mereka sama sekali tidak bisa mengambil hikmah dibalik ini dan kembali menganggu kehidupan Jennie, aku tidak akan segan untuk melepaskan pelatuk senjata di kepalanya.

Aku masih duduk dikamarku memandangi foto kebersamaan kami di dinding kamarku yang berjejer dengan rapih, ada foto Daddy dan Mommy disana, aku masih bisa merasakan bayangan Jennie dikamar ini bermain dengan Leo dan bahkan tidur meringkuk dikasurku.

Sekarang kupikir kami harus meninggalkan negara ini terlebih dahulu, aku ingin sembuh dan membawanya pergi, hingga aku benar-benar siap kembali kesini lagi dan berani mengambil beberapa langkah besar yang memang sudah ditangguhkan dipundakku sebelumnya.

Aku tidak peduli dengan berita yang mengabarkan hilangnya Jennie Ruby Jane model yang sedang naik daun dan sudah berhasil mengibarkan namanya di Korea Selatan baru-baru ini.

media Korea yang notabenenya akan bergerak jika ada suapan itu kini tidak banyak membahasnya lagi karena beberapa fakta yang sudah tertuang dipublik, yaitu CEO NV Entertaiment berada dipenjara.

Nasib Jennie yang menjadi artis dari agensi itu tidak juga akan bertahan lama mengingat dia masih berada ditahap pendatang baru, tapi media Luar negeri terus mengangkat namanya itu masih menjadi misteri bagi mereka kemana perginya model ini.

aku tidak melarang Jennie jika dia ingin berkarir di industri hiburan setelah semua ini, hanya saja aku yang akan mengawasinya secara langsung tidak akan kubiarkan kesalahan kedua terjadi begitu saja.

Its You [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang