#Part 65

1K 94 1
                                    

Enam bulan berlalu...

Yah ini sudah enam bulan berlalu setelah Lisa dan Jennie berada di LA, sekarang mereka akan kembali ke Korea karena Lisa akan segera diperkenalkan kepada publik tentang dirinya sebagai Presiden Direktur L&M Property Group.

Dia juga telah menyelesaikan studinya di California University meski penuh dengan paksaan dari Jennie.

Lisa berhasil lulus dengan jangka waktu yang pendek, karena beberapa semester yang di ambilnya.

seperti tidak masuk akal tapi Jennie yang berada disampingnya berhasil membuatnya mencapai prestasi ini dengan baik.

"hun,.. dimana kaos celinku?".

Lisa berteriak di walt in close rumah mereka yang sebelumnya dibeli oleh Jennie, sementara Jennie berada didapur sedang menata sarapan pagi mereka karena pagi ini mereka berdua akan meninggalkan LA menggunakan Jet pribadi milik Lisa.

"cari menggunakan mata, semua ada disana".

Jennie balas berteriak dari arah dapur yang cukup jauh itu namun suaranya tetap bisa didengar oleh Lisa.

mereka tinggal berdua dengan seekor anjing cokelat kecil yang dibeli oleh Jennie, dia memberinya nama Kuma.

"aku tidak bisa menemukannya, hanya bajumu yang banyak disini" Lisa  berteriak lagi suaranya besar menggema disana, dia sudah membuat beberapa pakaian menjadi berantakan.

"chhsss...."Jennie kemudian meninggalkan dapurnya dengan wajah kesal dan tergesa-gesa, sementara Lisa masih menggunakan bathrobe dan rambutnya yang pendek itu terlihat basah.

"in!!!i, kenapa mencarinya disana ? itu chanel bukan celine, aku sudah memisahkannya sebelumnya, kau harus mencari kaos celine disini dan chanel disana astaga Lisa, rapikan kembali itu".

Jennie berkata dengan satu tangannya berada dipinggangnya sekarang sementara tangannya yang lain memegang baju yang Lisa maksud.

"aku tidak melihatnya".

Lisa menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu, dia tertawa canggung sekarang.

"lain kali cari menggunakan mata bukan dengan suara" Lisa mengambil baju dari tangan Jennie sementara wajah Jennie terlihat kesal dan membalikkan badannnya meninggalkan Lisa disana sendirian.

"selesai itu langsung turun makanannya sudah siap" Jennie berbicara lagi dia sudah berada ditangga menuju dapur.

"okehhh Mss Ruby".

teriak Lisa dan Jennie memalingkan wajahnya menatap pintu kamarnya itu dengan lirikan tajam, ingin sekali rasanya menampar bibir Lisa karena menyebutnya dengan itu tapi dia sudah terlanjur menuruni tiga anak tangga.

Kehidupan keduanya berlangsung membaik, dalam kurun waktu enam bulan terakhir ini.

mereka menghabiskan waktu natal dan tahun baru bersama menggunjungi tempat-tempat istimewah di negara itu.

Sebenanya Lisa belum ingin kembali ke Korea dengan alasan akan memegang perusahaan yang di LA namun karena center perusahaan mereka berada di Seoul mengharuskannya berada disana.

lagian semua orang penasaran dengan wajah seorang Presdir yang dianggap sebagai penguasa bisnis property dunia.

Tidak ada yang tidak mengenal perusahaan mereka, selain karena kebaikan dan kedisiplinannya serta karya-karya terbaik mereka dan juga kemewahan yang mereka miliki menjadikan L&M Property Group banyak dikagumi dan dikenal banyak orang.

Apalagi sosok misterius putri dari seorang Burchweiler Marco Manoban yang tidak pernah menampakkan wajahnya didunia bisnis itu sehingga sangat dinantikan oleh petinggi dan juga patner kerja mereka.

Its You [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang