#Part 72

793 82 2
                                    

Author Pov

Lima hari berlalu yang berarti ini adalah hari dimana Lisa dan Jennie akan menikah.

sebelumnya mengenai ayah Irene itu belum memiliki titik temu, informasi yang didapatkan oleh agen Blackfire masih belum terdeteksi.

Wendy bersama Vheir dan Austin melaksanakan tugasnya dan kini mereka meminta bantuan Camero oh tentu saja Camero menerima tawaran ini, bukankah mereka adalah patner terbaik Blackfire?.

Meski demikian pantauan mengenai Deb yang masih berada didalam penjara tidak lepas dari Blackfire mereka benar-benar mengantisipasi segalanya.

mengenai Seulgi dia masih seperti biasanya sikap dingin yang dimunculkannya kepada Irene masih belum berubah demikian sebaliknya.

sekarang Irene seperti tidak lagi memusingkan hal ini, dia juga lebih fokus dengan Jennie yang akan melangsungkan pernikahannya sebentar lagi. bersama Chaeng mereka berdua akan menjadi bridesmaid untuk Jennie nanti.

Sedangkan ayah Jennie, kini berada di sana bersama istrinya, tentu saja mereka berdua melewati perdebatan panjang yang menyakitkan.

Kim Hyun Syuk berlutut minta maaf dan ampunan dihadapan istri dan anaknya saat dia berada di mansion besar milik Manoban.

Melewati drama permintaan maaf itu akhirnya hati Mrs. Kim tergugah dan memaafkan suaminya.

mengenai perusahaan bisa dipastikan Mr. Kim tidak lagi menjadi pimpinan diperusahaannya dia telah digantikan oleh dewan pimpinan yang lain yang tentu saja sebelumnya sudah menjadi lawannya.

Tidak bisa dipungkiri aset mereka disita kecuali mansion besar milik keluarga Kim, Lisa tidak tahu mengenai apapun waktu itu karena dia dan Jennie berada di LA saat kekacuan perusahaan terjadi.

untung saja Jennie tidak diketahui adalah putri dari Kim Hyun Syuk jika saja ini diketahui publik maka akan menjadi konsumsi media dan akan berdampak pada karir Jennie sendiri nantinya.

Meski saat ini masih belum diketahui informasi detail mengenai Jennie sendiri tapi beberapa agensi sudah mulai melirik dan mencari tahu tentangnya.

kecuali YG Entertaiment, karena Jisoo sudah tahu pasti jika istri sepupunya itu sangat menyukai fashion dan dunia model, hanya menunggu Lisa dan mereka akan melakukan kerjasama yang baik.

____________

Kembali ke acara pernikahan, saat ini Jennie sudah berada di kamarnya menggunakan gaun putih membentuk tubuhnya dengan indah, wajahnya sangat berseri dengan balutan make up yang sangat cocok dengan wajah munggilnya.

didalam hati kecilnya dia sangat berdebar bagaimana tidak, dia benar-benar akan menikah dengan Lisa setelah semuanya terjadi.

Dia masih menatap wajahnya didepan cermin meja rias sedangkan Irene dan Chaeng terus memujinya sejak tadi kedua gadis itu tidak berhenti terkikik mengeluarkan pujian yang tak henti-hentinya kepada Jennie.

"aku bangga dan aku sangat berdebar kau akan segera menjadi Mrs. Manoban".

Irene menggodanya dia tidak pernah melepas tatapannya dari wajah Jennie yang kini memerah seperti tomat.

"berhentilah menggodaku, yak!" Jennie mengelak padahal dalam hati kecilnya dia sangat bahagia dan juga bergetar diwaktu yang sama.

"unnie aku sangat bahagia".

Chaeng berkata sementara matanya sudah berair, "jangan menangis kita tidak punya waktu untuk memoles wajahmu lagi" Irene menegurnya sementara gadis blonde itu tidak henti mengipas wajahnya agar air matanya tidak jatuh.

Its You [JENLISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang