Tahun baru kini sudah berakhir awal tahun yang baik bagi semuanya tidak terkecuali bagi Jenlisa, mereka akan berangkat dari Paris menuju Seoul pagi ini tepatnya ditanggal 16 Januari 2023.
yah hari ini adalah tepat hari ulang tahun Jennie, mereka baru saja merayakannya tadi malam, tidak ada alkohol hanya ada hidangan makan pembuka yang mewah.
Manoban tidak akan menyianyiakan waktunya sedikitpun untuk tidak berbuat romantis kepada sang istri ditambah lagi jika Jennie sudah memiliki momongan kecil diperutnya.
Ini menjadikan Lisa extra hati-hati atas segalanya, dia tidak akan membiarkan Jennie melakukan apapun sendirian dan tidak akan pernah meninggalkan Jennie sendirian meski nanti di Korea dia akan pergi ke kantor dan bisa saja dia akan mencancel apapun demi Jennie, tidak ada yang tahu dengan otak Lisa.
"hun dimana kaca mataku?".
teriak Lisa dari ruangan atas sementara Jennie masih membersihkan beberapa pakaian mereka untuk diletakkan dalam koper kecil.
"cari lebih telilti jangan terus bertanya kepadaku" jawab Jennie yang makin sibuk sekarang.
"aku tidak menemukannya...".
Lisa kembali menjawabnya, suasana pagi yang hampir siang hanya mereka berdua yang ada dirumah itu namun seperti ada lima orang tidak bisa dipungkiri Lisa sangat berisik meski Jennie terlihat lebih pendiam Lisa akan membuat keributan dimana-mana.
Jennie mulai kesal dia menyimpan tangannya di pinggang dan naik keatas.
"kau selalu mencari menggunakan mulutmu bukan menggunakan matamu" sembari menyodorkan kacamatanya Jennie menaikkan satu alis kearah Lisa yang kini menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
"dimana jaket celinku" dia bertanya seperti tidak ada dosa dirautnya sekarang.
"ahhhh Lisa, kau selalu membuatku naik darah, bisakah kau melihat koleksi jaket dilemari itu kalau tidak ada berarti ada dikeranjang cucian, aku tidak sempat mengeringkannya uhm".
Jennie mengelap pelipisnya dengan pasrah dia melihat lelah arah Lisa yang benar saja dia seperti anak-anak.
"aku sudah melihatnya tapi tidak menemukannya".
dia mengeluh lagi, Jennie berbalik dan melihatnya dengan tajam.
"ahh yahh dikeranjang, okei beib terima kasih".
katanya dan kini segera berlari kearah lain menghindari Jennie.
"30 menit lagi kita berangkat kau siap-siap" teriak Jennie ketika dia menuruni tangga.
tidak ada jawaban dari Lisa karena dia sudah berada dikamar mandi.
_____________________________________________
Jennie Pov
Hari ini kami akan pulang ke Korea yah tempat dimana kami memulai segalanya dan tentu saja kami juga akan tinggal disana menunggu buah hati kami yang semakin hari makin mengembang didalam sini.
Apakah kalian tahu ? Lisa sangat bisa diandalkan dalam hal apapun setidaknya selama kami berada disiini, di Paris.
aku tidak sabar ingin mengetahui bagaimana kabar Chaeng, Irene dan lainnya aku sangat merindukkan mereka jujur saja bersama Lisa aku tidak kesepian tapi aku merindukkan sahabatku disatu waktu.
"hun aku sudah selesai...".
Lisa berteriak lagi sekarang, hanya mengatakan jika dia sudah selesai mandi dan aku baru saja selesai mengemasi barang-barang kami.
"sangat tampan kau berbeda hari ini Mrs.CEO" aku menggodanya, lihat dia tersenyum seperti orang gila sekarang.
"Mommy tidak pernah gagal membuat anaknya menjadi tampan seperti ini" dia memuji dirinya sendiri sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its You [JENLISA]
Fanfiction"selain janji yang mudah diingkari, tanpa disadari kepercayaan juga adalah hal yang mudah untuk dilupakan. Ini bukan tentang siapa yang lebih banyak berjuang tetapi siapa yang bisa mengalahkan ego dan gengsi demi mencapai tujuan suatu hubungan. R...