Jennie Pov
Saat ini aku sudah berada dikamarku, benar-benar melelahkan itulah satu-satunya yang kurasakan apakah aku harus pergi mengasingkan diri terlebih dahulu karena kurasa aku menginginkan ketenangan, ini benar-benar diluar dugaan.
Lisa datang saat ujian selesai di kampus siang tadi, jujur saja aku sangat merindukannya ingin rasanya melompat ke pelukannya dan mencurahkan segalanya disana tapi itu rasanya tidak mungkin.
Aku tidak mengerti dan aku tidak bisa memposisikan diriku dari apa yang terjadi saat ini, siapa Lisa sebenarnya ?, apakah yang dikatakan Daddy tentangnya benar?, kenapa Mommy dan Daddy seperti bertengkar, sampai saat ini mereka belum mengabariku apapun. Ah sial ini benar-benar akan membuat kepalaku pecah.
Ponselku bergetar, aku melihatnya Taehyung Oppa mengirimiku pesan, tumben sekali, biasanya Deb yang akan mengabari apapun kepadaku ketika Taehyung Oppa ingin mengajak kami bertemu.
"selamat atas kelulusanmu, kau sangat hebat. Apakah ada waktu akhir pekan ini?, aku ingin mengajakmu hangout" tulisnya sangat to the point didalam pesan itu.
Kenapa tiba-tiba, ehm sebenarnya akhir-akhir ini Taehyung Oppa sangat sering mengajak aku dan Deb pergi tapi kenapa sekarang dia mengajakku sendirian, aku akan bertanya.
"terimakasih, kau juga sangat hebat Oppa, kupikir aku tidak memiliki jadwal tapi apakah hanya pergi berdua?"aku membalas pesannya.
tak lama kemudian notifnya masuk lagi, "apakah boleh pergi berdua?",
"itu adalah waktu yang sangat spesial bagiku" tulisnya lagi, sial apakah dia mengodaku sekarang?.
"baiklah"
"wahh aku benar-benar beruntung, aku akan menjemputmu lebih awal nanti" balasnya dan membuatku tersenyum, kenapa sangat manis. Oh Jennie no! kamu tidak boleh tergoda dengan siapapun.
Kurasa aku akan membersihkan diriku sekarang, aku beranjak pergi ke kamar mandi sederhana unit ini memanjakan kulitku disana, setelah setengah jam berlalu aku keluar. ponselku bergetar dan segera kubuka.
"Jenn kau baik-baik saja?, aku akan pergi ke unitmu ne" Kai mengirimiku pesan dan juga menelfonku beberapa kali.
"Jenn besok sampai seminggu kedepan kau tidak memiliki jadwal. Apakah kau mau kita hangout akhir pekan ini?" Deb juga mengirimiku pesan.
"Jenn, jika ada waktu aku dan Chaeng akan mengajakmu jalan-jalan akhir pekan nanti" tulis Irene disana, sial kenapa mereka semua mengajakku diakhir pekan?, apakah tidak ada waktu lain? Ada apa ini.
Aku menyimpan ponselku diatas nakas itu lalu pergi kearah cermin melihat pantulan diriku disana, "dimana Lisa?, aku menunggunya mengirimiku pesan, jika dia yang mengirimiku pesan untuk hangout aku akan menyetujuinya".
" sial apakah aku membutuhkan Lisa?", tanyaku sembari melihat diriku dipantulan cermin, oh shit apa yang terjadi dengan diriku.
Apa yang harus aku lakukan?, apakah Daddy benar-benar menyuruhku untuk jauh dari Lisa, jujur saja sejauh ini aku merasa kosong tidak lengkap ahhh Jennie apa yang terjadi dengan dirimu? aku mengeluh sekarang.
Author Pov
Gadis berpipi mandu itu sebenarnya sangat bingung dengan apa yang dia rasakan, disisi lain Lisa sudah berada di L&M Regency bersama Jisoo dan Wendy disana.
"dimana Nemos?" Wendy bertanya, "kenapa kau bertanya pada kita disini?, bukannya dia anak kuliahan" Jisoo mengeluh pasalnya Wendy selalu bertanya tentang Seulgi, mereka berdua tidak tahu jika Lisa pergi ke kampus tadi menemui Jennie sekaligus melihat untuk terakhir kali kampusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its You [JENLISA]
Fiksi Penggemar"selain janji yang mudah diingkari, tanpa disadari kepercayaan juga adalah hal yang mudah untuk dilupakan. Ini bukan tentang siapa yang lebih banyak berjuang tetapi siapa yang bisa mengalahkan ego dan gengsi demi mencapai tujuan suatu hubungan. R...