Perhatian dan Kasih-Nya yang Lembut

794 45 21
                                    

Krystal terbangun dengan linglung. Kepalanya sangat sakit hingga rasanya seperti mau pecah. Menggerakkan tubuhnya sedikit, dia merasa sakit di sekujur tubuhnya. Seolah-olah dia telah terkoyak dan disatukan kembali.

Cahaya matahari pagi merembes masuk melalui tirai satin abu-abu redup itu. Dengan itu mendarat di tempat tidurnya dengan sangat nyaman, dia hampir tidak bisa membuka matanya dari betapa menyilaukannya itu.

Dalam pertemuan malam sebelumnya, dia minum terlalu banyak setelah terjebak dalam kebahagiaan saat itu. Pada akhirnya, dia diusir oleh Jungkook.

Duduk, selimut sutra tipis meluncur dari Krystal, memperlihatkan warna kemerahan pada seprai putih di bawah. Tubuhnya yang lembut dan putih dipenuhi gigitan cinta dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Sekilas saja sudah cukup untuk mengatakan bahwa ini adalah hasil dari kesenangan semalaman.

Tadi malam, dia dan Jungkook telah...

Dia merasa jantungnya berdetak lebih cepat. Ketika dia memikirkan adegan mereka yang tidak dapat dipisahkan tadi malam, wajah Krystal mulai memerah tanpa sadar saat dia merasakan tubuhnya memanas dan kakinya menjadi lemah ...

"Aku mencintaimu."

Seolah-olah rayuan manisnya dari saat-saat penuh gairah itu masih melekat di telinganya.

Pipi Krystal mekar dengan cinta saat matanya memancarkan rasa malu di dalamnya. Dia memutar kepalanya ke seluruh tempat.

Di mana Jungkook?

Apakah dia pergi keluar untuk membeli sarapan?

Melepas selimut, Krystal turun dari tempat tidur. Ketika kakinya menyentuh tanah, mereka bergoyang sejenak dan hampir membuatnya jatuh.

Mengistirahatkan lengannya di dinding untuk menopang, dia perlahan tertatih-tatih ke kamar mandi, selangkah demi selangkah...

Pada saat dia keluar, Jungkook juga telah kembali. Dia berjalan ke ruang tamu dengan tenang. Sosoknya yang tinggi dan kuat itu memberikan aura yang kuat namun menekan di tempat itu.

Krystal mengangkat matanya saat mereka bertemu dengan sepasang mata yang menatap dalam. Itu adalah tatapan yang begitu tenang dan sunyi, sangat mirip dengan danau dengan kedalaman yang tak terlihat.

Lagi pula, ini adalah pertama kalinya mereka terlibat dalam tindakan paling intim ini. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Krystal merasa malu dan menurunkan matanya, tidak berani menatapnya.

Pada saat-saat bergairah dan mengigau itu, dia samar-samar mengingatnya mengatakan bahwa dia akan memberinya kejutan.

Apakah dia akan melamar?

Tapi, apakah itu tampak terlalu terburu-buru?

Krystal terdiam sejenak saat jantungnya berdebar kencang.

"Aku..."

Dia baru saja berbicara ketika Jungkook memotong pidatonya dengan nada muram, Putus!

Syok meledak dari lubuk hatinya seperti gunung berapi saat Krystal menahan napas dan menatapnya dengan mata terbuka lebar, "..."

Apa yang baru saja dia katakan? Putus?

Ini adalah kejutan yang akan dia berikan padanya? Putus cinta?

Apakah dia hanya menggodanya dan bercanda, atau apakah dia benar-benar putus cinta?

Jeritan rasa sakit yang luar biasa tercekat di tenggorokannya, tidak bisa dilewati sama sekali. Hanya setelah waktu yang lama Krystal berhasil memulihkan suaranya.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang