Orang yang dia klaim sebagai gay segera membawanya ke tempat tidur, dan tidak peduli bagaimana dia berjuang, dia menjepitnya di tempat tidur tanpa bergerak sama sekali.
"Aiyah, jangan mesum begitu. Cepat bangun."
Jungkook membungkuk dan menyipitkan pandangannya sebelum membelai pipinya dengan penuh kasih sayang. "Bukankah kamu mengatakan bahwa aku gay? Bagaimana kaum gay bisa mesum kepada perempuan?"
"Aku salah." Krystal mendorongnya menjauh, ingin berguling dari tempat tidur.
Dia sengaja menggodanya dan bertindak seolah-olah dia didorong olehnya. Tapi saat dia akan pergi, dia mengangkat punggungnya dan menjepitnya sekali lagi. Kali ini, itu tegas dan stabil.
Krystal mendorong dadanya. "Jangan main-main lagi."
"Siapa yang main-main?" Jungkook membungkuk dan menekankan dahinya ke dahinya.
"Kamu serius ?!" Seketika, Krystal membeku saat bibirnya menekan bibirnya sebelum menciumnya dengan penuh semangat setelah dia berbicara. Ciuman itu berubah dari lembut menjadi lebih dalam, semakin intens dan kasar saat lidah dan perasaan mereka terjalin.
Dia bisa merasakan cinta yang penuh gairah yang terpancar darinya, menyebabkan hatinya meleleh seolah dilalap api. Dia mengulurkan tangan dan menarik lehernya, ingin lebih dekat dengannya ... jauh lebih dekat.
Bagi mereka saat itu, pasti tidak mungkin mereka terlibat dalam latihan tanpa kedekatan itu. Namun, bibirnya perlahan turun ke lehernya saat tangannya mulai semakin nakal.
Ketika dia menekan tangannya, dia membeku sejenak dan terdiam sebelum berkata melalui napasnya yang berat, "Aku tahu."
Meskipun dia mengatakan bahwa dia tahu, tangannya tetap di sana untuk waktu yang lama.
Dia mendorongnya dengan malu-malu, namun, dia masih belum bangun. Dengan telinganya memerah, dia bertanya dengan lembut, "Atau... hanya sentuhan?"
Dia mengerutkan bibirnya, sangat gugup sehingga dia bahkan tidak berani bernapas sedikit pun. Wajahnya terasa seperti terbakar juga dan akan menumpahkan darah.
Dia tidak bisa menolak, dia juga tidak ingin menolaknya.
Untuk Krystal yang konyol dan polos saat itu yang sebenarnya tidak tahu apa-apa, dia bertanya seperti orang idiot, "Kamu akan menyentuhku atau ... aku akan menyentuhmu?"
Dia tidak bisa menahan tawa pada kelucuannya. Sama seperti musim semi yang kembali ke dunia sekali lagi, dia tertawa sambil menghancurkan tubuhnya saat tawa karismatiknya tercium di telinganya.
Itu lembut.
Itu lembut.
Itu memabukkan.
Rasa malunya berubah menjadi rasa malu saat dia memukul dadanya dengan lembut sebelum mendorongnya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
Storie d'amoreSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...