Terbiasa Mencintai

70 13 12
                                    

Shi Ze tersenyum tipis dan palsu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shi Ze tersenyum tipis dan palsu. "Mengapa? Kamu ingin mencobanya?"

Menyukainya? Dia jauh lebih rasional daripada dia. Cara dia menyukai seseorang kemungkinan besar akan menguji seseorang.

Lalu, apakah dia menyukainya? Dia merasa bahwa dia agak menarik juga. Wanita yang cerdas dan menarik selalu menjadi mainan yang sangat menarik baginya, misalnya, Soojung yang namanya tidak dia ketahui. Tapi, mengingat identitasnya sebagai istri Jungkook, setiap pesona telah lenyap sepenuhnya dari dirinya.

Memang, satu-satunya wanita di dunia ini yang paling cocok untuknya tetaplah Yan Zi.

"Tidak ada salahnya mencoba. Bukannya kita belum pernah melakukannya sebelumnya …" Yan Zi berkata sambil duduk lebih dekat ke Shi Ze sementara dia melingkarkan lengannya di pinggangnya.

"Tapi, aku akan bertunangan dengan Lana bulan depan."

"Aku tahu? Bagaimana kalau mencoba sesuatu yang menarik di malam pertunanganmu?" Yan Zi beringsut lebih dekat lagi, hampir selebar rambut dari bibir Shi Ze saat napas mereka terjalin.

Tepat ketika ketegangan seksual di antara mereka akan menyala, nada dering telepon berdering, memecahkan kabut atmosfer. Shi Ze mengerutkan kening, tampak sangat tidak senang karena suasana hatinya rusak sementara Yan Zi membelai pipinya. "Aku akan mengambilnya."

Ia berjalan menuju tasnya dan mengambil ponselnya. Seketika, pihak di seberang menanyakan di mana dia berada, dan dia menjawab bahwa dia baru saja pulang dengan tenang. Shi Ze berdiri, berjalan ke jendela kaca penuh yang membentang dari tanah ke langit-langit dan menyalakan sebatang rokok sambil melihat ke luar.

Yan Zi masih berbicara di telepon saat alisnya mulai berkerut. Setelah mendengarkan pihak lain berbicara selama beberapa waktu, Yan Zi bertanya, "Jadi, kamu ingin aku memeriksa Rong Mo untuk melihat apakah dia Mo Feifei, kan?"

Pihak lain seharusnya memberikan jawaban tegas karena Yan Zi menolak tanpa ragu. "Tapi, aku tidak bebas beberapa hari ini, dan aku akan pergi ke Amerika juga. Bagaimana kalau menungguku kembali dari Amerika?"

Pihak lain seharusnya menyetujui persyaratannya saat Yan Zi terkekeh. "Kalau begitu."

Setelah menutup telepon, Yan Zi melihat ke belakang Shi Ze dan berkomentar. "Ini Danbi!"

"Rongmo?" Shi Ze mengeluarkan kepulan asap saat dia bertanya, tidak terkejut sedikit pun bahwa itu adalah Danbi, seolah dia sudah tahu.

"Itu benar. Itu seperti yang telah kami katakan sebelumnya ... Danbi meminta Lin Yi'er untuk memeriksa aktor pria itu secara diam-diam. Sekarang dia tidak punya orang lain untuk dimanfaatkan, dia hanya bisa menyindirku bahwa Rong Mo benar-benar mirip dengan Mo Feifei. Kematian Lin Yi'er juga ada hubungannya dengan Rong Mo. Dia curiga itu dilakukan oleh Rong Mo, yang telah kembali untuk membalas dendam." Yan Zi berjalan ke sisi Shi Ze saat dia mengejek dengan dingin.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang