Segera, hati Krystal mengepal saat dia tergagap, "K-Kamu! KK-Kamu...!"
Wajahnya memerah merah cerah seperti bunga sakura yang mekar di bulan Maret, memberikan rasa genit padanya. "Jungkook ... kamu terlalu berlebihan ...!"
Tatapan pria itu mirip dengan pemangsa di dataran.
Bersandar, dia mencium lehernya dengan rasa lapar yang haus darah. Tubuhnya memancarkan aura tebal feromon laki-laki, menyebabkan dia pingsan karena seluruh tubuhnya terasa lembut dan halus. Jantungnya berdebar tidak menentu saat wajahnya berubah sangat merah, takut dia akan jatuh ke dalam keadaan mengigau sekali lagi.
Dia mencoba lagi untuk mendorongnya dengan sekuat tenaga, berbicara dengan nada yang sangat tidak sopan, "Berhentilah berbicara tentang masa lalu. Itu dulu dan sekarang adalah sekarang. Sebaiknya kau bangun—aku tidak menyukaimu."
Saat dia mengatakan itu, seluruh rumah menjadi sunyi senyap dan mematikan.
Dia menyipitkan matanya dengan berbahaya dan memelototinya dengan tatapan yang tidak lagi memiliki gairah yang kuat sebelumnya saat suhu turun dengan cepat, tidak menyisakan apa-apa selain rasa dingin yang sedingin es.
Tiba-tiba, bibir Jungkook melengkung saat dia bergerak dengan sedikit sinisme.
Dalam kesunyian yang memekakkan telinga itu, Krystal hanya bisa mendengar detak jantungnya yang berdebar semakin kencang dengan setiap dentuman.
Syukurlah, telepon berdering lagi ketika dia segera duduk dan mengangkat telepon.
Saat panggilan terhubung, dia melihat ke belakang Jungkook. Tiba-tiba menyadari bahwa itu terlihat agak sepi, dia merasakan jantungnya tersentak sesaat. Menggigit bibirnya dengan keras, dia memperingatkan dirinya sendiri untuk tidak membiarkan hatinya terombang-ambing lagi.
"Krystal, Krystal ... apakah kamu mendengarku memperkenalkan diri?" Orang di ujung sana terdengar bingung.
"Halo, Pelatih Chen," Pelatih Chen adalah pelatih Xu Zixian.
"Krystal, kali ini, kamu harus membantu berbicara dengan Zixian apapun yang terjadi. Luangkan waktu untuk berbicara dengannya."
Ketika Xu Zixian terbangun di rumah sakit, dia menyadari bahwa luka di kepalanya bukanlah yang paling parah—melainkan di kakinya. Satu gerakan kecil saja akan mengirimkan rasa sakit yang tajam dan memilukan ke seluruh tubuhnya. Mungkin karena perasaannya tidak enak, dia mendesak dokter dan bertanya kapan dia bisa keluar dari rumah sakit, karena dia masih harus berlatih dan mengikuti kompetisi.
Dokter langsung mengatakan kepadanya bahwa lukanya akan sembuh selama dia pulih dengan baik.
Namun ... dia tidak akan pernah bisa mengikuti kompetisi apa pun lagi.
Pelatih Chen mencoba yang terbaik untuk menghiburnya. Tetap saja, Xu Zixian merasa tidak mungkin menerima kenyataan kejam yang dia alami.
Dia telah berlatih keras dalam berenang selama sepuluh tahun sekarang, dan itu sudah menjadi bagian besar dalam hidupnya sekarang. Karena itu, tujuan utama yang dia miliki dalam hidup adalah berenang secara kompetitif dan mendapatkan hasil yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...