Kehilangan pendiriannya, Xiao Bai cemberut saat matanya memerah saat dia menatap Hara dengan menyedihkan.
Seketika, Hara memelototi Yanzhi. "Untuk apa kamu menjadi galak pada seorang anak?"
Hara berdiri dan menyuruh Yanzhi melanjutkan obrolan dengan Shen Yiren sementara dia membawa Xiao Bai ke samping untuk menghiburnya.
Pada adegan itu, Shen Yiren merasa agak canggung saat dia minum seteguk air sebelum menatap Yanzhi. Matanya gelap seperti jurang – bahkan setelah bertahun-tahun berlalu, Yanzhi masih membawa pesona yang menyebabkan jantungnya berdetak kencang.
"Yanzhi, apakah kamu sudah menemukan ibu Xiao Bai?"
"Ya." Yanzhi menjawab dengan santai tanpa menjelaskan lebih lanjut, malah bertanya padanya, "Apakah kamu berencana untuk kembali untuk selamanya?"
Shen Yiren tahu bahwa Yanzhi tidak punya niat untuk melanjutkan topik itu dan dengan demikian menganggukkan kepalanya, tersenyum. "Itu benar. Minhyun dan yang lainnya akan mengadakan jamuan selamat datang untukku beberapa hari kemudian, apakah kamu ingin datang, Yanzhi?"
"Kita lihat saja nanti. Aku akan pergi jika aku bebas."
"Hmm, kenapa kamu tidak bertanya padaku mengapa aku tiba-tiba memutuskan untuk kembali?" Shen Yiren menatapnya dengan senyum tersembunyi, tampak agak berharap.
Yanzhi mengangkat alisnya. "Jadi, mengapa kamu kembali?"
Agak pemalu, Shen Yiren menyapu rambutnya ke belakang telinganya untuk menutupi kegelisahan dan kebingungannya sambil tertawa dengan berani. "Aku kembali karena aku ingin merayu seorang pria."
Merayu seorang pria? Apakah Shen Yiren kembali untuk Jungkook? Tapi Jungkook sudah menikah.
Yanzhi lalu mengerutkan kening. "Jika pihak lain sudah menikah, kamu tidak boleh merayu dia."
"Bukan, bukan dia!"
"Lalu siapa?" Yanzhi menghela nafas lega sebelum mengangkat cangkirnya untuk minum air.
Untungnya itu bukan Jungkook. Lalu siapa lagi? Seseorang dari kelompok tempat Yiren dibesarkan?
"Kamu, Yanzhi."
Yanzhi tersedak airnya dengan keras sambil menatap Shen Yiren dengan ragu dan tidak percaya.
Shen Yiren yang baru saja dengan berani mengaku mendapati dirinya tersipu merah padam.
Apa Shen Yiren bercanda?!
Yanzhi langsung bersuara dingin. "Tidak!"
Seketika, hati Shen Yiren tenggelam. "Mengapa? Apakah kamu sudah menikah, Yanzhi?"
"Aku tidak! Tapi kamu tidak bisa merayuku!" Yanzhi mengerutkan alisnya dan menjawab dengan tegas.
"Kenapa tidak? Aku punya hak untuk mencari kebahagiaanku sendiri, Yanzhi! Kami berdua belum menikah dan aku tidak keberatan kamu memiliki Xiao Bai! Jika kita bersama, aku pasti akan memperlakukan Xiao Bai dengan baik!" Wajah memerah Shen Yiren membawa cahaya yang tenang dan tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...