Krystal, "..."
Dia hanya bisa merasakan darah mengalir deras ke kepalanya saat dia menatap Jungkook dengan ekspresi ragu ... Perlahan, wajah mungilnya memerah ...
"Cepatlah, aku lapar," Saat dia mengatakan itu, dia meletakkan bahan-bahan itu ke tangan Krystal. Dan ketika dia melihat ekspresi Krystal yang memerah itu, dia menyipitkan pandangannya sebelum menatapnya dengan tajam.
Apakah dia memikirkan sesuatu yang kotor tentang itu?
Baru pada saat itulah Krystal mengerti apa yang dimaksud Jungkook.
Awalnya, dia ingin menolaknya. Tapi, ketika dia memikirkan tentang bagaimana pikirannya benar-benar tersesat... dia mengambil bahan-bahannya dan berdiri untuk meredakan kecanggungan. "Aku akan membuat mie untukmu, tentu. Kamu pergi membantu Xiao Bai untuk mengambil video Little Goody dan mengirimkannya."
Tatapan Jungkook membara saat menatap bagian belakang kepalanya sejenak sebelum dia berbalik dan berjalan keluar. Mengambil teleponnya sendiri, dia pergi untuk mengambil video Little Goody.
Ingin melihatnya menderita seperti yang dia lakukan, Krystal menyelinap ke pintu masuk secara diam-diam. Tapi tanpa diduga, Little Goody yang dingin dan menyendiri sebenarnya mantap dan diam di depan telepon Jungkook!
'Kucing yang tidak tahu berterima kasih ini! Menurut dia, siapa yang memberinya makan setiap hari? Untuk berpikir bahwa itu akan jatuh pada pesona Jungkook sebagai gantinya!'
Krystal meletakkan bahan-bahan di atas meja dan mulai memotongnya...
Aroma makanan mulai menyebar ke seluruh dapur tak lama kemudian Jungkook masuk sambil bertanya, "Apakah kamu memasukkan telur?"
"Ya."
"Bawang merah?"
"Tidak."
Senang, Jungkook mengangkat alisnya dengan gembira. Sudah bertahun-tahun dan dia masih ingat bahwa dia tidak suka daun bawang.
Tepat pada saat itu, bel pintu berbunyi.
'Siapa yang bisa selarut ini?' Secara naluriah, Krystal memandang Jungkook, hanya untuk melihat dia mengangkat alisnya karena tidak senang. Orang bodoh mana yang akan mencoba mengganggu kedamaiannya yang menakjubkan saat ini?
Dengan wajah cemberut, dia pergi ke depan dan membuka pintu.
Krystal mematikan kompor dan siap menyaring mie untuk membawanya ke meja makan ketika dia mendengar suara wanita yang dikenalnya. "Jungkook!"
'Yang Yejin!' Tubuhnya langsung membeku tanpa sadar.
...
Ketika Jungkook melihat orang itu berdiri di depan pintunya, matanya tenang, tanpa sedikit pun emosi di dalamnya. Namun, ada ketidaksabaran mendalam yang terpancar darinya saat dia bertanya, "Sudah larut malam. Apa masalahnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...