Rong Mo menatap Yan Zi yang sedang berbaring di tempat tidur—sudah 3 hari sejak dia dikirim ke rumah sakit. Namun, dia menolak untuk mengatakan apa pun atau makan, hanya berbaring diam di tempat tidur.
Para dokter memeriksa dan memastikan bahwa dia baik-baik saja—penolakannya untuk berbicara atau makan adalah atas kemauannya sendiri.
Rong Mo akan datang dan mengunjunginya setiap hari. Hanya ketika Rong Mo berkunjung dia akan menunjukkan beberapa emosi. Namun, dia akan selalu memiliki ekspresi aneh dengan pikirannya yang tidak diketahui.
"Katakan, Tuan Rong, menurutmu mengapa dia terus menatapmu dengan terpaku begitu kamu masuk?" Asisten Rong Mo bertanya padanya dengan bisikan lembut, "Mungkinkah dia jatuh cinta padamu? Aku merasa dia akan membuatmu bertanggung jawab atas kecelakaan mobil itu."
"Jangan bicara omong kosong."
Rong Mo menghentikan asistennya sebelum menatap Yan Zi dan tersenyum tipis. Dia menyuruh asistennya keluar terlebih dahulu sebelum berkata kepada Yan Zi dengan lembut, "Kamu ... Cara kamu tidak makan atau minum apa pun, tubuhmu akan gagal bahkan jika kamu mendapat infus."
Dia bertemu dengan diam.
"Apakah kamu ingin mencoba makan sesuatu?"
Yan Zi memandang Rong Mo dan bibirnya bergetar seolah dia akan mengatakan sesuatu. Namun, dia tetap diam pada akhirnya.
"Bagaimana kalau aku meninggalkannya dan kamu bisa memilikinya sendiri jika kamu menginginkannya?" Rong Mo tidak mencoba membujuknya lebih jauh dan malah mengambil semangkuk bubur sebelum meletakkannya di depan tempat tidurnya.
Rong Mo memandang Yan Zi dan merenung sejenak, lalu berkata, "Apa pun yang terjadi, tidak makan atau minum tidak akan menyelesaikan apa pun. Setiap orang punya kesulitannya masing-masing di dunia ini. Jika kamu merasa cara hidupmu saat ini tidak memberimu kebahagiaan, kamu harus mencari cara lain untuk hidup lebih bahagia."
Dengan itu, Rong Mo tersenyum dan ingin pergi. Saat dia mengambil satu langkah, suara Yan Zi terdengar. "Mengapa?"
Rong Mo berhenti dan menatapnya dengan bingung. "Kamu akhirnya mau bicara?"
Yan Zi menatapnya dengan tatapan yang dalam. "Kau seharusnya membenciku."
Rong Mo tidak bisa mengerti. "Membencimu? Mengapa?"
"Kamu Mo Feifei, bukan?" Meskipun itu sebuah pertanyaan, ada nada keyakinan.
"Kamu salah ... aku bukan Mo Feifei." Rong Mo tersenyum tipis tanpa ada perubahan pada ekspresinya.
"Jangan coba-coba membohongiku… aku tahu kamu adalah Mo Feifei. Bahkan jika kamu bisa menipu adikmu sendiri, kamu tidak bisa menipuku. Apa kamu tahu kenapa?" Yan Zi tersenyum dan melanjutkan. "Itu karena aku pernah mengamati Mo Feifei selama tiga bulan penuh. Aku tahu setiap keunikan dan detailnya. Melalui pengamatanku terhadapmu selama 3 hari terakhir, aku 99% yakin bahwa kamu adalah Mo Feifei."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomansaSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...