Jungkook duduk di rumah dengan murung sambil memutar-mutar teleponnya, menunggu kembalinya Krystal dengan naif.
Ketika dia tidak berhasil menunggunya kembali, dia meminta seseorang untuk memeriksa kamera pengintai.
Hanya setelah dia melihatnya pergi dengan terburu-buru sendirian sebelum naik taksi untuk meninggalkan bandara, dia menghela nafas lega.
Namun, dia masih khawatir, takut terjadi sesuatu padanya.
Saat dia akan mengirim seseorang untuk menyelidiki, dia menerima pesan teks.
Dia berkata bahwa dia baik-baik saja dan sesuatu terjadi begitu saja sehingga dia harus segera pergi. Dia benar-benar menyesal tidak bisa pergi berbulan madu bersamanya hari ini, dan bertanya apakah itu bisa ditunda selama beberapa hari.
Dia bisa membayangkan betapa menyesalnya dia.
Namun, setelah memastikan keselamatannya, Jungkook malah menjadi marah. Tangannya mengepal erat sementara matanya berubah menjadi tatapan dingin yang tak tergoyahkan.
<Maaf, ada sesuatu yang muncul di menit terakhir, dan aku tidak bisa pergi berbulan madu denganmu lagi.>
Apa yang terjadi?
Dan mengapa dia tidak memberitahunya pada saat pertama?
Mereka sudah menjadi suami istri sekarang. Melihat ruang kosong di seberangnya, dia tiba-tiba merasa hatinya juga kosong. Seolah-olah hubungan mereka tidak pernah berubah sama sekali dari masa lalu.
Seolah... semua kebahagiaan dan rasa manis yang baru saja mereka alami semuanya palsu.
Sikapnya terhadapnya tidak lebih dari halusinasi belaka.
Realitas mereka hanyalah... celah yang tidak akan pernah bisa dijembatani.
Ada bola emosi dan frustrasi yang tidak bisa dia tumpahkan dari hatinya saat dia duduk di sofa untuk waktu yang lama tanpa bergerak, sebagian besar berusaha untuk menstabilkan suasana hatinya.
Tapi, masih jelas bahwa dia benar-benar marah hari ini. Ada banyak alasan di balik itu. Dan justru karena ada begitu banyak alasan yang menyebabkannya, tidak mudah baginya untuk pulih darinya.
Meskipun Krystal kembali dengan sangat cepat, wajahnya masih gelap dan dingin.
Hanya sampai dia melihat Jungkook, dia akhirnya bisa mengungkapkan setiap keresahan dan kegelisahan di hatinya saat dia hampir di ambang air mata. "Jungkook, maafkan aku ..."
Wajah Jungkook hitam saat dia mengerutkan bibirnya dan tidak berkata apa-apa. "..."
"Maaf, tolong jangan marah! Aku menerima teks ancaman sebelumnya. Seseorang telah menggunakan namaku untuk memindahkan rumah sakit untuk saudara perempuanku. Dia mengancamku untuk tidak memberitahumu dan bahwa aku harus segera meninggalkanmu atau dia akan membuat kakakku menghilang dari muka dunia ini. Aku benar-benar terkejut, dan karena itu, aku pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...