Minhyun mendorongnya dengan frustrasi. "Cukup! Apakah kamu akan pernah selesai?"
Ekspresi jijik itu sama sekali tidak seperti cara seseorang memandang tunangannya sendiri, lebih seperti sepotong sampah yang dipedulikan namun tidak tahu cara membersihkannya.
Wajah Liu Jiadong terlihat tidak senang saat dia pergi dan membantu saudara perempuannya yang hampir terjatuh. "Minhyun, apa maksudmu dengan ini?"
Minhyun mengangkat bahunya dengan malas sebelum mencemooh dengan dingin, "Apa lagi yang bisa aku maksud? Aku yakin semua orang tahu tentang apa pertunangan ini."
Pada saat seperti itu, Yuna secara alami tahu apa itu semua. Dia memelototi Minhyun dengan tak percaya. "Semua yang kamu katakan semuanya bohong bagiku! Setiap hal adalah karena kamu ingin aku mundur dari pertunangan atas kemauanku sendiri!"
Yuna benar-benar frustrasi dan sedih.
Awalnya, dia hanya menyukai Jungkook. Namun, dia tahu bahwa tidak mungkin baginya untuk bersamanya, dan seharusnya tidak mungkin dia menyukainya sama sekali mengingat betapa dia selalu bersikap dingin padanya.
Dia tidak terlalu memikirkan hal itu. Baginya, sesuatu seperti cinta tidak terlalu penting—dia hanya akan menikah dengan siapa pun yang diinginkan keluarganya.
Suatu hari, Minhyun tiba-tiba datang dan memberitahunya bahwa dia tidak benar-benar ingin menikah dengannya karena sahabatnya menyukainya.
Semua orang di dunia tahu bahwa Minhyun dan Jungkook adalah yang paling dekat.
Meskipun hatinya goyah, dia tidak berani berpikir terlalu dalam, hanya berpikir bahwa itu mungkin orang lain.
Namun, Minhyun bersikeras bahwa yang disukai Jungkook adalah dia, dan bahkan memberitahunya tentang banyak hal, termasuk bagaimana Jungkook selalu mengawasinya dari kegelapan dengan jatuh cinta padanya.
Sikap skeptisnya perlahan berubah menjadi kepercayaan yang penuh dan mendalam.
Meskipun Jungkook masih bersikap dingin seperti sebelumnya ketika dia bertemu dengannya sebelumnya, dia membandingkan sikapnya dengan kata-kata Minhyun dan masih yakin bahwa dia menyukainya.
Saat dia akan jatuh, dia bahkan membantunya dengan penuh kasih sayang.
Itu sangat kontras dengan bagaimana dia menyaksikan dia menutup mata terhadap gadis-gadis lain yang jatuh sebelumnya.
Tapi hari ini, kebenaran terungkap di depannya bahwa semuanya bohong, dan bahwa orang yang benar-benar dicintai Jungkook adalah istri dari...
Bagaimana bisa?
Minhyun memelototinya dengan dingin, berbicara dengan nada mengejek, "Apa lagi? Kamu berpikir bahwa Jungkook akan jatuh cinta pada seseorang sepertimu? Cuih!"
Karena semuanya sudah terungkap, dia tidak bisa diganggu dengan berpura-pura lagi.
Yuna menatap Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...