'Foto?'
Krystal memikirkan semua foto yang diambilnya bersama Xiao Bai untuk makan siang dan segera mengirimkan semuanya kepadanya.
Dia tidak mengirim foto bersama dengan Jungkook, karena dia ingin menghapusnya.
Saat dia mengklik untuk menghapusnya, teks lain datang dari Xiao Bai.
<Yang dengan Paman Kecil?>
Untuk berpikir bahwa bocah itu akan mengingatnya dengan sangat jelas. Krystal mundur dari konfirmasi penghapusan dan mengirim foto grup. Namun, dia tidak menyimpannya di ponselnya, menghapusnya begitu dia mengirimkannya.
Selain itu, dia memutuskan untuk mengunjungi saudara perempuannya di panti jompo keesokan harinya dan menghindari duo paman dan keponakan ini.
Tetapi kadang-kadang, hal-hal tidak berjalan seperti yang diinginkan. Seolah-olah duo paman dan keponakan itu menempel padanya, dia dibangunkan oleh suara bel pintu keesokan harinya.
Itu adalah Jungkook dan Xiao Bai. Dengan satu 'Aku punya sesuatu', dia mencampakkan Xiao Bai di tempatnya dan pergi.
Krystal benar-benar terdiam. Dia akhirnya berhasil mendapatkan istirahat, dan bukannya bisa mengunjungi saudara perempuannya atau beristirahat dengan baik, dia akhirnya menjadi pengasuh Xiao Bai?
Namun, betapapun marahnya dia, dia tidak bisa mengabaikan Xiao Bai. Lagipula, yang terakhir itu sangat imut dan baik padanya. Dan... dia juga sangat menyukainya.
Setelah membuat sarapan untuknya, dia memainkan beberapa putaran Kings of Glory dengannya. Sore harinya, dia menerima telepon dari Boss Lei. Dia sepertinya memiliki sesuatu yang mendesak dan memintanya untuk melakukan perjalanan ke klub.
Awalnya, dia mengatur dengan Xiao Bai untuk pergi bermain sepak bola di sore hari. Karena itu, dia membawanya bersamanya, berniat untuk melanjutkan rencana mereka setelah dia selesai dengan masalah klub.
Ketika Boss Lei melihat Krystal datang dengan seorang anak, dia bertanya dengan cara yang sangat gosip, "Anak siapa ini? Jangan bilang itu milikmu, Krystal!"
"Itu benar, ini ibuku!" Xiao Bai menarik tangannya dan mengangkat dagunya sambil berkata.
"Tidak, dia anak tetanggaku," Krystal menjelaskan dengan tergesa-gesa.
"Anak ini agak lucu!" Bos Lei melangkah maju dengan wajah ceria, ingin membelai pipi Xiao Bai. Tapi tiba-tiba, yang terakhir dijauhi dia dengan pandangan jijik dingin arogan!
Melihat itu, Boss Lei membeku sesaat. Melihat anak ini, dia tiba-tiba merasakan keakraban yang tak bisa dijelaskan. Tiba-tiba, matanya menjadi cerah — anak ini mirip dengan Jungkook!
Dia kemudian menatap Krystal dengan tatapan kontemplatif yang dalam sebelum terkekeh, "Aku punya kabar baik untuk dibagikan denganmu di sini hari ini."
Dia mengambil formulir dari mejanya dan memegangnya di depan Krystal. "Bulan depan, Flying Fish Cup Universitas yang diadakan oleh Asosiasi Renang Nasional akan segera dimulai. Untuk sisi tim wanita klub kami, kami telah memutuskan untuk mengirimmu untuk itu. Kamu pasti harus bekerja keras! Ini adalah formulir aplikasi. Cepat dan isi. Setelah selesai, aku akan mengirim seseorang untuk mengembalikannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...